Warning ⚠️
Terdapat banyak kata2 kasar dan adegan2 berbahaya di sini jadi di mohon pengertiannya bagi yang di bawah umur jangan baca ya, terus jangan dilakuin apa yang ada di dalam cerita ya terima kasih.
Jungkook juga Jimin pun sudah keluar dari ruangan itu, saat keluar hanbin pun mendekat ke arah mereka dan betapa kagetnya melihat sahabatnya itu sudah lemah di gendongan Jungkook, hanbin marah sekali bukan hanya dengan yongshik tapi juga dengan dirinya, hanbin terus berfikir bagaimana bisa dia lalai dalam menjaga aeryn padahal dirinya sudah berjanji pada diri sendiri untuk selalu menjaga aeryn apapun yang terjadi.
"Yongshik sialan.....berani sekali dia menyentuh aeryn, bagaimana aeryn apa dia baik2 saja?" Tanya hanbin kepada mereka tetapi Jungkook tak mengubris apapun dirinya juga masih syok akan kondisi aeryn yang parah, Jungkook juga masih bertarung dengan emosinya yang sudah membuncah itu.
"Keadaannya melemah, kita harus cepat keluar dan langsung membawa aeryn ke team medis secepatnya, apakah kau punya rencana?" Ucap Jimin
"Tae kami membutuhkan team lain untuk mengcover kami untuk keluar, keadaan aeryn sangat parah kita harus cepat2 keluar dari sini" perintah hanbin tetapi taehyung hanya diam karena perintah itu harus Jungkook yang melakukan nya mengingat dia adalah leader di team itu.
"Jungkook bodoh sadarlah buat team mu masuk bodoh kau ingin aeryn mati hah?"
"Hyubg turuti ucapannya dan cepatlah"
"Copy that" Taehyung pun menyuruh team lainnya untuk segera masuk ke sana,begitupun taehyung dia juga ikut masuk ke dalam.
Saat sampai di dalam baku tembak masih terjadi, banyak team inti yang sudah gugur team yang di bawa taehyung pun juga sudah melakukan baku tembak di sana, saat sampai di dalam dirinya melihat jungkook,Jimin dan juga hanbin berada di ujung ruangan taehyung pun menghampiri mereka.
Saat sampai taehyung melihat sekilas keadaan aeryn yang sangat kacau dan juga dirinya melihat jungkook yang juga sudah sangat kacau.
"Kook kau jalan ke meja yang ada di sana aku, hanbin juga Jimin akan mengcover" semuanya pun mengangguk.
Mereka pun berjalan sambil menembak ke arah mereka, taehyung bisa di bilang juga penembak yang handal, bidikannya pun juga selalu tepat sasaran tepat saat itu juga pasukan yongshik berkurang drastis mungkin hanya sisa 2 orang lagi mereka berada di belakang yongshik dan taehyung tak bisa menggapai nya karena terhalang oleh beberapa benda, mereka pun juga sampai di belakang meja dengan selamat dan yang harus dia lakukan hanya tinggal pergi ke luar dari ruangan itu, jarak dirinya dengan pintu keluar sudah sangat dekat hingga saat taehyung dan yang lainnya sudah mengcover Jimin.
"Kalian, berhenti" teriak yongshik dan membuat jungkook, taehyung, Jimin dan hanbin membeku di tempat, mereka sudah berada di depan pintu dan yongshik tiba berada di belakang mereka dengan pistol mengarahkan ke arah mereka begitu juga 2 orang yang berada di belakangnya itu.
Jika saja Jungkook tidak sedang membopong aeryn dirinya akan mudah menghindari keadaan seperti itu tapi keadaan tak mendukung nya sekarang, pistol Jimin, taehyung dan hanbin pun juga sudah membidik ke arah yongshik.
"Kau tak akan bisa keluar dengan mudah nak, hah kalian sangat merepotkan sekali, turunkan senjata kalian atau kalian semua tak akan pernah bisa menghirup udara di luar lagi" jungkook pun memerintahkan mereka untuk menurunkan senjata mereka
Jimin sedang beradu dengan pemikiran nya itu biasanya dalam masalah genting ini otak Jimin akan berfungsi berkali2 lipat dari biasanya dan setelah beberapa detik setelahnya akhirnya Jimin menemukan ide lainnya untuk keluar dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin