33. Vin

1.6K 103 8
                                    

Aeryn saat ini sudah bisa dibilang membaik karena luka yang ada di tubuhnya sudah mulai menghilang tetapi kelumpuhan nya masih belum bisa pulih dan membuat dirinya harus berada di kursi dorong jika dirinya ingin menghirup udara segar, tentu di temani oleh jungkook atu tidak anggota lainnya.

Tentang kematian hanbin awalnya aeryn syok tapi lambat laun aeryn bisa menerima hal itu, dirinya juga rutin untuk mengunjungi hanbin seperti saat ini aeryn tengah di kursi roda di dampingi dengan Jungkook yang membantunya yang menatap pualam hanbin tepat di hadapannya itu di bawah pohon yang rindang dan di kelilingi juga bunga2 yang indah, aeryn sangat berterima kasih kepada Jungkook karena menempatkan sahabat yang sudah ia anggap kakak sendiri ini berada di tempat yang cukup indah.

"Bi Aku kembali lagi tapi lagi2 masih memakai kursi roda, bi aku sudah mulai membaik aku tau kau akan senang di sana, bi kau harus bahagia ya di sana karena aku di sini akan berusaha bahagia seperti kemauanmu dulu yang menginginkan diriku bahagia, keluargaku telah kembali dan aku janji aku tak akan menjadi aeryn yang lama, kubuka lembaran baru walau tanpa dirimu bi, berbahagialah"air mata pun mengalir dari wajah indah aeryn itu.

"Hyung pengorbanan mu akan selalu kami kenang, kau sangat berjasa kepada kami tapi yang kau lakukan memang bodoh sat itu tapi apa boleh buat berkat dirimu aku juga aeryn menjadi selamat, terima kasih hyung, berbahagialah"ucap jungkook dan setelah itu Jungkook menaruh bunga yang sudah aeryn belikan di atas pualam nya itu.

💜💜💜

Hari pun terus berjalan, luka memar di tubuh aeryn pun juga sudah mulai menghilang kini aeryn pun juga sudah mulai bisa berjalan tetapi tetap saja Jungkook masih melarang aeryn untuk tidak bekerja bahkan seterusnya dia tidak di bolehkan bekerja lagi karena Jungkook masih takut jika aeryn celaka lagi.

Clan Jeon saat ini sudah menjadi clan terkuat, clan lain pun sudah mulai banyak yang ingin bekerjasama dengan clan jeon, casino nya pun semakin ramai pengunjung juga sahamnya yang berkembang sangat pesat berkat bantuan namjoon juga Jimin, kedua orang tersebut sangat mempengaruhi saham jungkook itu karena itu Jungkook menganggap kedua orang tersebut menjadi orang kepercayaan nya dalam menangani saham maupun casinonya.

Soal Park Jimin dirinya berubah sangat drastis, tak ada lagi Jimin yang dingin juga bengis, aeryn sangat senang karena Jimin sudah kembali menjadi oppa yang dia rindukan selama ini, aeryn pun juga sudah memaafkan kesalahan Jimin dan tentu juga yang lainnya, markas menjadi berubah semenjak kehadiran hyorin juga jimin.

"Aeryn-ah kau sudah meminum obatmu" teriak Jimin

"Belum oppa, nanti saja aku lelah ingin berbaring dulu" saat mengucapkan itu Jimin pun mau tak mau memaksakan aeryn karena wanita itu sangat susah sekali jika di suruh untuk meminum obatnya.

"Kau mau aku di bunuh oleh kekasih mu itu hah.....jika dia tau kau belum meminum obat nya, minumlah aeryn sekarang,  aku tak akan pergi sebelum kau meminum obatmu itu" aeryn pun akhirnya pasrah dan menuruti perintah oppa nya itu.

Jungkook sudah mulai bekerja setelah di paksa aeryn untuk bekerja, karena Jungkook memiliki kewajiban yang sangat besar untuk klan nya itu aeryn tak mau jika dia di sebut2 sebagai leader yang tak bertanggung jawab.

Tentang keluarga jeon, mereka sudah merestui hubungan aeryn juga Jungkook mereka juga sudah mengetahuinya jika aeryn berasal dari clan park, Mereka juga sudah membatalkan perjodohannya itu karena yang orang tuanya inginkan hanyalah kebahagiaan Jungkook dan Aeryn lah satu2nya wanita yang bisa membuat laki2 itu bahagia.

Jungkook juga sudah meminta aeryn untuk menikah tetapi aeryn menolak karena dirinya masih dalam tahap penyembuhan, aeryn mengalami trauma yang sangat menyakitkan membuat dirinya tak bisa di sentuh oleh siapapun termasuk orang2 terdekatnya, aeryn masih menjalani berbagai macam terapi untuk menghilangi trauma nya itu tentu di bantu oleh rekan teamnya seperti saat ini aeryn sedang di temani oleh hyorin dan cella ke dokter kejiwaan dan dokter itu adalah jung hoseok teman dekat kakak hyorin kang namjoon.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang