26. I Don't Know

1.1K 88 2
                                    

Aeryn terbangun dan sudah berada di ruangan yang sangat kumuh tanpa jendela dan hanya pintu dan satu lampu yang bergelantungan di atas kepalanya, kedua tangannya di ikat ke arah atas dengan keadaan berdiri, saat aeryn mencoba untuk melepaskan dirinya tiba2 seorang laki2 tua datang menghampiri nya, ya dia adalah paman aeryn.

"Hai keponakan ku lama tak jumpa" ucap Yongshik

"What do you want? I don't have anything and also I don't have time for you, let me go"

" Calm baby, you want to know what I want? Mudah aku akan memberikanmu pertanyaan tapi nanti bukan sekarang, maaf aku sedang ada urusan, so kau stay di situ ya, wanita kuat seperti mu bergelantungan seperti itu hah kau terlihat sangat menggairahkan Ryn" Tiba2 ada dua orang laki2 yang datang dari belakang yongshik dan menghampiri aeryn.

"Apa yang akan kau lakukan? F***k lepaskan aku"

"Have fun boys"yongshik pun pergi

Kedua orang itu langsung melucuti pakaian aeryn, mereka berdua menerkam aeryn dengan brutal, aeryn tak bisa melakukan apa2, dirinya hanya bisa pasrah, selama ini tubuhnya hanya tersentuh oleh kekasihnya jeon Jungkook, tetapi dua lelaki biadab itu sudah mengotori dirinya lebih dalam dengan kasar tanpa ampun.

💜💜💜

Sudah berminggu2 Jungkook tak keluar dari kediamannya, dirinya mulai kehilangan akal, sifat Jungkook perlahan2 mulai berubah tetapi untungnya taehyung juga hanbin selalu bersama Jungkook hingga jiwa monster nya itu tak kembali seperti saat itu.

Hanbin, dia 24 jam terus berkutat dengan komputer untuk melacak keberadaan aeryn tanpa lelah dan tentu di bantu dengan taehyung, hanbin tau hal itu akan terasa seperti mencari jarum di dalam jerami, hampir mustahil karena aeryn bukan wanita sembarangan, otaknya sangat cerdik bahkan diantara ketiga lelaki itu aeryn lah yang paling cerdik, dia selalu tahu rencana2 bagus dan tentunya selalu akan berhasil.

Jungkook sudah berkali2 di telepon oleh ayahnya tentang masalah perjodohan gila itu, tetapi dirinya tak pernah mengangkat telepon dari keluarganya, siapapun bahkan ibunya, tetapi tidak dengan adiknya beruntung cella menolak akan perjodohan dirinya dengan nancy karena cella lebih suka aeryn ketimbang nancy, adiknya itu pun juga suka menelepon Jungkook dan selalu memberitahukan keadaan keluarganya, miris hatinya ketika cella mengatakan bahwa ibunya selalu menangis dan ayahnya selalu dilanda emosi yang tinggi, tapi hanya dengan cara itulah yang bisa di lakukan Jungkook demi mempertahankan aeryn wanita satu2 nya yang bisa di sandingkan dengan Jungkook.

Jungkook sudah sangat rindu dengan aeryn, tiap malam dirinya hanya bisa memandang foto2 aeryn di laptopnya atau di ponsel miliknya itu, beruntungnya Jungkook tiap kali lelaki ini mengajak kencan atau pun berlibur Jungkook selalu memoto aeryn kapanpun itu, jungkook memang gemar memotret, keahlian dalam memotretnya ini bisa di bilang hidden talent nya jungkook.

Saat ini di rumah Jungkook sedang kedatangan tamu yang menurut Jungkook agak menyebalkan, ya cella datang ke kediaman Jungkook, wanita kecil itu bilang bahwa dirinya telah mengendap2 keluar dr kediaman rumah orangtuanya Jungkook, cella hanya tak suka dengan kedatangan nancy, kata cella perempuan itu hampir setiap hari mampir ke rumahnya untuk berbincang2 dengan ibunya, cella pun juga sempat di ajak untuk mengobrol dengan calon kakak iparnya itu yang bahwasanya hanya sebuah status belaka saja.

"Apa alasan yang kau berikan ke appa ataupun eomma untuk datang kemarin bocah kecil, kau tau kan jarak rumah appa dan rumahku sangatlah jauh" omel Jungkook ke adiknya itu

"Ck calm oppa, aku ke sini beralasan ingin menginap ke rumah teman, maka aku akan menginap di sini oke, ah harus mau karena aku adikmu" ledek cella

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang