Hari ini ujian telah berakhir. Setelah berhari-hari bertarung dihadapan komputer. Tidak terasa masa sekolahnya disini telah usai walaupun hanya merasakan 1 tahun kurang. Tapi sekolah ini meninggalkan banyak cerita yang menyenangkan dan penuh liku-liku bagi seorang, Roséanne Park.
"Rosé!"
Rosé langsung menoleh kearah sumber suara. Ternyata Lisa yang memanggilnya.
"Iya?"
"Ntar kita berempat hangout yuk bareng anak Bangtan ngerayain kebebasan kita!"
Rosé hanya tertunduk dan terdiam sejenak. Ia sedikit berpikir, dirinya sudah tak pantas lagi bersenang-senang dengan teman-temannya itu, ia tidak mungkin bergabung lagi. Apalagi, ia hanya takut ketika bertemu dengan Jimin nantinya.
"Kayaknya gue nggak ikut, Lisa.." ucap Rosé. Membuat raut wajah Lisa seketika lecek.
"Apa jangan-jangan lo gak mau gara-gara ada Jimin?" tanya Lisa menebak-nebak. Dan memang itu benar adanya.
"Apaansih enggak, kok. Gue mulai sekarang kayaknya gak bisa lagi gabung deh sama kalian."
"Kok lo gitu sih?! Masa gara-gara putus sama Jimin, lo mau mutusin kontak juga sama kita!"
"Enggak gitu, Lisa. Diri gue udah gak pantes buat gabung lagi sama kalian."
Setelah mengucapkan kata itu, Rosé langsung pergi meninggalkan Lisa.
"Rosé!" panggil Lisa, tetapi Rosé tidak menghiraukannya.
...
Kini Jimin tengah melangkah kearah parkiran diikuti Seulgi yang selalu mengikuti Jimin kemana-mana. Dan Jimin juga tidak mempermasalahkan hal itu lagi, karena dipikirnya ini juga bisa membantu agar Rosé bisa melupakannya dan kalau bisa membencinya.
"Bantet!"
"Woy, Jimin!"
"Gue sumpahin budeg beneran!" teriaknya lagi. Jimin memutarkan bola matanya malas lalu membalikkan badannya.
"Apa?" sahut Jimin dengan nada ketus.
"Biasa aja kali!" celetuk Jhope. Yap Jhope yang sedari tadi memanggilnya.
"Apaan gue gak ada waktu!" ketusnya.
"Najis sok sibuk lo!"
"Bacot! Cepetan kalo gak gue pergi nih!" ancam Jimin.
"Iya-iya. Dengerin gue dulu napa santai aja santai." ucap Jhope. Jimin hanya menghela napas.
"Nanti malam lo harus ikut yak ngumpul bareng anak Blackpink, ngerayain kebebasan kita." ujar Jhope. Membuat Jimin berpikir sejenak.
"Nggak deh, gue sibuk." Jawaban Jimin membuat Jhope kesel.
"Kenapa sih? Takut kalo ketemu Rosé? Iya?" seru Jhope menebak-nebak.
"Apaansih kok Rosé?"
"Emang iya, kan? Apa jangan-jangan lo sebenernya belum move on, kan? Yaudah si rujuk aja." ujar Jhope.
"Rujuk, rujuk. Lo pikir gue udah nikah?" kesal Jimin.
"Yaudah makannya ayo ngumpul ah lo mah gak asik!"
"Emang gue gak asik, jadinya gak usah ngajak gue!"
"Dih lo mah maksud gue bukan gitu!" teriak Jhope sudah frustasi.
"Woy, Kuda! Bantet!" teriak Namjoon menghampiri mereka dan langsung merangkul Jhope.
"Gimana?" tanya Namjoon pada Jhope.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Misteri / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...