MP 27 | Blackbangtan Comeback

2.2K 146 5
                                    

"Udah yuk!"

Mereka semua sudah bersiap untuk jogging di pagi hari ini, sesuai perjanjian semalam. Mereka segera beranjak lari pagi mengelilingi komplek yang cukup luas.

"Haduh..Haduh..Gue rasa gue turun 5 kilo.." lirih Jhope seraya berkacak pinggang.

"Baru juga berapa meter dari rumah Rosé, tulul!" sahut Taehyung.

"Gak mungkin banget bego!" celetuk Suga. Mereka semua hanya terkekeh.

Mereka kembali melanjutkan perjalanannya lagi, hingga akhirnya memutuskan beristirahat sejenak di Taman komplek.

"Lama banget si Kuda beli minuman doang!" gerutu Namjoon sambil mengelap-ngelap keringatnya sendiri dengan handuk yang menggantung dibahu.

"Capek, ya?" Tangan Jimin bergerak mengelap-ngelap keringat Rosé yang berada didahinya.

"Mayan.." Rosé menyandarkan kepalanya dibahu Jimin.

"Nih!"

Akhirnya Jhope datang membawa banyak air mineralnya bersama Suga.

"Lama lo!" kesal Taehyung lalu merampas minumannya, tidak tahu diri sama sekali. Membuat Suga dan Jhope berdecak disana.

"Yeh! Bukannya bilang makasih!" Jhope menatap Taehyung dengan sinis.

"Masih untung dibeliin lo!" kesal Suga.

"Iya-iya makasih, yaa..Agus and Kuda!" Taehyung menampilkan senyuman sok imutnya dihadapan Jhope dan Suga.

"Eh, kampret nama cakep-cakep maen ganti aja!" Suga sewot.

"Tau lo Kuda-kuda matamu!"

Jhope menempeleng kepala Taehyung karena saking kesalnya. Bukannya membalas, Taehyung malah tertawa cekikikan.

"Nih minum."

Jimin menyodorkan botol air minumnya pada Rosé, Rosé menerimanya dan segera meneguknya, lalu Jimin mengambil minuman dari tangan Rosé dan langsung meneguknya juga.

"Jalan santai kesana, yu!" Lisa menarik tangan Jungkook. "Ayo!"

"Woy manteman gue sama Lisa mau jalan santai dulu yee, byee!!" pamitnya, sebelum akhirnya Lisa dan Jungkook pergi.

Disusul Taehyung dan Jennie lalu Jin dan Jisoo juga. Namun mereka berpencar.

"Sayang, mau pergi?" tanya Jimin. Rosé mengangguk semangat.

"Ayo!!" rengek Rosé. Sebelum menarik Jimin untuk segera bangun.

"Woy, Bantet! Lo juga tegak ninggalin kita?!" pekik Jhope.

"Lo bertiga ini elah lebay amat!" sahut Jimin, menarik Rosé tanpa mempedulikan tatapan sinis dari Namjoon, Jhope dan Suga, yang tertinggal di Taman komplek.

Diperjalanan mereka hanya membicarakan hal yang tidak penting, sampai-sampai pandangan Rosé tak sengaja terpaku pada penjual es cream yang tidak jauh dari mereka berada.

"Kamu mau, hm?" tanya Jimin terkekeh. Setelah sudah mengikuti arah pandang Rosé.

"Mau apa?" Rosé bingung.

"Emang kamu pikir aku gak peka, hm?"

Rosé hanya cengengesan. Lalu Jimin segera menarik Rosé untuk menghampiri penjual es cream tersebut.

"Kamu mau rasa apa, Sayang?" tanya Jimin. Rosé menatap dengan serius menu yang berada digerobak penjual es creamnya.

"Emm..Coklat aja, deh!"

"Bang, coklatnya satu." pesan Jimin pada penjualnya. Penjualnya mengangkat jempolnya, sebelum berkutat pada pesanan Jimin.

"Chim, kamu gak mau?"

MY PRINCE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang