Aeryn sedang berada di dalam kamarnya sudah berjalan 3 hari dia masih sendiri, dia mendengar kabar bahwa lusa Jungkook juga Taehyung akan kembali ke Seoul, Aeryn saat ini sedang berkutat dengan laptopnya, dia sedang mengecek email yang masuk karena sepersekian menit yang lalu Aeryn baru saja menelepon mata2nya untuk memperhatikan gerak gerik Jimin, setelah mengeceknya ternyata sudah ada email yang masuk dan email itu berisi foto2 yang tentunya itu adalah jimin, beberapa saat kemudian dering hp Aeryn pun berbunyi Aeryn kira itu adalah Jungkook tapi bukan panggilan tersebut datang dari mata2 aeryn, laki2 ini bernama kim hanbin.
"Ya ada apa?"
"Bisakah kita bertemu, aku ada info menarik dan tentu ini sangatlah penting karena ini berkaitan dengan Jimin, cepatlah kemari ku tunggu di cafe seperti biasanya"
"Tapi aku saat ini sedang di jaga bodyguard Jungkook bi aku harus apa?, aku tidak bisa kemana- mana"
"Telepon Jungkook bilang kau ada urusan penting dan berjanjilah ke dia kalau kau bisa menjaga dirimu sendiri, buatlah alasan yang masuk akal dan datanglah cepat, aku yakin kau ingin sekali mendengar laporanku ini kan?"
"Ah baiklah aku akan meneleponnya, tunggu aku di tempat biasa, aku akan mengirim pesan jika alasanku berhasil, see ya"
"see ya"
Aeryn sedang berfikir keras, apa alasan yang tepat jika dia di bolehkan pergi sendirian, setelah Aeryn menemukan ide langsung saja dia mendial nomor Jungkook dan tak menunggu waktu lama Jungkook langsung mengangkat telepon tersebut.
"ya Ryn ada apa?"
"Kook aku akan bertemu sahabat ku, ku mohon suruh bodyguard mu jangan mengikutiku, aku bisa menjaga diriku sendiri, dan lagipula aku tak mau moment KU terganggu oleh bodyguard mu, dan ini terbilang pertemuan yang sangat penting."
" Ah tidak bisa seperti itu kau itu dalam bahaya Ryn, kau tak boleh keluyuran sendiri, sepenting apapun itu nyawamu lah yang lebih penting sekarang ini ryn."
"Oh ayolah kook percayalah padaku, aku ini pandai menembak, tembakan aku tak pernah meleset kook, kau tau kan pekerjaanku sebelum aku bergabung ke clan mu?"
" baiklah aku akan menelepon mereka tapi ingat jika ada apa2 langsung telepon aku jangan bertindak gegabah oke, aku tak mau dirimu tertangkap polisi nantinya, apalagi terluka."
"Tenang kook aku bisa menghandle semuanya percayalah padaku, aku bisa menjaga diriku dengan baik."
" Ya ehm oh ya aku cuman ingin memberitahumu aku akan pulang besok tidak jadi lusa jadi aku sudah mengirim pesan ke bodyguard ku untuk mengantarmu nanti ke bandara, aku merindukan mu Ryn aku ingin dijemput olehmu dan cepat2 bertemu dengan mu, sampai bertemu besok sayang."
"Wait wha...."
Aeryn nampak kesal belum juga dia selesai bicara teleponnya sudah di matikan oleh pria bermarga jeon itu, lalu tak lama Aeryn langsung siap2 dan bertemu dengan hanbin, hanbin selain mata2 aeryn dia juga sahabat Aeryn sejak kecil, bahkan Jimin pun tau hanbin karena keluarga hanbin dan Aeryn sangatlah dekat,masalah keluarga Aeryn, hanbin tau semuanya maka dari itu dia mau membantu Aeryn untuk menjadi mata2nya Aeryn, hanbin lelaki tampan itu juga tak pernah ketawan oleh Jimin, dia sangat pintar untuk mencari tempat sembunyi apalagi dalam hal penyamaran.
Aeryn sampai di cafe yang sudah di janjikan dirinya kepada hanbin, dirinya juga sudah mengirim pesan setelah jungkook memperbolehkan dirinya keluar tanpa lelaki kekar suruah jungkook itu, hanbin pun sudah terlihat dengan memakai hodie hijau toska dengan black skinny Jeans juga dengan kacamata bulat seperti kacamata Harry potter, hanbin nampak tampan selain tampan hanbin juga orang yang memiliki sifat penyayang juga lembut, dirinya suah di anggap kakaknya sendiri karena saat aeryn hidup sendiri dialah yang selalu berada di sisi aeryn jikalau aeryn sedang kesusahan, "hai bi long time not see, your face more handsome then past, what happened with your face? are you hurt?" ucap Aeryn sebelum dia duduk .
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin