Aeryn juga rifah mereka sibuk bercanda ria sedangkan di sisi para lelaki Jungkook beserta ketiga lelaki tampan ini sedang sibuk memperhatikan wanita yang saat ini duduk terpisah dengan mereka.
"Hey Aeryn tak akan kemana2 tenanglah kook, dia aman bersama istriku di sana,biarkan mereka menikmati girls time nya mereka"ucap jin yang sedari tadi memerhatikan adiknya itu Yang matanya tak lepas dari Aeryn.
"Kook belakangan ini kau sangat aneh, apakah kalian berdua memiliki hubungan?,kalian semakin hari semakin terlihat seperti pasangan pada umumnya"tanya Taehyung
Jungkook pun terpenjat dan saling tatap2an dengan jin, karena bahwasannya hanya jin yang tau tentang hubungannya dengan Aeryn,alasan mengapa Jungkook belum memberitahukan hubungannya ini karena taehyung selalu berpesan untuk jangan jatuh hati pada wanita itu, karena sampai kapanpun taehyung yakin hubungan mereka tak akan berjalan mulus, taehyung bicara seperti itu karena peduli terhadap Jungkook, tetapi Jungkook jika sudah mencintai seorang wanita, dia akan berusaha terus untuk membuat wanitanya itu selalu berada di sisinya bagaimanapun caranya.
"Ani, aku hanya peduli kepadanya, aku takut dia lari dariku, kau tau kan dia wanita berharga bagi kita, dialah kunci kita untuk menjatuhkan si park itu"
hanbin pun kaget dengan apa yang di bicarakan Jungkook, dan Jungkook juga lupa bahwa ada sahabatnya yang berada di sana, Jungkook pun merutuki perkataanya itu, padahal Jungkook tak bermaksud seperti itu, dia berbicara seperti itu agar menutupi hubungannya dengan Aeryn.
"Mwo!, jadi selama ini kau menganggap Aeryn sebagai Sandra hah? Kurang ajar sekali kau kook, aku tak terima ini, sudah kuduga kau bukan lelaki baik"ucap hanbin mengebu.
"Ani, bukan itu maksudku aish kenapa jadi rumit seperti ini sih" kata Jungkook sambil menggaruk2 kepalanya yang sebenarnya tidak terasa gatal sama sekali.
"Lalu apa? Jelaskan padaku, kau berani macam2 dengan Aeryn, akan ku seret dia keluar dari hadapanmu sekarang juga, dan menjauh darimu agar dia tak dapat di temukan oleh siapapun" ucap hanbin yg masih marah akan ucapan Jungkook itu.
"Aku akan menjelaskannya di markas oke, tenang Aeryn terlalu berharga untuk ku Hyung, dan kumohon jangan bawa dia lari karena kalian masih ada kontrak dengan clan jeon, kau tau kan membatalkan kontrak konsekuensinya apa"
hanbin pun menyerah, hanbin tahu Jungkook pasti lelaki licik, dan sampai kapanpun hanbin tak akan pernah Sudi jika Aeryn nantinya berhubungan dengan jungkook, karena hanbin sudah bulat untuk memperjuangkan cintanya ini kepada Aeryn, dan tentu jika itu terjadi mungkin hanbin akan membawa aeryn sejauh mungkin sampai clan jeon maupun clan park Tak ada yg bisa menemuinya.
"Aish sudah2, mengapa kalian jadi ribut begini sih, lihat Aeryn dan istriku saja senang2 masa kita jadi momment berantem seperti ini, ayolah kook kau ini kan juga sudah lama tak bertemu dengan ku" lerai jin terhadap Jungkook juga hanbin.
Akhirnya mereka pun mengobrol2 ria, Aeryn dan rifah sibuk dengan Maslah wanitanya dan untuk the boys, mereka lebih memilih untuk bernostalgia bersama, hanbin dan jungkook pun juga sudah membaik, tetapi beda dengan Taehyung, sebenarnya lelaki itu tau hubungan Aeryn juga Jungkook, pasalnya saat malam dimana Aeryn juga Jungkook bercinta, taehyung sempat tidak sengaja mendengar hal itu, tentu itu membuat Taehyung takut, Taehyung menyayangi Jungkook sudah seperti adiknya sendiri, Aeryn memang wanita baik, tetapi Aeryn berasal dari keluarga yang tidak baik, Taehyung hanya takut jika Jungkook akan melakukan hal nekat nantinya.
💜💜💜
Aeryn, Jungkook, Taehyung juga hanbin pun sekarang sudah di markas clan Jeon, sesuai janji Jungkook dia akan memberitahukan rencana yang sudah ia susun dengan taheyung waktu itu, tetapi Aeryn masih tidak di perbolehkan untuk mengetahui rencanannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanfictionMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin