"Kenapa kau melamun?"
Park Ji Seok melangkahkan kakinya mendekati Istrinya, yang tengah melamun duduk ditepi ranjang. Ikut mendudukkan dirinya disana, sebelum memiringkan kepalanya agar bisa melihat wajah sang Istri lebih jelas.
"Aku khawatir saja dengan keadaan Rosé. Sebentar lagi ulang tahunnya, aku yakin ia sangat terkejut nantinya..." lirih Park Young Hwa dengan wajah cemasnya.
"Kita akan pergi ke Seoul dua hari setelah ulang tahunnya." ujar Park Ji Seok. Membuat sang Istri menatapnya dengan lekat.
"Kenapa?"
"Kita jangan membuatnya terkejut ketika hari ulang tahunnya, biarkan dia bahagia terlebih dahulu. Lagi pula memang bulan Purnama yang akan menjadi saksi perubahannya dua hari setelah ulang tahunnya itu."
"Ah, begitu.." Park Young Hwa mengangguk paham.
"Aku juga lebih mengkhawatirkannya, kau tahu?"
"Ada apa memangnya, Suamiku?"
"Aku takut Rosé sudah bergaul dengan manusia Serigala disana."
"Hah..Kau betul. Kalau sudah terjadi bagaimana?" tanya Park Young Hwa dengan nada khawatir.
"Rosé harus tetap menganggapnya musuh nantinya. Karena bagaimana pun aku tidak rela jika Rosé berteman dengan Bangsa Serigala!"
"Hmm.."
"Kekuatan Pangeran Serigala itu sangat besar, aku takut nantinya dia tidak bisa menandinginya dan rencana kita selama ini akan sia-sia." ujar Park Ji Seok khawatir.
"Jangan berpikir seperti itu. Aku yakin, pembalasan dendam atas nama Chaeyoung akan terbalaskan." Park Young Hwa meyakinkan Suaminya.
"Walau aku sudah membunuh Ratunya?"
...
Jimin melangkah melewati lorong Istana, untuk menuruti panggilan Ayahnya itu. Bahkan Jimin hanya membalas dengan tatapan datar, jika para Prajurit menunduk hormat padanya.
"Kenapa, Appa?" tanya Jimin sesampainya didepan singgasana yang diduduki Ayahnya.
"Bagaimana kita bisa di tuduh menculik Chanyeol?! Appa pikir dia sudah gugur!" Soohwak menghela napas kasar.
"Tenanglah, Appa..Chanyeol sudah kembali ke Istanannya, dan aku yakin Bangsa mereka tidak akan menyerang kita lagi. Karena aku yakin Chanyeol akan menjelaskan yang sebenarnya."
"Hmm..Baiklah." Soohwak memilih untuk melupakan masalah ini.
"Kau tahu, Jim? Sebentar lagi manusia yang kita tunggu itu akan berubah menjadi Vampire."
Deg!
Saat itu juga Jimin langsung terkejut bukan main.
"Dia akan balas dendam atas kematian Chaeyoung dan kekalahan perangnya." ujar Soohwak. Membuat Jimin mengepalkan tangannya.
"Apakah mereka belum cukup dengan kematian Ratu Serigala, Eomma ku sendiri?! Dasar Bangsa brengsek!"
"Begitulah Bangsa Vampire, licik."
Jimin hanya bisa menahan kekesalannya. Sungguh pusing jika memikirkan masalah tentang Bangsanya dan Bangsa Vampire.
"Jimin, bagaimana dengan perjodohanmu? Atau kau masih berusaha mencari jalan agar kau dengan manusia itu bisa bersatu tanpa mengubahnya, walaupun terdengarnya sangat mustahil?"
Pertanyaan Soohwak membuat Jimin semakin pusing. Apalagi ia sangat kesal dengan kalimat terakhir yang dilontarkan Ayahnya seperti meremehkannya.
"Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, Appa. Akan kubuktikan nanti, dengan bersatunya aku dan wanitaku tanpa harus mengorbankan wanitaku menjadi sepertiku. Karena aku tidak akan mau merubahnya sampai kapanpun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Mystery / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...