Diharapkan bijak ya, kalian yang belum cukup umur di mohon jangan baca, jika tetep kekeh mau baca dosa tanggung masing2 author hanya penulis di sini hanya ingin mendeskripsikan kehaluan yang selama ini author pendam heheheh
Oke happy reading...
Aeryn po'v
Jungkook dan akupun sampai di rumah,setelah acara dinner tadi aku langsung meminta Jungkook untuk pulang ke rumah, di kantor Jungkook tadi sebenarnya aku mati kebosanan tapi berkat Jungkook yang kadang menyisihkan waktunya mengcudle ku, jadi aku masih bisa bertahan di sana
"Ah aku sangat mengantuk" ucapku
"Ehm bolehkan aku tidur bersamamu lagi?" Tanya Jungkook
"Tentu tapi dengan syarat kau harus bangun subuh sekali sebelum hanbin oppa juga taehyung oppa bangun"
"Baiklah, tapi kali ini kau tidur di kamarku ya" akupun hanya bisa mengangguk, Jungkook pun menarik ku hingga masuk kamarnya itu.
Saat di kamarnya bau musk khas Jungkook terhirup jelas di sini, aku sangat menyukai aromanya, aromanya membuat aku sangat addicted, akupun menidurkan diriku di kasur empuknya itu, kasurnya itu kingsize jadi tidur dengan 4 orang pun masih bisa, sangat luas, tak seperti kasurku, kamar ini pun kamar utama, sangat luas pemandangan di balkon nya pun sangat menakjubkan, kamarku dan kamar Jungkook sebenarnya tidak terlalu jauh hanya terpisah oleh kamar taheyung oppa saja.
Rumah ini sangatlah besar, bahkan tak layak juga di sebut rumah, besarnya bak istana, sangat luas dan memiliki fasilitas yang lengkap, rumah ini hanyalah memiliki 2 lantai tapi memiliki lebar yang sangat luas, halamannya dihadiri labirint juga tanaman mawar di nama2, kolam berenangnya pun begitu luas tak lupa jacuzzi yang sangat nyaman jika di nikmati malam hari, aku tidur di lantai 2 begitu juga dengan Jungkook, Taehyung, juga hanbin, tetapi kamarku ini berada di ujung ruangan sama dengan hanbin, taheyung dan Jungkook kamar mereka bersebelahan, katanya agar mudah untuk memanggil dan menyuruh Taehyung jika ada masalah urgent.
"Sebelum tidur sebaiknya kau mandi dulu agar lebih segar, untuk baju, pakai saja bajuku aku lebih suka kau memakai bajuku, soal dalaman aku memiliki dalaman adikku di lemariku cari saja, jika dia sedang menginap kadang dia lupa untuk membawa dalamannya itu, aku akan mandi setelahmu, aku ingin keluar sebentar jika sudah selesai jangan tidur duluan ya tunggu aku" akupun hanya mengangguk dan mulai masuk ke kamar mandi Jungkook.
Kamar mandinya pun juga lebih luas daripada yang ada di kamarku, saat aku melihat beberapa peralatan mandi di sana aku tersenyum melihat shampo dan sabun Jungkook, jika laki2 pada umumnya pasti akan mencari wewangian semusk mungkin, tetapi berbeda dengan Jungkook, aroma sabun juga shampo nya seperti wangi bayi, sangat lembut, aku tak tahu selera dia bisa seperti ini, tapi aku sangat menyukainya, Jungkook pernah berkata jika hidungnya itu sangat tajam, dia bisa mengenali jenis2 wewangian apapun itu seperti parfume, shampoo, sabun, dan lainnya, Jungkook juga sangat senang dengan wangi sabun sampai2 dia mencari parfum yang wanginya harus sama dengan sabun nya itu tetapi selalu tidak dapat.
Setelah mandi akupun keluar dan langsung menuju lemari yang Jungkook bilang tadi, banyak sekali pakaian dalam adiknya itu, dan lemari itu tak berisi dalaman adiknya saja di situ juga ada dalaman Jungkook, pipiku memerah melihat itu pikiranku sudah kemana2 cepat2 aku mengambil dalaman itu dan pergi ke tempat ruang ganti, jungkook memberikan kausnya saja di sana, Aeryn pun berfikir apa tak masalah jika tidak memakai celana pendek, Aeryn pun langsung memakai baju itu dan benar saja, dengan baju Jungkook ini saja sudah bisa menutupi hingga di atas lutut ku, dan baju yg Jungkook berikan berwarna hitam jadi aeryn tak masalah jika ia membuka bra-nya, karena ibunya selalu mengajarkan jika tidur bra harus di lepas agar jauh dari penyakit kanker payudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Love ✔️
FanficMature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik dari musuh bebuyutannya sendiri. Jeon Jungkook Kim Taehyung Park Jimin