Keadaan aeryn semakin hari semakin parah, setiap harinya aeryn terus berdoa agar dirinya cepat di temukan tapi jika memang bisa aeryn lebih baik mati ketimbang harus merasakan sakit yang teramat ini.
Keadaan aeryn semakin parah bukan hanya di cambuk dan di lucuti tetapi dirinya terus di pukuli wajahnya, mungkin wajah dia yang sekarang sudah tidak secantik dulu lagi, sudah hampir sebulan aeryn di lakukan seperti ini dan mengapa aeryn masih bertahan? Yongshik juga kawanannya tidak pernah memberi dia makan lewat mulut nya tetapi aeryn di beri makan lewat suntikan seperti infusan.
Aeryn berkali2 di suntik banyak cairan ditubuhnya, dan suntikan itu selalu di suntik lewat belakang lehernya, padahal bekas suntikan belum kering tapi yongshik selalu memberikan suntikan lagi hingga wilayah belakang lehernya itu membengkak.
Tubuh aeryn sangat perih, kepalanya sangat sakit, lengannya juga masih terus diikat dan badan nya juga terus bergelantungan, ingin tidur saja aeryn tidak bisa tubuhnya sudah sangat lemah kekuatannya sudah tidak ada lagi dia benar2 ingin dirinya mati ketimbang harus menahan sakit yang teramat itu.
Sore itu aeryn tampak bingung mengapa team yongshik datang sangat banyak sekali, apa mereka akan melucutinya lagi? Daerah kewanitaan aeryn sudah sangat perih karena dihujam oleh banyak lelaki yang dirinya tidak tahu itu siapa, bahkan terkadang pamannya juga suka ikut adil untuk melucuti dirinya itu, mereka selalu bermain kasar terhadap dirinya, ini juga alasan kenapa aeryn lebih baik mati ketimbang di selamatkan, dirinya sudah kotor...tidak....bahkan sangat kotor, aeryn juga yakin bahwa Jungkook pasti sudah bahagia dengan calon istrinya itu.
"Well keponakan ku tersayang sepertinya kakak juga kekasihmu sedang mencarimu tapi itu tak akan mudah sayang karena kau akan ku pindahkan ketempat yang jauh yang bahkan Jimin tak mengenali tempat itu" aeryn hanya bisa menatapnya dan benar saja ikatan tangannya di lepas dan di ganti dengan cabel ties Dan bukannya mengurangi sakit yg di tangannya malah bertambah sakitnya itu.
💜💜💜
Jungkook juga team sedang dalam perjalanan untuk misi penyelamatan aeryn, Jungkook terus merasa gundah karena Jungkook takut jika yongshik akan melakukan hal yang lebih terhadap wanitanya itu begitu pun Jimin, dirinya juga merasakan hal yang sama seperti jungkook tapi lebih parahnya lagi Jimin takut jika aeryn sudah tak ingin lagi bertemu dengan dirinya.
Sejam pun berlalu Jungkook juga team sudah berada di lokasi tempat alat pelacak aeryn berada, jungkook saat ini sedang berada di hutan yang sangat rindah dan beruntung di wilayah itu ada jalan setapak yang sepertinya sengaja di buat yongshik untuk bisa menemukan tempatnya itu.
Jungkook dan team terus menelusuri hutan itu sampai tak lama jungkook melihat ada rumah yang sangat kumuh di ujung jalan setapak itu, dari alat pendeteksi Jimin aeryn berada di sana karena sudah sangat dekat Jungkook langsung membagi teamnya itu ke beberapa arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin