2. Clan Kim

4.7K 248 8
                                    


"Kau mendapatkannya?" Tanya pria muda yang tak lain adalah sang leader clan park, siapa lagi kalau bukan Park Jimin

"Maaf tuan kami kehilangan jejaknya lagi"

"Bodoh!!! Mengapa kalian kalah dengan seorang wanita hah!! Pergi dan cari dia lagi, kali ini harus dapat atau ku tembak kepalamu" Jimin benar2 sudah kesal sekali dengan anak buahnya itu, Jimin tau bahwa perempuan itu memang sulit di cari karena kecerdikannya sudah terkenal di Seoul.

Jimin ingin sekali bertemu dengan perempuan itu yang tak lain adalah adiknya sendiri Park Aeryn, Jimin hanya ingin adiknya berada di tangannya karena dia salah satu keluarga besar park yang harus di lindunginya, Jimin yakin clan Jeon juga sudah mengincarnya Jimin tak akan membiarkan adiknya itu berada di tangan clan Jeon.

"Ahh akhirnya kau datang, aku sudah menunggumu lama sekali seo sung hyuk"

"Lama tak berjumpa Park Jimin, semakin hari kau semakin tampan saja dan hmmmm masih tetap pendek ya" sung hyuk adalah orang terdekat park jimin, tentu saja hanya dia yang bisa berbicara informal seperti itu

"Yakk kau ini, ah lama tak bertemu badanmu Masi sama ya tetap kurus" Jimin pun bergelak tawa setelah melihat wajah sung hyuk yang memerah tanda dia kesal itu

"Sudahlah, ada perlu apa kau memanggilku ke sini"

"Aku mempunyai suatu tugas untukmu dan tentu dengan bayaran yang sangat menggiurkan apakah kau mau?"

"Wow sepertinya tugas ini nampak serius sampai berkata seperti itu"

"Tentu saja, baca berkas itu dan hubungin aku jika ada yang kurang jelas dengan berkas itu karena aku tak bisa berlama2 di sini, aku akan menemui klienku setelah ini, semoga harimu menyenangkan sung hyuk" Jimin pun lekas pergi karena memang dia harus menghampiri klien spesialnya itu, sedangkan sung hyuk hanya tersenyum dan lekas pergi dari markas besar clan park itu dan akan langsung membaca berkas yang di berikan Jimin tadi.

💜💜💜

Di sisi lain Aeryn tengah sibuk dengan laptopnya itu tanpa di sadari seseorang sedang memperhatikan kesibukannya siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook, Aeryn saat ini sudah berada di rumah Jungkook, setelah dia menandatangani berkas yang di berikan Jungkook, lelaki itu langsung membawa Aeryn ke kediamannya.

"Hey sesibuk itukah kau sampai ada akupun kau tak sadar"

"Ada perlu apa? Aku hanya akan melayani mu jika itu masalah penting selebihnya lebih baik kau bersama Taehyung saja karena aku tak suka membuang2 waktu" ketus Aeryn

"Daebak, kau benar2 wanita yang berbeda ya, maksudku lihatlah aku apakah ketampanan ku ini kalah saing dengan apa yang ada di laptopmu itu sampai manusia tampan ini memerhatikan mu tetapi kau tak sadar apapun" Aeryn sungguh jengah dengan kelakuan Jungkook yang satu ini, Aeryn tidak mengira bahwa kelakuan leader clan Jeon aslinya seperti ini.

"Kau terlalu percaya diri sekali tuan jeon, ahh aku serius kali ini, ada perlu apa?" Jungkook yang melihat wanita didepannya ini hanya terkekeh, Jungkook baru saja menemukan sesuatu yang menarik yaitu menggoda Aeryn, ternyata menggoda wanita di depannya ini sangat menyengankan.

"Aku akan ada pertemuan klien, temani aku ya, ah tidak maksudku kau harus menemaniku itu perintah dari leader mu ini park Aeryn" sungguh kelakuan Jungkook sangat membuat Aeryn jengah, Aeryn benar2 ingin sekali membak pria di depannya itu tepat di kepalanya, Aeryn pun hanya bisa mengangguk menyetujui keinginan lelaki di depannya itu.

Di dalam mobil sudah ada Taehyung yang duduk di depan dengan seorang sopir pribadi Jungkook tentunya, dan di kursi penumpang ada Jungkook dan Aeryn, sepanjang perjalanan Aeryn hanya memandang ke arah luar tanpa memperdulikan lelaki di sampingnya itu yang sedari tadi mulutnya tidak bisa diam, sepanjang perjalanan Jungkook terus berceloteh tak hanya itu dia juga sempat2nya menggoda aeryn, tapi Aeryn lebih memilih diam dan menatap ke arah luar saja.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang