Kini Taehyung sedang berada di Kantin bersama anak Bangtan lainnya. Kecuali Jimin yang pergi tidak tahu kemana sejak bertingkah aneh tadi. Bahkan dari awal istirahat, Jimin tak kunjung menampakkan dirinya lagi.
"Gue mau ke Jennie, ya!"
Taehyung berdiri dari duduknya dan beranjak pergi dari meja anak Bangtan. Berniat untuk menghampiri pacarnya itu.
"Pacaran melulu lo, Alien!"
Jhope melempar kacang kearah Taehyung dan tepat mengenai bahu cowok itu yang memang belum terlalu jauh.
"Iri aja lo, Kuda!" sinis Taehyung kembali berjalan. Tanpa mempedulikan Jhope lagi.
-
"Hai, Sayang!"
Sapa Taehyung ketika baru sampai di meja Jennie. Lalu tanpa sengaja mata Taehyung menangkap sosok cewek yang tengah duduk disebelah Jennie. Dan saat itu juga Taehyung langsung terkejut, bahkan matanya sampai melebar sempurna.
"Kamu kenapa, sih? Ngeliat Rosé kok kek kaget?"
Jennie bingung melihat ekspresi wajah Taehyung saat menatap Rosé. Rosé yang tidak tahu apa-apa, ikut bingung.
"Aku cari Jimin dulu, ya.." Taehyung berancang-ancang pergi.
"Kamu kesini cuman mau pamit doang buat cari Jimin? Aneh! Emang kemana sih sibantet itu?!"
Taehyung tidak menghiraukan perkataan Jennie. Taehyung malah langsung berlari meninggalkan meja Jennie.
"Aneh." gumam Jennie menatap kepergian Taehyung dengan raut wajah kesal.
...
Taehyung memutuskan mencari Jimin ke hutan. Setelah mencari ke seluruh ruangan disekolah, Jimin tetap tidak ditemukan.
Akhirnya ia pun melihat Jimin yang sedang duduk sambil menatap kebawah, dengan tangannya yang menutupi keningnya.
"Jim, lo gue cari juga.."
Taehyung menghampiri Jimin lebih dekat. Jimin mengalihkan pandangannya pada Taehyung yang baru saja duduk dipinggirnya.
"Gue udah tau, Jim. Dia terlahir kembali." Taehyung berucap seolah tahu, apa yang sedang Jimin pikirkan. Jimin mengusap wajahnya kasar.
"Gue bener-bener gak percaya, Tae. 500 tahun yang lalu Chaeyoung ninggalin gue. Dan sekarang gue bisa liat wajahnya lagi."
Jimin kembali tidak percaya saat dirinya bisa menatap wajah Rosé sedekat tadi. Yang membuat jantungnya berdebar. Bahkan sampai seperti merasakan dejavu.
"Tapi anehnya gue nggak cium dia sebagai Vampire, dia manusia."
"Iya, emang dia manusia. Vampire yang pernah punah dan Bangsa Serigala, akan terlahir kembali sebagai manusia." jelas Jimin.
Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya. Ia baru tahu, padahal dirinya sebagai manusia Serigala sudah sangat lama.
"Tae..Gue tadi udah sempet kenalan sama dia..Terus sekarang, nggak tau kenapa gue jadi penasaran sama dia.." ucap Jimin disertai senyuman tipis.
"Yaudah lo deketin aja."
Jimin melirik ke Taehyung sekilas. Kemudian pandangannya mencari objek lain. "Gue emang udah niat mau deketin dia. Gue harus mengenal dia lebih jauh. Tapi gue mau, lo jangan pernah bilang soal ini ke Appa."
Taehyung mengangguk. "Tapi, Jim..Tapi kenapa gue ngerasa kehadiran dia agak sedikit ngeganjel, ya? Ini bukan pertanda buruk, kan ya?"
Jimin diam. Dengan pandangannya yang lurus kedepan. "Gue nggak peduli. Gue harus tetep deketin dia pokoknya. Gue penasaran, Tae.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Mystery / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...