29. Family

1.2K 102 8
                                    

Story Ini akan segera habis yeorobun, dan maaf ya late update author lagi ada problem jadi aku baru bisa update sekarang, mohon di maklumi ya

Happy reading.....




Hyorin sekarang sedang bersama Jimin dan taehyung dan mereka masih di dalam ruangan tersebut, Jimin akan pergi menunggu intruksi dari Jungkook karena Jungkook lah yang memegang kendali semuanya.

Saat Jungkook memerintahkan untuk keluar akhirnya mereka pun keluar tentu dengan cara mengendap2 dan dengan mudahnya mereka keluar Jimin merasa aneh akan keteledoran team clan park, setau Jimin teamnya itu sudah di latih dengan keras oleh pamannya, Jimin pun tak mengambil pusing dan benar saja mereka keluar dengan selamat.

Selama perjalanan ke markas clan park, Jimin terus merasa seperti ada yang janggal seperti hal itu sudah di rencanakan oleh pamannya itu, Jimin semakin memikirkan keberadaan aeryn Jimin berfirasat jika pamannya itu memudahkan dirinya untuk menyelamatkan Hyorin.

Saat sampai di markas Jimin sebenarnya ingin sekali menemui wanitanya itu karena dirinya sudah di landa kerinduan yang teramat sangat tapi Jimin tahu taehyung lebih merindukan Hyorin ketimbang dirinya, Jimin hanya beberapa bulan tak bertemu Hyorin tapi taehyung dia sudah bertahun2 tidak bertemu adiknya itu.

Taehyung pun sekarang sudah di kamar bersama Hyorin saling berbagi kerinduan mungkin jika orang lihat sekarang ini mereka seperti sepasang kekasih karena Hyorin tak kunjung melepaskan pelukan kakaknya itu, kehangatan keluarga nya yang sudah lama Hyorin tidak rasakan.

"Hyo pasti kamu mengalami hari2 yang berat ya, maafkan oppa mu ini tak mencari keberadaan mu dengan beranggapan kamu sudah tiada Hyo, maafkan aku" air mata taehyung terus turun, karena bahwasanya dirinya terus merasa bersalah akan kebodohan dirnya

"Hyo pasti kamu mengalami hari2 yang berat ya, maafkan oppa mu ini tak mencari keberadaan mu dengan beranggapan kamu sudah tiada Hyo, maafkan aku" air mata taehyung terus turun, karena bahwasanya dirinya terus merasa bersalah akan kebodohan dirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tae oppa....listen....kamu tidak bersalah, keadaan saat itu memang seperti itu jangan menyalahkan dirimu, yang terpenting aku sudah bersama dirmu dan aku akan aman dengan dirimu, jadi ku mohon jangan terus menyalahkan dirimu oke" taehyung pun mengangguk dan berhambur memeluk Hyorin kembali

Jimin dan Jungkook sedang berada di ruangan meeting, Jimin benar2 memiliki firasat yang sangat aneh Jimin pun menjelaskan keadaan tadi yang harusnya penjagaan di sana semestinya ketat tapi malah penjaga di sana dengan mudahnya lengah akan kehadiran dirinya dan taehyung tadi.

"Sepertinya yongshik memang sudah merencanakan hal ini kook, Dan aku semakin khawatir jika aeryn semakin dalam bahaya di sana"

Saat Jimin berbicara seperti itu tiba2 alat pelacak yang dimiliki dirinya berbunyi kencang, dan tanda itu menandakan bahwa palacak yang Jimin tanamkan di lengan aeryn sedang bergerak dan benar saja apa yang Jimin takuti pun terjadi, pamannya memindahkan aeryn ke tempat yang lebih jauh mendengar itu Jungkook pun semakin di landa kepanikan rasanya dirinya ingin sekali hari itu juga menghampiri dan menyelamatkan aeryn tapi keadaan taehyung saat itu tidak memungkinkan karena dirinya baru saja menemui adiknya, jungkook pun memaklumi hal itu maka dari itu Jungkook memberikan space terhadap hyungnya itu untuk lebih lama bersama adiknya itu.

Criminal Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang