8. Stranger Girl

1.9K 127 2
                                    

Jungkook pun akhirnya berada di Seoul, dan tujuan pertama Jungkook saat menginjakkan kakinya di Seoul adalah bertemu Aeryn, rindu itu yang di rasakan Jungkook saat ini, beberapa saat ketika Jungkook sampai di rumahnya matanya langsung menangkap Aeryn dan langsung saja menemuinya juga memeluknya.

"Hai ryn Miss you" ucap Jungkook, Aeryn pun membalas pelukan Jungkook dengan kikuk, tak lama lelaki tampan bermarga Kim itu juga ikut memeluk aeryn, mereka seperti teletubbies yang sedang berpelukan dengan keluarganya itu, "hai aku sesak jangan peluk aku sekencang ini, oppa, kook lepaskan aku sesak"

Jungkook juga Taehyung tak menggubris perkataan Aeryn dan terus memeluknya, setelah di rasa cukup memeluk aeryn baru mereka melepaskan pelukannya, "kau tidak kangen diriku, kita sudah 5 hari loh tak bertemu" ucap Jungkook dengan wajah yang di lucu2 kan.

"Aish kook baru juga 5 hari kau tak bertemu diriku, bagaimana jika sebulan bahkan setahun" Aeryn sebenarnya ingin sekali mencubit pipi Jungkook karena ekspresi menggemaskan lelaki itu.

"Mungkin dia akan gila Ryn, oppa jamin dia akan mencarimu seperti orang gila"

"Yak!! mengapa kalian suka sekali meledekku ku, aku ini atasan kalian tahu"

"Aihh baiklah mr.jeon yang terhormat"ucap Aeryn, Taehyung hanya terkekeh melihat kelakuan dua orang yang sudah Taehyung anggap adiknya sendiri itu.

Ting tong....

Bel rumah pun berbunyi, Taehyung juga Jungkook nampak kebingungan tapi tidak dengan Aeryn karena dia tahu siapa orang yang ada di balik pintu tersebut, "biar aku saja yang buka", Aeryn pun langsung saja berjalan ke arah pintu dan tentu mempersilahkan orang itu masuk, saat masuk kedua temannya itu kaget melihat ada seorang laki2 yang nampak muda dengan memakai pakaian sangat formal itu dan juga laki2 itu seperti mengenal Aeryn karena Aeryn juga hanbin saling membalas senyuman.

"Siapa dia Ryn, mengapa dia tahu tempat ini, kau tau kan tempat ini sangatlah rahasia" ucap Taehyung khawatir

"Tenang aku sudah menyuruh bodyguarmu yang sewaktu itu menjagaku untuk menjemputnya, aku juga sudah menyuruhnya untuk menutup mata dia" kata Aeryn dan di barengi dengan anggukan kedua pria di hadapannya itu.

"Ah tenang aku di sini atas kemauan Aeryn, aku Kim hanbin, jangan anggap aku clan Kim karena clan Kim sudah habis dan tersisa kau kan Taehyung, aku adalah rekan Aeryn, aku akan mengajukan diriku di clan Jeon untuk membantu mu khususnya Aeryn dalam rencana menghancurkan clan park Dan lagi demi aeryn" jelas hanbin saat itu

"Ah lebih tepatnya dia teman masa kecilku kook, dia sahabatku sekaligus mata2ku, dia bagus dalam penyamaran, rekrut dia kook, dia akan sangat berguna" Jungkook merasa dia seperti baru saja dapat saingan dalam mendapatkan Aeryn, Jungkook yakin terlihat dari mata pria itu bahwa dirinya melihat Aeryn lebih bukan sebagai sahabat tetapi lebih.

"Baiklah kita bisa ke markas sekarang aku akan menyuruh anggotaku untuk membuat surat perjanjian, ayo bersiap"

Aeryn tersenyum mendengar pernyataan Jungkook, dan akhirnya Aeryn merasa dirinya aman lagi karena kehadiran hanbin. Setelah itu hanbin di tutup lagi matanya karena Jungkook masih belum mempercayai penuh terhadap hanbin, Taehyung yg mengendarai mobil saat ini Jungkook berada di sebelah Taehyung sempat Aeryn bertengkar karena Jungkook ingin duduk di sisinya tetapi di tolak mentah2 oleh Aeryn karena Aeryn ingin duduk bersama hanbin, dan tak lama mereka pun sampai di markas.

💜💜💜

Park Jimin sedang berada dalam perjalanan pulang ke rumahnya, hari sudah sangat gelap sekali, setelah urusannya menemui klien Jimin langsung saja pulang, dering telepon Jimin berbunyi terdapat nama sung hyuk di sana, cepat2 dia mengangkat telepon itu dikarenakan jika pria ini menelepon artinya dia sudah mendapatkan informasi tentang adik kesayangannya itu.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang