Rosé sudah bersiap-siap untuk segera pergi ke Bandara. Kedua orang tuanya tentu saja sudah dipastikan akan mengantar putrinya ke Bandara.
Rosé dan kedua orang tuanya sudah tiba di Bandara tepat waktu. Dan sekarang Rosé tengah berpamitan dengan Ayah dan Ibunya. Sebelum beberapa menit lagi, pesawatnya akan segera terbang. Setelah sudah mendengar pemberitahuannya.
"Jaga dirimu baik-baik ya, Sayang..."
Tangis seorang Ibu yang akan ditinggali jauh oleh anak semata wayangnya. Rosé ikut sedih ketika melihat Ibunya terisak seperti itu. Rosé langsung saja memeluk Park Young Hwa.
"Tunggu, Papa.."
Mendengar ucapan sang Ayah, Rosé melepaskan pelukan Ibunya. Kemudian menoleh kearah Ayahnya dan menganggukkan kepalanya seraya beranjak beralih memeluk sang Ayah.
Setelah sudah selesai berpamitan, Rosé segera beranjak pergi. Melambaikan tangannya pada kedua orangtuanya. Kemudian segera menuju pesawat, setelah sudah mendapatkan intruksi.
Berangkat seorang diri ini pertama kali baginya. Apalagi berpergian jauh seperti ini, tanpa ditemani seorangpun. Karena sebelumnya Rosé sama sekali tidak pernah melakukan hal sendiri seperti ini. Rosé selalu dimanjakan oleh kedua orangtuanya sejak kecil. Dan selalu bergantung dengan orang lain.Jika bisa, Rosé tentu saja tidak ingin berpergian sendiri seperti ini. Karena takut. Apalagi nanti di Korea tidak akan tinggal dengan kedua orangtuanya. Tapi mau bagaimanapun, Rosé tidak bisa menolak keinginan kedua orangtuanya. Walaupun dirinya manja, tapi Rosé adalah sosok anak yang penurut sejak kecil.
"Aku sebenarnya khawatir dengannya..Apalagi ini pertama kalinya dia berpergian sendiri." lirih Park Young Hwa.
"Dia akan menyelamatkan Bangsa kita." ucap Park Ji Seok. Park Young Hwa langsung saja mengalihkan pandangannya pada sang suami.
"Aku khawatir dengan rencana Bangsa Vampire ini. Aku yakin, dia akan terkejut nantinya."
Park Young Hwa menatap Park Ji Seok dengan tatapan khawatir. Karena terus memikirkan nasib putrinya untuk kedepannya nanti.
"Aku yakin suatu saat nanti Rosé akan membuat Bangsa sialan itu tunduk terhadap Bangsa kita. Atau Bangsa sialan itu akan musnah suatu saat nanti dengan adanya anak kita, Rosé. Karena Rosé akan mendapat warisan kekuatan dari Eyang begitu pula aku. Dan juga kekuatan Chaeyoung yang sudah pasti akan diwariskan pada Rosé."
...
a/n : Jangan lupa vote dan komennya! Terimakasih yang udah baca (^.^)🥀🥀🥀
a/n : yuk dibaca👇
Sinopsis :
Bagaimana jika kau mencintai seseorang yang jelas bukan ditakdirkan untukmu?
Park Chaeyoung, hanya seorang anak gadis yang terbuang, tidak pernah diakui oleh keluarga dan bahkan tidak pernah diharapkan. Mereka mengangkatnya sebagai anak hanya karna keterpaksaan.
Chaeyoung berjuang sendiri agar tetap hidup didunia yang tidak adil baginya, hingga akhirnya ia bertemu seorang pria yang tak disangka-sangka.
Pria itu adalah Park Jimin. Seseorang yang Chaeyoung butuhkan dalam hidupnya, seseorang yang mengakuinya, seseorang yang ia cintai, dan juga seseorang yang tidak akan pernah bisa Chaeyoung miliki.
Park Jimin, seorang pria yang pernah kehilangan seseorang yang sangat berharga baginya, tiap harinya ia terus mencari seseorang itu tanpa menyerah.
Jeon Jungkook, seorang anak yang terpisah dari keluarganya, tiap harinya ia berharap keluarganya akan datang mencarinya, jika tidak ia ingin bertemu sekali saja dengan keluarganya. Ia hidup sebatang kara, memenuhi kehidupannya sendiri dengan bekerja keras.
Jadi, bagaimana kelanjutan ceritanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Mystery / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...