"Jen-Lis-a?"
Jennie dan Lisa menunduk. Taring Rosé keluar begitu saja, mungkin akibat dari keberadaan manusia Serigala dan Kelinci yang berada dihadapannya ini.
Dan manusia Serigala yang ada dihadapannya ternyata sahabatnya sendiri? Rosé benar-benar shock, mengetahuinya. Tidak menyangka, sudah sangat sakit mengetahui pria yang dicintainya adalah manusia Serigala dan sudah berstatus musuhnya karena perbedaan Bangsa ini, ditambah lagi sahabatnya. Bagaimana bisa?
"Gue udah tau, Rosé.." Jennie tersenyum kecut, dengan mata sayunya.
"Lo udah tau semuanya tentang gue?"
Jennie dan Lisa mengangguk.
"Kenapa kalian bisa jadi Se-Serigala?" lirih Rosé kembali menahan air matanya.
Jennie dan Lisa menyeritakan semuanya. Setelah mendengar semua penjelasan Jennie dan Lisa, Rosé terdiam sejenak, begitu juga Jennie dan Lisa, hening diantara mereka. Hingga akhirnya, Jennie dan Lisa sedikit terperanjat saat tiba-tiba Rosé memeluknya.
"Gue mohon! Gue gak mau persahabatan ini hancur cuma gara-gara kita beda, cukup gue kehilangan cinta gue.."
Rosé terisak, begitu juga Jennie dan Lisa yang sudah tak mampu lagi membendung air matanya yang sejak tadi mendesak ingin keluar.
"Gue juga gak mau, Rosé..Tapi, lo kan sekarang Ratu Vampire..Sedangkan kita udah jadi manusia Serigala. Musuh Bangsa yang lo kuasai sendiri, Rosé.."
...
Jimin, Jungkook dan Taehyung kini sudah berhadapan dengan Soohwak. Raja Serigala itu tampak sedang marah. Mereka bertiga pun tidak tahu apa penyebabnya.
"Mau sampai kapan kau tidak bertindak-bertindak juga, Jimin? Sampai Ratu Vampire itu kekuatannya sudah besar dan menyerang kita lebih dulu?"
Ah, jadi hal itu yang membuat Soohwak tampak marah. Kesabaran Raja Serigala itu sudah hampir habis ternyata, menunggu Putranya yang tak juga kunjung bertindak menghancurkan Ratu Vampire itu, Rosé.
Soohwak tampak tak peduli dengan kenyataan jika Putranya mencintai Ratu Vampire itu, karena ia hanya ingin kehancuran Ratu Vampire itu segera. Sebelum Ratu Vampire itu menghancurkan Putranya lebih dulu, Soohwak tak akan membiarkannya.
"Hyung masih sangat mencintai Ratu Vampire itu, Appa."
Jungkook berbicara dengan entengnya membuat emosi Soohwak terpancing. Sedangkan Jimin dan Taehyung sudah menatap sinis Jungkook lebih dulu.
"Benarkah itu, Jimin?! Kau ini bodoh apa bagaimana, hah?!! Kau ini sudah bertunangan, Jimin!! Tolong, hargai perasaan Seulgi! Dan sampai kapan kau tidak sadar seperti itu?! Dia itu musuh terbesarmu, Jimin!!" Soohwak berteriak karena emosinya.
"Aku tahu. Tolong beri aku waktu lagi Appa untuk menerima semua ini."
...
Saat sedang menangis bersama karena terpukul dengan keadaan, Jaehyun datang menghampiri Rosé, Jennie dan Lisa.
"Jaehyun?"
Jaehyun menatap tajam Jennie dan Lisa, begitu juga sebaliknya.
"Lo berdua sudah menjadi manusia Serigala ternyata."
"Rosé, lo gak pantas berteman lagi sama mereka."
Deg!
Rosé emosi mendengarnya, Rosé tidak terima, Rosé tidak ingin. Sama, Jennie dan Lisa juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Misteri / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...