MP 03 | Dumbfounded

5.4K 294 5
                                    

Dua sosok laki-laki tampan kini tengah menyibukkan dirinya berburu dihutan karena kelaparan. Mereka adalah Park Jimin dan Kim Taehyung, yang merupakan sepupu dari Jimin. Dan juga sosok yang paling dekat dengan Jimin. Bagaimana tidak dekat, Jimin dan Taehyung sudah hidup bersama selama berabad-abad lamanya.

"Jim, Jim! Liat siapa duluan yang dapet dia pastinya menang. Kalau kalah dia harus nyediain daging Kelinci buat malam nanti."

Taehyung menunjuk seekor Kelinci yang tengah makan dedaunan. Tidak jauh dari tempat mereka berdua berdiri. Jimin lantas menatap kearah yang ditunjukkan oleh Taehyung.

"Oke." sahut Jimin. Menerima ajakan sepupunya itu. Kemudian mengeluarkan smirk andalannya.

"1, 2, 3!"

Mereka berdua langsung melesat untuk merebutkan Kelinci tersebut. Dan ternyata yang berhasil menangkapnya ia adalah..

Jimin

Secara Jimin memang mempunyai kemampuan yang di luar batas seorang Taehyung. Walaupun badan nya kecil, bantet. Tapi kekuatan Jimin jauh lebih besar dari Bangsa Serigala lainnya kecuali Ayahnya saja.

"Mampus lo! Lagian segala ngajak gue beginian!"

Jimin berlagak sombong didepan Taehyung. Sambil memegangi Kelinci yang berhasil ia dapatkan dan langsung melahapnya dengan cepat.

"Anjir nyesel gue!" Taehyung menyesal telah menantang Jimin seperti tadi. Padahal dirinya sudah jelas tahu bagaimana hasil akhirnya. Jika menantang Jimin.

Taehyung menatap Jimin cemberut. Seraya memegangi perutnya yang keroncongan. Melihat ekspresi cemberut Taehyung yang menggelikan, Jimin jadi tidak tega.

"Yaelah ni mau gak lo? Sisa tapi. Kelincinya lumayan gede, jadi gue kenyang mau ngabisin juga."

Jimin menyerahkan Kelinci yang sudah tidak berbentuk itu pada Taehyung. Taehyung menerimanya dengan cepat.

"Mayan, lah. Laper gue."

Taehyung langsung melahap Kelincinya dengan rakus. Jimin jadi geleng-geleng kepala melihat tingkah Taehyung.

"Yaudah nanti malem gak usah lo cariin buruan buat gue. Soalnya Appa mau bicara sama kita. Penting deh keyaknya. Jadi, lo di Istana aja jangan kemana-mana." kata Jimin menatap Taehyung yang telah selesai melahap Kelincinya tersebut.

"Okay."

...


📍KERAJAAN BANGSA SERIGALA

Mereka sekarang, Jimin dan Taehyung sedang memasuki Istana kerajaan Bangsa Serigala. Yang terletak ditengah hutan jauh dari penduduk. Kalau adapun manusia sedang berkeliaran di sekitar Istana, mereka tidak akan bisa melihat kerajaan tersebut. Karena telah diberi batasan antara manusia dan Bangsa Serigala. Sehingga, hanya Bangsa Vampire dan tentunya Bangsa Serigala saja yang dapat melihatnya.

Semua yang berada di Istana menundukkan kepalanya ketika Jimin dan Taehyung melangkah menuju singgasana Ayahnya. Yah, Ayah Jimin adalah seorang Raja Serigala dan Jimin adalah seorang Pangeran Serigala.

"Appa sudah mendapat kabar dari Bangsa Serigala barat, bahwasannya Bangsa Vampire telah mengirimkan manusia kesini, Jim.." jelas Raja Serigala tersebut. Yang bernama asli, Soohwak.

"Kok manusia?" tanya Jimin tidak mengerti.

"Ia akan menjadi Vampire pada bulan purnama nanti. Appa belum memastikan bulan purnama kapan yang akan menjadikan saksi perubahan manusia itu menjadi Vampire."

"Appa belum tau siapa sosok manusia itu. Appa tidak bisa melihat sosok yang Appa terawangi. Kalian tentu tidak akan bisa juga. Yang jelas setelah menjadi Vampire, kekuatannya masih lemah tapi semakin lama ia akan dapat menandingi kekuatanmu, Jim!"

"Walaupun kekuatannya tidak akan bisa melebihi kekuatanmu, karena kekuatanmu akan tetap lebih besar darinya. Tapi, kau bisa dikalahkan olehnya. Jadi jangan coba-coba untuk meremehkannya. Itu tujuan Bangsa Vampire mengirim manusia itu, untuk menghancurkanmu. Karena kau yang pernah mengibarkan bendera peperangan, dan Bangsa kita berhasil mengalahkannya, bukan berarti kita harus lengah. Karena kita masih punya dendam Eomma mu, Jim!" jelas panjang dan lebar seorang Raja Serigala tersebut pada Jimin dan juga Taehyung.

Walaupun penjelasanya lebih spesifik diarahkan pada Jimin. Taehyung tetap mendengarkan dan memperhatikan secara seksama.

Jimin geram setelah mendengar penjelasan dari Ayahnya tersebut. Jimin sangat benci Bangsa Vampire. Karena Bangsa Vampire lah yang telah melenyapkan Ibunya pada masa itu. Tapi di satu sisi ini juga karena dirinya. Ketika wanita yang ia cintai nya lenyap ditangannya. Dan membuat peperangan itu terjadi.

"Appa mau kau segera mencari tau tentang manusia itu, Jim. Dan kau Tae, bantulah sepupumu ini."

Taehyung mengangguk. Sedangkan Jimin sedang mengepalkan tangannya, dan juga menekankan gigi atas bawahnya saking geramnya.

Sampai-sampai ia tidak bisa menahan emosinya dan pada akhirnya berubah menjadi Serigala dihadapan Ayahnya dan juga Taehyung.

"Jim, tahan emosi lo!" teriak Taehyung.

Beberapa menit kemudian, Jimin pun akhirnya berubah kembali menjadi manusia. Dengan napasnya yang tidak beraturan dan juga keringat dipelipisnya.

"Kau harus lebih banyak belajar tahan emosi, Jim."

...

a/n : Hayyyyy! Jangan lupa vote dan komennya! Terimaaci ('∀')

MY PRINCE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang