25. Finally

1.2K 91 8
                                    

Aeryn sudah sampai ketempat tujuannya, aeryn memutuskan untuk pergi ke wilayah Europe tepatnya di Swiss, Swiss adalah salah satu kota impiannya selama ini, beruntunglah tabungan aeryn yang terlalu banyak itu bisa langsung membeli rumah di sana, aeryn mungkin akan tinggal di sana untuk beberapa hari kedepan, dia butuh ketenangan untuk membuat rencana selanjutnya untuk bisa menyelamatkan clan keluarganya itu dan kali ini dia akan bekerja sendiri lagi tanpa bantuan siapapun, rumah yang aeryn tempati ini pun memang cukup besar, sengaja dia membeli rumah ini agar kelak setelah misi nya selesai dia akan tinggal di rumah itu sendirian, ya aeryn lebih baik sendirian dirinya sudah tak pantas di sandingkan oleh siapapun.

Lingkungan rumah itupun cukup tenang dengan pemandangan yang bisa menenangkan dirinya, aeryn sangat suka sekali pegunungan, aeryn suka sekali dengan udaranya dingin dan sejuk, banyak pepohonan dan bunga2 berjejer di rumahnya itu sungguh sangat indah tempat itu.

Aeryn pun juga masih awam untuk berbahasa Swiss tetapi dirinya masih bisa untuk berbahasa Inggris, well Inggris adalah bahasa internasional dan aeryn berharap jika nanti dia berinteraksi dengan tetangganya, tetangganya itu paham dengan apa yg dia bicarakan, tentu aeryn akan berusaha belajar berbahasa Swiss karena dirinya nanti akan tinggal di sana dengan kala yang cukup lama, mungkin dia akan berganti kewarganegaraan menjadi kewarganegaraan Swiss bukan lagi Korea.

Aeryn sedang berkutat kutit dengan laptopnya itu, data yg ia rebut pada saat kejadian dirinya tertembak pun masih sudah aeryn salin ke data pribadinya, di situ terlihat beberapa berkas seperti seluk beluk perusahaan, identitas2 clan park, Dan tentu yang ia incar pun ada di sana yaitu data pribadi Jimin juga pamannya, saat melihat data Jimin, aeryn kaget bahwa nama ayahnya tak di cantumkan di sana, hanya terdapat nama aeryn juga ibunya di data keluarga Jimin, aeryn pun merasa miris dengan jimin, ayahnya yg dulu iya bangga2 kan malah tak dianggap ada sekarang ini.

Beralih ke pamannya, untuk data keluarganya pun sama nama ayahnya yang statusnya itu adalah kakak dari pamannya itu pun juga tidak ada, emosi aeryn pun memuncak dia sungguh tak habis fikir, perusahaan juga clan yang membangunnya itu adalah ayahnya, tetapi usaha itu tidak dihargai oleh mereka, lalu aeryn pun beralih dengan data perusahaan mereka, di situ tertera nama2 clan yang bekerja sama dengan clan park, dan itu adalah misi pertamanya, dia akan mendatangi clan2 yg sudah bekerja sama dengan clan park untuk mencari bantuan agar pamannya bisa di singkirkan dimulai dari clan Jung.

Dari info yang di dapatkan aeryn clan Jung ini sedang berada di Europa juga, dan itu adalah kesempatan emasnya untuk menghampiri dia, tepatnya dia sedang berada di Itali, dan bagaimana aeryn tahu, aeryn ini memiliki otak yang cerdik dia meretas semua smartphone yang ada di data perusahaan Jimin itu untuk melacak keberadaan orang tersebut dan ya aeryn menemukannya dengan sangat mudah.

💜💜💜

"Tuan Park saya baru saja mendapatkan info bahwa adikmu aeryn menghilang dan tak ada di kediaman jeon maupun markas mereka" ucap salah satu kata2 yg di sewa Jimin.

"Ini adalah peluang kita, aku yakin pasti dia sudah tak ada di korea, aku mengenal adikku dengan baik, aku yakin ada masalah di antara mereka, kisah cinta yg menyedihkan dengan begini aku bisa mudah untuk menarik adikku kepelukan ku lagi, dasar jeon bodoh, dia memang tak cocok disandingkan dengan adikku itu" ucap Jimin.

"Apa yang akan saya lakukan setelah ini tuan?" Tanya orang tersebut.

"Aeryn sangat suka sekali udara sejuk dan dingin, aku yakin dia pasti pergi ke Europe, tepatnya Europe bagian tengah, di sana banyak penggunanya dan juga wilayah nya pun sangat tenang, aku akan membagi team dan masing2 pergi ke negara yang berbeda dan kau harus ikut aku sampaikan pesanku ke mereka, kita akan berangkat besok dan jangan lupa siapkan jet pribadiku"suruh Jimin ke orang tersebut.

Jimin pun mempersiapkan dirinya, akhirnya dia bisa membawa adiknya itu, setelah aeryn di serahkan ke pamannya Savitri pun kembali ke dalam pelukannya, dia sudah rindu sekali dengan wanita itu, dengan info yang di dapatkan pun savitri masih di lakukan dengan baik oleh pamannya itu, Jimin sudah memperingatkan pamannya agar Savitri tetap aman dan tak terluka jika hal itu terjadi, Jimin tak akan tinggal diam dia akan melakukan berbagai cara untuk melindungi aeryn.

Esoknya Jimin langsung berangkat ke europe tepatnya dia berangkat ke findland untuk pemilihan negara pertamanya, dia sudah membagi beberapa team ke berbagai negara yang tentunya dengan lingkungan2 pegunungan karena Jimin memiliki firasat yang kuat aeryn akan berkunjung ke wilayah yang berbau pegunungan.

Berminggu2 di finland Jimin masih belum menemukan adiknya itu hingga satu email masuk yang menampakan gambar adiknya yang sedang berada di supermarket Jimin pun tersenyum lebar dan langsung saja menelepon sekretaris nya untuk menyiapkan jet pribadinya untuk hari itu juga, dan dugaan Jimin pun benar bahwa aeryn akan pergi ke tempat yang lingkungannya berada di pegunungan dan tepatnya aeryn berada di Swiss.

💜💜💜

Aeryn sedang berada di supermarket untuk membeli kebutuhan makanannya itu, dan saat keluar dari supermarket dirinya menyadari bahwa seseorang sedang mengintainya, dia tak tau pasti apakah itu orang dari clan jeon atau malah clan park, aeryn pun bergegas untuk pulang ke rumahnya.

Saat sampai rumah benar saja seseorang masih mengintainya aeryn pun memutuskan untuk menutup semua pintu rumah juga jendela rumahnya dan berpindah ke ruang bawah tanah, ruangan itu sudah di edit oleh aeryn dengan banyaknya komputer, aeryn pun juga mengintai keberadaan Jimin juga jungkook, dan firasat aeryn pun benar bahwa penguntit yang tadi mengikuti dia adalah dari clan park, kakaknya itu sudah mendapatkan info tentang keberadaan nya saat ini, buru2 aeryn packing dan besok dia akan segera pergi dari tempat itu, aeryn pun nampak sedih untuk meninggalkan rumah yang sudah dia tempati beberapa Minggu ini, tetapi demi keselamatan dirinya dia harus pergi dari tempat itu.

Pagi pun tiba buru2 aeryn pergi dari rumah itu dan langsung pergi ke bandara untuk pergi dari negara itu, aeryn saat pergi itupun masih merasa di ikuti, beruntung bandara sedang ramai saat ini, tapi sialnya pesawat yg sudah aeryn pesan terkenan delay, aeryn pun memutuskan untuk mencari tempat teraman agar tak terlihat oleh antek2 clan park itu.

Beberapa menit setelah aeryn bersembunyi pesawat yang ia ingin tumpangi itu pun akhirnya bisa berlandas tapi sial saat ingin masuk di depan matanya persis nampak lelaki yang sangat ia kenali, dan lelaki itu sudah melihatnya ingin berlari tetapi dari belakang tubuhnya entah dari mana sudah ada dua orang laki2 kekar yang menahan dirinya dan mau tak mau aeryn harus bertemu dengan lelaki di depannya itu.

"Hallo adik ku, oppa merindukanmu"ucap Jimin dingin

Setelah Jimin berbicara seperti itu tiba2 ada sebuah suntikan mengenai lehernya dan semuanya gelap saat itu juga.

















Hola

Maaf ya author masih belum bisa buat satu part yg ceritanya bisa panjang banget heheh, maaf juga kalo udah jarang up, makasih buat kalian yg udah voment ke ceritaku ini ya, dan untuk kalian yg masih baru datang jangan lupa vote dan juga comment jika ada kata2 yang salah atau apapun itu ya, comment kalian bakalan jadi masukan buat aku kok dan pendorong semangat buat bikin cerita. Borahae 💜


Second account
TiaraAnanda4 (Jelena story)

Instagram
_Tdita

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang