"Sumpah! Mereka sampe udah hangout bareng dong!" Mina langsung melempar ponselnya kekasur, setelah selesai melihat postingan-postingan yang membuatnya kesal.
"Jelas, lah. Lisa kan pacarnya Jungkook, Jin pacarnya Jisoo, Tae pacarnya Jennie, terus Jimin juga pacaran sama Rosé. Wajar cewek berempat itu hangout sama anak Bangtan." ujar Sana.
Nayeon ikut melemparkan ponselnya kekasur, ia menjatuhkan dirinya dikasur Mina. Memang sekarang, Twice sedang berkumpul dirumah Mina.
"Rosé sama Jimin bener-bener udah jadian? Gila! Kalah lo, Min!" celetuk Dahyun membuat Mina tambah kesal.
"Emang si Jimin sama Rosé bener-bener udah jadian, ya? Kenapa Jimin bisa suka sama cewek modelan kayak Rosé, sih!" Mina frustasi.
"Rosé lumayan lah kata gue." ucap Tzuyu dengan santainya.
"Tzuyu, liat muka Mina anjir!" Jihyo menegur Tzuyu sembari menunjuk muka Mina yang tengah menatapnya tidak bersahabat.
"Maaf, Min..Gue cuma ngomong seadanya. Lagian biarin lah Jimin sama Rosé. Cocok mereka." ucapan Tzuyu kembali membuat Mina kesal. Momo, Jeongyeon, Chaeyoung yang sedari tadi hanya mendengarkan, terkekeh.
"Tzuyu, mending lo nggak usah ngomong lagi." Jihyo memukul pelan pundak Tzuyu.
"Anak Bangtan kita ajak hangout nggak pernah respon, asal sama cewek empat itu mau!" kesal Nayeon.
"Gue kan dah bilang, wajar lah." sahut Sana. Nayeon mendengus.
"Ada cara nggak buat ngasih pelajaran, Min? Keknya seru nih!" tanya Nayeon yang sangat bersemangat.
"Ada lah tar lo liat aja." Mina menampilkan smirk andalannya.
"Astaga..Jangan kelewatan banget." Dahyun sedikit mengingatkan.
"Santai."
...
Blackpink dan anak Bangtan sudah sampai tadi pagi. Saat mereka sudah sampai dirumahnya masing-masing, mereka langsung beristirahat.
Rosé terbangun dari tidurnya, ia menatap jam dinding sudah menunjukkan pukul tiga sore. Baru saja ia ingin beranjak untuk mandi, ponselnya berdering.
Rosé meraih ponselnya yang berada dinakas, senyumnya terukir saat melihat layar ponselnya tertera nama Jimin. Dengan cepat ia menerima panggilannya tersebut.
"Ada apa, Jim?"
"Kamu udah makan belum?"
"Belum, sih. Terakhir aku makan kemaren sore. Itu juga pas bareng-bareng, kan. Sama ngemil pas malem diwarung itu, tadi pas nyampe aku langsung tidur. Ini juga aku baru bangun."
"Aku kerumah ya bawain makanan."
"Gak usah, Jim. Aku minta pembantu aku buat makanan aja. Kamu lagian masih harus istirahat, seharian kamu nyetir."
"Aku udah istirahat, kok. Yaudah kalo itu makan cepetan!"
"Iya, Sayang.."
"Awas aja kalo gak makan!"
"Iya, Jimin bawel! Kamu juga!"
"Iya. Yaudah bye, Chagi.."
"Iya bye, Sayang."
-
Setelah makan dan mandi. Rosé mengambil camilannya dikulkas, dan langsung membawanya keruang televisi. Ia menyalakan televisinya, lalu mulai memakan camilannya dengan tangan kanannya yang sudah mulai sibuk dengan ponselnya. Saat Rosé baru saja masuk instagramnya, ia tersenyum ketika melihat postingan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE (END)
Mystery / Thriller🔞 Kisah cinta Jimin dan Chaeyoung dulu, membuat Jimin tidak habis pikir. Saat, kisah cintanya sekarang, terulang kembali pada hubungannya dengan gadis cantik kelahiran Amerika yang bernama, Roséanne Park. Rosé gadis riang, yang berhasil membuat Jim...