W e i r d

893 116 3
                                    

Choi Minju Pov.

Sekarang aku sedang bersiap untuk hari pertamaku masuk SMA. Aku memutuskan untuk satu SMA dengan Soobin dan Beomgyu, sayangnya Taehyun malah pindah ke LA dan Hueningkai pindah ke habitat asalnya. Eh tapi tidak sepenuhnya aku yang memutuskan untuk satu SMA dengan Soobin dan Beomgyu, karena mereka juga ingin satu SMA denganku.

Dan satu lagi, aku juga satu sekolah dengan pembantu ku itu. Tentu saja karena aku yang memaksanya. Awalnya aku memaksanya hanya untuk membully nya, karena SMA ku ini lumayan mahal.

Aku bingung karena ia langsung menerima suruhanku untuk sekolah disini, padahal tempat ini mahal. Mungkin dia dapat beasiswa? Mungkin dia ngutang? Idk dan idc.

Setiap hari dia semakin tampan, aku jadi nggak tega untuk tetap memasukkan nya kedalam blacklist. Aku dan teman-teman memang sering menyiksanya, kelihatannya aku sangat keterlaluan.

Tin tin.

Yap, kelihatannya pembantuku itu sudah datang untuk menjemputku, sebelum menjemputku pastilah dia menjemput Soobin dan Beomgyu terlebih dahulu. Entah dia hutang berapa untuk mendapatkan mobil bagus itu, aku tak perduli yang penting keinginan ku terpenuhi!.

"Hei babu! Kamu bener-bener beli mobil nya? Kukira kamu bakal langsung nolak waktu aku minta beli mobil bagus ini" Sapaku seraya memakai sabuk pengaman.

Satu detik....

Dua detik.....

Tiga detik....

Empat detik....

Lima detik....

Wtf!? Aku bener-bener dikacangi?!

Memang sih, sejak umurnya 10 tahun ia jadi suka mengacuhkan ku, dan aku nggak suka jika aku ngomong nggak dijawab!.

"Hahahaha! Kacang mahal! Kacang mahal!" Teriak si Beomgyu bodoh itu, dia selalu suka mengejekku tapi jangan lupakan bahwa dia orang paling care kepadaku di mobil ini.

"Sst! Aku lagi baca buku, jangan berisik" Soobin meletakan telunjuk nya di bibirnya.

"Kamu baca buku apa sih? Gak asique banget!" Tukas Beomgyu sambil melirik buku bacaan Soobin. Kemudian si Beomgyu yang selalu pecicilan itu seketika terdiam, aku jadi ikut penasaran apa yang dibaca oleh Soobin hingga si Beomgyu diam.

"Kenapa kamu baca buku ginian?" Tanya Beomgyu yang membuatku semakin penasaran.

"Buku apaan dah?"

"Ini lho, dia baca buku yang judulnya 'Tips Memikat Hati Cewek' "

"Uhuk...uhuk..." Yeonjun yang daritadi terdiam sekarang terbatuk-batuk tak jelas. Entah apa yang sekarang ada di dalam pikirannya, namun jelas aku tahu bahwa batuk nya adalah jenis batuk disengaja.

"Sst! Aku lagi serius nih!" Timpal Soobin ngegas dengan raut wajah kesal.

Aku hanya menggeleng pelan atas tingkah lucu Soobin ini, pasalnya selama ini aku tak pernah melihatnya perduli dengan perempuan lain selain aku yang adalah teman masa kecilnya. Mungkin sudah saatnya untuk membantu mencomblangkan Soobin dengan calon gebetannya nanti.

CROWN  | Choi Yeonjun   [ Finished ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang