"...Ratu muda Bangsa Vampire."
Deg!
Rosé tersentak menandakan betapa terkejutnya dirinya. Berbeda dengan keluarganya yang tersenyum senang setelah mendengarnya, sedangkan Rosé benar-benar tak terima sama sekali mendengarnya.
"Gak! Rosé gak siap! Rosé aja gak bisa menerima diri Rosé sebagai seorang Vampire, Eyang!" teriaknya.
"Jalankan saja, Rosé!" sentak Park Ji Seok. Rosé menggelengkan kepalanya dengan cepat, ditambah matanya yang mulai berkaca-kaca.
"Kekuatanmu semakin lama sudah semakin besar. Berkat dari warisan kekuatan Eyang dan Ayahmu serta kekuatan Chaeyoung, walaupun sudah tiada tapi karena kau titisannya jadi kekuatannya sudah melekat didalam dirimu. Untuk itu kenapa Eyang mengangkatmu sebagai Ratu muda Bangsa Vampire, Rosé."
Mendengarnya akhirnya membuat air mata Rosé kembali menetes. Entah sudah berapa kali butiran air mata yang jatuh dari pelupuknya akhir-akhir ini.
"Jaehyun."
Jaehyun membungkuk kala Raja Vampire memanggil namanya.
"Jaehyun, kau Putra Bangsawan Bangsa Vampire. Kekuatanmu besar, dan jika kuperhatikan kau juga sangat layak. Jadi, kau akan Eyang angkat menjadi Raja muda Bangsa Vampire, Jaehyun."
Jaehyun tersenyum dengan senang hati. Juga seluruh Vampire yang berada di Istana ini. Berbeda dengan Rosé, yang sama sekali tidak mempedulikan hal itu.
Perlu kalian ketahui. Sistem pengangkatan tahta Bangsa Vampire dan Bangsa Serigala berbeda. Jika Bangsa Serigala ditunjuk oleh Bulan Purnama menjadi Pangeran atau Putri lebih dulu sebelum nanti menjadi Raja atau Ratu, sedangkan Bangsa Vampire ditunjuk atau ditetapkan langsung oleh sang penguasa lama.
"Kenapa Eyang bisa mempercayaiku? Apakah tidak salah?" ucap Jaehyun untuk memastikan.
"Tidak. Eyang sangat percaya padamu, Jaehyun. Eyang ingin kau melanjutkan tahta Eyang sebagai Raja Vampire setelah beribu-ribu tahun lamanya, dan lanjutkan dendam Bangsa ini Jaehyun, Rosé.." pesan Eyangnya itu. Jaehyun hanya mengangguk dengan bangganya.
"Baik, Eyang. Jaehyun terima kepercayaan Eyang dengan senang hati." ucap Jaehyun seraya membungkukkan badannya kembali, dengan senyuman yang tidak bisa lepas dari wajah tampannya.
"Alasan Eyang mengangkat tahta kalian berdua, karena Eyang juga akan menjodohkan kalian berdua. Sebagai pasangan Raja muda dan Ratu muda Bangsa Vampire yang baru." seru Raja Vampire tersebut kepada seluruh Bangsa Vampire yang berada dihadapannya. Terkhususnya untuk Rosé dan Jaehyun.
Deg!
Jaehyun kembali memunculkan senyumannya, sedangkan Rosé benar-benar tidak terima. Ia tidak paham, apa yang dipikirkan oleh Eyangnya?
"Kenapa kalian gak bisa ngertiin aku sih?! Aku gak mau semua ini! Aku gak mau jadi Ratu dan aku gak mau dijodohin karena aku gak cinta sama Jaehyun!" teriak Rosé dengan isakannya yang semakin mengencang.
Park Young Hwa segera menghampiri Rosé berniat untuk menenangkan emosi anak semata wayangnya tersebut.
Semua ini membuat Chanyeol flashback sekaligus sedih, kelakuan Rosé sungguh sama seperti Chaeyoung dulu.
"Jalankan saja, Roseanne Park!" sentak Park Ji Seok.
Rosé mengatur napasnya dan mulai mengontrol diri. Sekarang, Rosé hanya bisa pasrah, pasrah dan pasrah dengan semuanya.
Rosé benar-benar tidak mengerti lagi dengan jalan pikiran Eyangnya. Bagaimana bisa tiba-tiba mengangkat dirinya menjadi Ratu? Sedangkan ia sendiri dan semua orang tahu jika Rosé tidak bisa menerima dirinya sebagai Vampire. Apalagi menerima perjodohan gila itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Mystery / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...