17. Vacation

1.2K 74 1
                                    

Aeryn duduk termangu di kamarnya, otaknya masih memikirkan perkataan Taehyung

"Aku mohon jangan membuatnya menjadi monster lagi, akan lebih baik hubungan kalian tak terjalin karena aku yakin pernikahan tak akan ada di antara kalian berdua"

Ucapan Taehyung itupun terngiang2 di kepalanya, masalahnya Aeryn sudah terlalu cinta dengan jungkook, dia tak bisa melepaskan Jungkook tetapi Aeryn pun juga tak bisa egois dengan hal itu, Aeryn pun juga dari awal sudah yakin bahwa hubungan dirinya dan Jungkook tak dapat berjalan mulus,Aeryn terus melamun sampai tak sadar akan kehadiran Jungkook di depannya itu.

"Aeryn, baby kau kenapa?"tanya Jungkook sambil melambaikan tangannya di depan wajah Aeryn dan membuat Aeryn tersentak dan langsung melihat jungkook.

"Ani, gwenchana"ucap Aeryn sedikit gugup

"Jika ada masalah katakanlah, aku sudah pernah bilang kan bahwa jika kamu bercerita tentang masalahmu ini ke orang yang lebih dekat denganmu, itu akan mengurangi beban kecemasanku"

"Aku hanya memikirkan apa rencana Jimin selanjutnya nanti"ucap Aeryn berbohong

Terkadang demi menutupi sebuah masalah besar ke orang tersebut kita harus menutupnya dengan suatu kebohongan yang tentunya berkaitan dengan masalah lainnya.

"Kau tidak usah memikirkan hal itu, Jimin pasti akan jatuh nanti, dan sesuai kontrak aku akan memberikan Jimin ke dirimu nantinya, ini sudah malam akan lebih baik jika kamu tidur oke, kita bahas hal ini di ruangan ku besok dengan Taehyung hyung juga hanbin Hyung"

Aeryn pun mengangguk dan langsung saja membaringkan tubuhnya di kasur, Jungkook pun mengusap kepala Aeryn untuk membantunya mengantar Aeryn ke mimpi yang indah nantinya di saat Aeryn tertidur, tepat di saat Aeryn pulas, Jungkook meninggalkan Aeryn dan beranjak untuk menghampiri Hyungnya itu,Jungkook sempat melihat Aeryn keluar dari ruangan Taehyung dengan wajah yang aneh, Jungkook ingin tahu apa yang Taehyung katakan ke Aeryn hingga Aeryn bisa termangu di kamarnya seperti tadi.

Hari demi hari sudah di lalui, semakin hari sikap aeryn ke Jungkook semakin aneh, pasalnya wanita bermarga park ini nampak seperti menjauh dari Jungkook, aeryn selalu menyibukkan dirinya jikalau wanita itu di ajak pergi kencan oleh Jungkook, hingga Jungkook sudah tak tahan dengan semua ini dengan menarik aeryn ke mobilnya untuk di ajak ke tempat yang tenang agar mereka bisa membahas diamnya aeryn selama ini.

Tak terduga Jungkook malah membawa aeryn ke roftoop perusahaan jungkook, Jungkook pernah bilang jika rooftop tersebut adalah tempat paling menenangkan, mereka di sana di temani dengan senja yang sangat memukau.

"Sekarang apa yang mau kau bicarakan, kau tau aku sibuk kan kook" ucap aeryn

"Jelaskan mengapa kau menjauhiku belakangan ini, jangan mengelak aku tahu pasti Tae Hyung membicarakan hal yang tidak2 kepada dirimu kan?"

"Ani, aku hanya membicarakan hal bisnis ke dia"aeryn masih mengelak

"Jangan bohong aeryn, kau tahu aku benci pembohong, Pali katakan sejujurnya"

"Fine, ya Taehyung membicarakan masa lampau mu puas"

"Jadi ini alasan mu menghindar dariku?"protes Jungkook

"Aku hanya butuh waktu kook, selama ini aku sedang berfikir keras tentang hubungan kita, aku hanya"

"Hanya apa?" Potong Jungkook

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang