Yeonjun PovAku terbangun dengan mata yang terasa sangat berat kemudian mengerjap-kerjapkan mataku karena aku merasa sangat silau, entah sudah berapa lama aku tertidur hingga seperti ini.
Aku melihat sekeliling dan kusadari jika ini bukan rumahku, rumah ini sangat mewah dengan banyak ukiran bunga di dindingnya. Rupanya aku salah, ini adalah wallpaper.
Rumahku juga mewah, sama seperti rumah ini. Sayangnya, lebih mewah rumah yang saat ini kupijak.
Aku memegang kepalaku karena rasanya masih sangat pusing, hingga aku tersadar bahwa luka di pelipisku telah diobati.
Aku beranjak turun dari kasur untuk keluar dari ruangan ini, aku takut jika seseorang menculik ku. Aku sekarang tak tau harus apa, kenapa nasibku apes sekali.
"Kenapa aku bisa disini ya?" Gumamku yang tentunya juga kepada diriku sendiri.
Barusaja ketika aku hendak memegang gagang pintu, pintu itu sudah terbuka sendiri dan menampilkan lima anak gila yang tadi menjadikan ku sebagai pembantu.
"Hei assistant" Sapa cowok bule gila sok manis itu kepadaku.
"Nona Minju? Apa temannya sudah sadar?" Tanya wanita tua yang menurutku adalah pelayan di rumah besar nan mewah ini.
"Iya bi" Jawab gadis yang tadi disebut sebagai 'Princess' itu. Ooh jadi namanya Minju toh?
"Ternyata kamu tadi pingsan karena pelipis mu terkena cutter ku, anu...maaf ya, kamu masih pusing?" Gadis itu bertanya lembut kepadaku sehingga membuatku mengangguk kemudian menggeleng. Jika dilihat dari dekat dia cantik jug- bodoh! Dia ini gak cantik. J. E. L. E. K
"Lho? Yang bener apa sih? Habis mantuk ok malah geleng" Taehyun mengernyitkan dahi.
"Aku...gatau" Setelah jeda yang sangat lama dengan bodohnya aku malah berkata jika aku tak tau. Kepalaku memang masih terasa pusing, namun rupanya mulutku berkata lain.
"Anu...makasih ya dan maaf kalo nyusahin, aku pergi dulu" Aku segera bergegas untuk berlari pergi, namun satu kalimat dari gadis itu menghentikan langkahku dan membuatku menoleh ke belakang.
"Kau harus jadi pembantu kami! Apa kau lupa!? Babo!"
Setelah mendengar hal itu aku langsung pura-pura terjatuh hingga membuat mereka berlima menghampiri ku lagi dengan wajah pucat mereka.
"Kepalaku....tiba-tiba pusing lagi...Akhh!" Aku menjambak pelan rambutku dengan kedua tanganku.
"Kenapa? Kenapa?" Tanya gadis itu kepadaku.
"Sudah...tak perlu, katanya aku harus jadi pembantu kalian ka—" Kalimat ku terhenti karena kepalaku kali ini benar-benar pusing. Jika tau begini aku tak akan berbohong.
"Kenapa?" Kali ini Taehyun memegang pelan pundakku dan mendekatkan wajahnya ke wajahku karena ia menyadari bahwa wajahku ikutan pucat seperti mereka.
"Ja...jangan!" Teriak ku tiba-tiba seraya menepis tangan Taehyun dari pundakku. Aku sendiri bingung kenapa aku mengatakan 'Jangan'.
"Dia kenapa sih?" Kulihat Beomgyu menyikut lengan Soobin sambil mengernyitkan dahi.
Jelas semua orang bingung, orang aku saja sekarang juga bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN | Choi Yeonjun [ Finished ]
FanficChoi Yeonjun. Bersembunyi dalam kepedihan dan masalah kehidupan. Masalah itu bagaikan tanduk yang tiba-tiba muncul di kepalanya. Siapa yang akan menjadi mahkota nya? Highest Rank- 15.06.19 - #1 Persahabatan ♡You got so much love from me, thankyou fo...