Rosé berjalan seorang diri mencari ruangan Kepala Sekolah. Ia mencoba bersikap biasa saja, padahal tidak sedikit siswa menatapnya. Ada yang kagum dengan kecantikan seorang Rosé, ada juga yang iri. Karena sekarang ia bersekolah di SOPA, yang merupakan sekolahan terkenal di Seoul.
"Lo anak baru, ya?"
Sosok cewek cantik bermata kucing menghampiri Rosé. Kebetulan cewek itu bersama dengan dua cewek yang tak kalah cantik juga.
"Hmm...Iya..Gue lagi nyari ruang Kepala Sekolah. Apa kalian tau dimana ruangan nya?" tanya Rosé agak sedikit gugup. Menatap tiga cewek cantik dihadapannya ini.
Melihat Rosé gugup, ketiga cewek itu kompak terkekeh.
"Oh ayo kita anterin! Kok kenapa lo liat kita bertiga kaya gugup gitu? Santai kita bukan tukang bully. Kita anak baik kok disini." ujar cewek berponi.
"Ekhem..Kalo gitu, salam kenal, Roséanne Park.."
Rosé memberanikan dirinya mengajak ketiga cewek tersebut berkenalan. Dengan senang hati mereka merespon.
"Gue Kim Jennie."
"Gue Kim Jisoo."
"Gue Lalisa Manoban. Gue asli Thailand, Rosé. Panggil gue Lisa aja, ya! Biar kaga ribet." Lisa lalu menyalami Rosé dengan senyumnya yang manis.
Akhirnya mereka berempat langsung beranjak pergi menuju ruang Kepala Sekolah. Dan setelah bertemu dengan Kepala Sekolahnya, Rosépun langsung tahu dimana kelasnya yang akan ditempatinya itu. Dan ternyata kelasnya sama dengan ketiga cewek cantik tadi.
"Emang kelas 12-A, dimana?" tanya Rosé pada ketiga teman barunya itu.
Lisa merangkul bahu Rosé. "Udah ikut aja."
Rosé tersenyum senang melihat ketiga teman barunya itu. Baru saja masuk, ia langsung menemukan teman yang menurut Rosé sangat baik dan asik.
Ketika sampai didepan kelas. Jennie dan yang lainnya masuk lebih dahulu. Karena Rosé harus memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Ketika Rosé sudah diperintahkan untuk masuk, semuanya langsung berteriak histeris terkhususnya pada cowok-cowok. Mungkin klepek-klepek ketika melihat senyuman Rosé. Teruntuk anak Bangtan terkecuali Jimin dan Taehyung.
Walaupun begitu, ada juga yang menatap Rosé sinis. Seperti gerombolan para cewek Twice, contohnya.
"Annyeonghaseyo Roséanne Park imnida, dari Amerika."
Rosé memperkenalkan dirinya sambil membungkukkan badannya sopan. Dan langsung direspon teriakan riuh oleh satu kelas.
Batin batin para Cowok dikelas
"Anjir dari Amerika cuk."
"Aduh gila senyumnya meleleh aku."
"Cantiknya gak ketulungan dong itu."
"Gebet gak ya?"Batin batin Cewek Twice
"Anjir so cantik."
"Saingan gue ini."
"Awas aja lo, kepedean banget si ini cewek."
"Najis.""Oke, Rosé. Kamu langsung duduk aja di sebelah Lisa yang masih kosong disana, ya!" ucap Lee Ree, selaku wali kelasnya.
Rosépun kembali memberi bungkukannya pada gurunya terlebih dahulu. Setelah itu ia melangkah menuju tempat Lisa berada.
BRUK
Tiba-tiba ada dua cowok yang membuka pintu sangat keras dan langsung membuat semua yang berada di kelas jadi kaget.
"Eh panci kaget gue!" teriak Namjoon. Sembari mengelus dadanya.
"Tolol!" teriak Suga. Yang sebelumnya sedang enak-enak tidur langsung melonjak kaget saat dua cowok itu membuka pintunya dengan keras. Maklum disini sosok Suga memang terkenal tukang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Mystery / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...