MP 38 | Flashback

1.6K 157 17
                                    

Flashback

500 tahun yang lalu...

"Jimin, aku sangat mencintaimu. Kau tahu itu, kan?" ucap Chaeyoung. Dan Jimin hanya tersenyum, sangat manis.

"Aku lebih mencintaimu, Chae.." ucap Jimin, seraya mengusap surai rambut panjang milik Chaeyoung dengan penuh kasih sayang.

"Aku berjanji padamu tidak akan meninggalkanmu.." ucap Chaeyoung, menangkup kedua pipi Jimin. Membuat Jimin tidak bisa menghentikan senyumannya kala itu.

"Aku juga berjanji padamu.."

Disinilah Chaeyoung dan Jimin tengah memadu kasih ditempat yang sama sekali tidak di ketahui sekalipun oleh Bangsa Serigala maupun Vampire.

Terkecuali, Chanyeol dan Taehyung.

Hubungan mereka sudah tersembunyi cukup lama. Hanya Chanyeol dan Taehyung saja yang mengetahuinya selain mereka.

Pangeran Serigala dan Putri Vampire ini, terlihat sangat bahagia hari-harinya. Seperti tidak mempedulikan perbedaan diantara mereka. Padahal, kedua Bangsanya saling bermusuhan, tapi Pangeran dan Putri ini sama-sama tidak peduli akan hal itu.

Yang hidup diantara mereka yaitu hanya cinta, yang semakin harinya semakin tumbuh.

Awalnya mereka ragu-ragu ketika baru memulai hubungan ini, karena khawatir dengan permusuhan diantara kedua Bangsanya. Tapi, karena saling mencintai pada pandangan pertama, mereka memutuskan terus melanjutkan hubungan. Tanpa diketahui kedua Bangsanya.

Kini Jimin sedang mengepang rambut blonde Chaeyoung yang panjang, sembari mendengarkan Chaeyoung yang tengah membicarakan hal-hal yang menyenangkan. Keduanya terlarut dalam cinta.

"Chaeyoung!" panggil Chanyeol.

"Ya, Oppa?" Chaeyoung mengubah posisinya menghadap Chanyeol sang Kakak yang datang menghampirinya dan Jimin.

"Mari kita ke Istana. Ayah memanggilmu."

Ucapan Chanyeol membuat Chaeyoung menghela napas. Padahal, dirinya masih ingin berlama-lama dengan Kekasih tersayangnya itu, Park Jimin.

"Pergilah, Chaeyoung.." titah Jimin, Chaeyoung mengangguk sambil cemberut.

"Kau sangat menggemaskan, Sayang.." Jimin terkekeh, seraya mencubit pipi kanan sang gadis.

"Tidak, aku cantik!" ujar Chaeyoung dengan polosnya. Jimin hanya tertawa melihat wajah Chaeyoung yang sangat menggemaskan itu.

"Yah, kau sangat cantik. Wanitaku memang paling cantik."

Chaeyoung tersipu malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung tersipu malu. Jimin segera mengecup keningnya, sebelum Chaeyoung dan Chanyeol beranjak pergi melesat, meninggalkan Jimin.

"Yak, Park Jimin! Sampai kapan kau tersenyum-senyum sendiri seperti itu? Nanti yang ada kau disangka gila!" celetuk Taehyung sepupu laknatnya itu.

(Bahasa jaman dulu ceritanya baku)

MY PRINCE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang