20. Big Plan

1.6K 63 0
                                    

Dering telepon Jimin pun berbunyi, di situ sudah ada tertera nama pamannya dan tentu itu adalah panggilan penting, buru2 Jimin mengangkat panggilan tersebut ke arah balkon yg ada di hotel tersebut, Savitri saat itu sedang bersantai di ruang tengah, dalam percakapan Jimin juga pamannya ternyata Jimin disuruh pamannya untuk bertemu saat itu juga, sebelum pergi Jimin menemui Savitri terlebih dulu untuk meminta maaf karena hari itu tak bisa mengajaknya berkeliling mengingat itu adalah pertemuan penting bagi jimin.

"Savitri-ah aku mau keluar sebentar ya, ada pertemuan mendadak, kau di sini terlebih dahulu,maaf tak bisa mengajak mu berkeliling hari ini, lagipula kau juga belum sepenuhnya bisa berjalan kan, ada obat pereda nyeri di nakas kamar, kau harus meminumnya teratur ya, aku pergi dulu"ucap Jimin sambil mengusap Surai hitam wanitanya dan Savitri hanya membalas anggukan juga senyuman.

Jimin pun bergegas menuju hotel tempat pamannya suka menginap, Jimin nampak aneh tak biasanya pamannya memanggilnya secara langsung karena biasanya yg akan menelepon sekretaris nya atau pun sung hyuk, jimin juga selama ini merasa aneh mengapa sung hyuk bisa sedekat itu dengan paman, tapi dia tak peduli karena toh perusahaan semuanya sudah di tangan Jimin walau belum sepenuhnya karena setengahnya masih di pegang pamannya, pamannya juga sudah semakin tua dia memberi syarat harus menjatuhkan clan jeon agar clan park juga semua perusahaan dan tentu casino yg didambakan seluruh mafia di dunia ini berada di tangan park jimin.

Savitri pun sendiri, dia nampak bosan, ingin keluar daerah intimnya masih terasa nyeri, tetapi beruntung dia sudah bisa jalan walau hanya jarak dekat tapi itu sudah lebih baik, saat hendak Savitri ingin kekamarnya untuk mengambil obat yg di bicarakan Jimin tadi tiba2 bel pintu pun berbunyi, Savitri nampak aneh sepertinya dirinya tak memesan apapun, lalu dirinya berjalan kearah pintu tersebut, setelah terbuka nampak laki2 yg parasnya sangat tampan juga badannya cukup tinggi.

"Hmm anda siapa?ah pasti kau ingin bertemu Jimin ya, Jimin oppa sedang keluar kau bisa menunggunya di da.." belum selesai Savitri berbicara mulutnya sudah di bekap oleh sapu tangan yang sudah di beri obat tidur.

💜💜💜

Hubungan mereka nampak seperti merenggang sejak kejadian pertengkaran kecil mereka, Semakin hari jeon Jungkook juga aeryn semakin di landa kesibukan, aeryn juga Jungkook semakin tak bisa menghabiskan waktu berduanya, aeryn sampai sekarang terus sibuk untuk mencari berbagai informasi tentang kakaknya itu dibantu oleh hanbin, taehyung pun juga sibuk dengan casino juga perusahaan Jungkook, dan Jungkook sebenarnya dia tak terlalu sibuk karena tugasnya hanya memandatangani berkas2 yg diberikan taehyung.

Setelah mendapatkan info bahwa Jimin sedang berlibur ke paris, aeryn langsung memiliki ide untuk bertindak, sebelum merapatkan hal ini dengan jungkook, dia ingin menanyakan hanbin terlebih dahulu,apakah ini bisa berhasil atau tidak, habin pun menganggukan kepalanya dan langsung menghubungi Jungkook juga taehyung untuk pergi ke markas karena hanbin dan aeryn saat ini sedang di markas clan jeon.

Beberapa menit kemudian dua lelaki tampan tersebut sudah tiba di markas, berkas sudah terjejer rapih di atas meja ruang rapat itu, aeryn langsung berdiri di depan dengan di temani hanbin di depan, Jungkook tampak jengkel melihat kekasihnya itu bersama hanbin, karena akhir2 ini aeryn lebih banyak menghabiskan waktu di markas bersama lelaki yg menjadi saingannya itu.

"Oke baiklah kita mulai rapat ini"

Proyektor pun menyala terlihat wajah Jimin dan berbagai tulisan di sana, aeryn pun menjelaskan info2 yg dia dapatkan selama ini di markas, hanbin dan aeryn sudah bekerja keras, untuk slide selanjutnya terlihat Jimin menggandeng seorang wanita,wanita itu nampak dekat sekali dengan Jimin, wajahnya sangat jelas terlihat di sana.

Taehyung yg sedari tadi hanya membaca berkas yg di berikan aeryn pun akhirnya menoleh untuk melihat gambar yg ada di proyektor tersebut, dan mata taehyung langsung mendekam lebar, dia langsung saja berdiri dan menghampiri proyektor itu lebih dekat memastikan taehyung tidak salah liat wanita itu.

"Hyoryn ini Hyorin, adikku ku, dan mengapa dia bersama Jimin, arghh aeryn siapa yg mengambil gambar ini dan jelaskan kenapa dia ada di sama?"

"Hey calm Tae, kau lebih baik duduk terlebih dahulu agar aku juga aeryn mudah menjelaskan semua ini, tenang kita sudah banyak mendapat kan banyak info tentang wanita itu"ucap hanbin

Taehyung pun duduk kembali dan aeryn mulai menjelaskan kenapa wanita itu bisa berada di dekat Jimin, "wanita itu dikenal sebagai Savitri, dia tak memiliki marga dan itu sangatlah aneh, karena jika dia penduduk korea dia pasti memiliki marga, dari perawakan dia, dia terlihat seperti orang Korea bukan dari luar, dan kami pun juga kaget bahwa oppa tadi bilang dia adalah adikmu dan kenapa kau bisa tahu itu adikmu sedangkan kau bilang kepadaku bahwa clan Kim habis sampai tak ada yg tersisa?" Tanya aeryn

"Ya yang ku tahu juga seperti itu Ryn, makanya aku juga kaget, dan aku sangat mengenal adikku, kami sewaktu kecil sangatlah dekat, yang pada umumnya kakak beradik tak pernah akur tetapi aku dan hyoryn tak pernah bertengkar, sangatlah dekat, dan aku juga kaget kenapa namanya menjadi Savitri, dia adalah adik ku Kim hyoryn"jelas taehyung

"Oke sekarang perihal latar belakang Savitri ah maksudku hyoryn sudah terungkap, baiklah kita masuk ke rencana yg aeryn buat untuk mencari info yg lebih banyak lagi tentang clan park"jelas hanbin

"Jadi rencana yg ku buat ini memang sedikit rumit tetapi tenang aku sudah menyiapkan plan B jika plan A tidak berhasil, jadi aku akan menyamar menjadi karyawan di sana, di sini aku membutuhkan mu Tae oppa untuk mencari kartu akses masuk ke perusahaan Jimin dan Jungkook aku ingin kau nanti akan membantuku untuk menjaga di sana nanti, dan hanbin seperti biasa gua akan otak peretas mu aku akan mengakses komputer Jimin nanti dan aku butuh kau masuk ke dalam program dari komputer Jimin nanti dan aku yg akan menghubungkannya langsung ke hanbin jadi bagaimana rencanamu?" Tanya aeryn

Rencana aeryn sangat menggiurkan, bahkan rencana itu di luar pikiran Jungkook juga yang lainnya, ternyata fakta kecerdikan aeryn memanglah betul adanya, rencana ini sedikit berbahaya, awalnya Jungkook ragu tapi timnya ini sangatlah profesional dan Jungkook pun menyetujui rencana tersebut.

Setelah selesai rapat di markas clan jeon, Jungkook langsung saja menarik aeryn ke mobil nya, dia butuh aeryn, dia merindukannya, dia ingin menghabiskan waktu mereka hanya berdua sebelum bertindak esoknya, dan tentu malamnya mereka menghabiskan waktu mereka untuk mengcudling, sambil membicarakan hal2 menyenangkan, juga rencana2 yang akan dia lakukan setelah misi menjatuhkan Jimin usai.






Hola aku double update nih karena aku dari kemaren gak up2 jadi untuk hari ini ku jadikan double update, makasih yg udah voment ceritaku ya next nya juga aku berharap kalian selalu voment cerita ku ini, borahae army💜💜💜

Second account

TiaraAnanda4 (Jelena story)

Instagram

_Tdita

Bonus pict

Bonus pict

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang