I t ' s Y o u

631 99 17
                                    


Yeonjun menunggu Yeji di depan mobilnya sambil bermain Hp, Yeji sedang dipanggil guru untuk mengumpulkan presensi kelas yang lupa dikumpulkan tadi pagi.

'Apa seharusnya aku mengantar Yeji?' Batin Yeonjun sambil berpikir. Ia tak mengerti apa yang harus dilakukan seorang pacar, jadi ia membiarkan Yeji pergi sendirian dan menunggunya di depan mobil.

Tiba-tiba datanglah tiga orang teman Yeji yang waktu itu membully nya dan memberikan pil mual kepadanya.

"Kami minta maaf" Ucap salah satu diantara mereka yang berkacamata itu, dialah gadis yang memberikan Yeonjun pil mual secara paksa.

Yeonjun menatap gadis itu sekilas lalu kembali sibuk dengan Hp nya, ia tak peduli dengan kata-kata maaf gadis itu. Yeonjun masih marah dengan ketiga gadis itu, mereka bahkan menampar Yeonjun tanpa tahu apakah benar Yeonjun yang menjahati Yeji atau tidak. Yeonjun memaklumi jika mereka marah karena Yeji adalah temen mereka, namun Yeonjun tak habis pikir karena mereka bahkan tak melihat langsung, dan tentunya pasti Yeji tak mengatakan bahwa Yeonjun yang bersalah.

"Kamu...masih marah ya?"

"Aku dilempar sampah, ditampar, diejek, dipaksa memakan pil mual kemudian dimasukkan ke toilet perempuan dan dikira mesum. Bagaimana aku nggak marah?" Tanya Yeonjun balik yang membuat ketiga gadis itu terdiam.

"Kalian pikirkan jika jadi aku bagaimana rasanya. Terimakasih sudah minta maaf, tapi yang jelas aku tak bisa memaafkan kalian" Ujar Yeonjun lalu melihat Yeji datang kearahnya.

"Yeonjun, maaf lama, aku ganti baju dulu, gimana menurutmu?" Ujar Yeji dengan dress casual. Setelah semalam menimbang apakah ia akan membawa baju atau tidak, akhirnya ia memutuskan untuk membawa baju.

Yeonjun terkesima melihat Yeji, kelihatannya Yeji juga memakai makeup walaupun tipis. Yeonjun dapat menyadari perbedaan dari Yeji, kemudian ia melihat ke dirinya sendiri.

'Aku nggak tahu kalau harus bawa baju' Batin Yeonjun panik.

"Cantik" Jawab Yeonjun yang membuat pipi dan telinga Yeji lagi-lagi memerah.

"Loh temen-temen, kalian ngapain disini?" Tanya Yeji kepada ketiga temannya yang menunduk itu.

"Kam-"

"Yeji, ayo kita pergi sekarang" Yeonjun menyela kata-kata dari teman-temannya Yeji itu. Ia malas jika melihat tiga makhluk itu lebih lama lagi.

"Ayo" Seru Yeji lalu melambai ke teman-temannya kemudian masuk ke mobil Yeonjun. Yeonjun menatap tiga gadis itu sebelum ia masuk ke mobilnya, ia menutup pintu mobilnya dengan keras hingga tiga gadis itu kaget dan juga Yeji yang ada di dalam mobilnya.

"Maaf, kamu kaget ya? Aku nggak sengaja terlalu bersemangat" Ujar Yeonjun sambil tersenyum.

"Ah...gapapa kok, tapi....Mall Beautiful Garden itu dimana ya?"

"Kamu nggak pernah kesana?"

"Nggak"

Yeonjun sering ke mall itu karena ia mengantarkan Minju, Soobin dan juga Beomgyu. Di mall beautiful garden terdapat banyak sekali anak sekolahan, terutama anak sekolahnya, oleh karena itu Yeonjun memilih kesana.

"Yeji" Panggil Yeonjun di keheningan yang melanda mereka, Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing.

"Hm?" Gumam Yeji sembari menoleh ke Yeonjun

CROWN  | Choi Yeonjun   [ Finished ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang