1 0 I P A - 1

696 100 20
                                    


Yeonjun dan Beomgyu berjalan menuju kelas mereka berdua, tak lama kemudian Beomgyu memulai pembicaraan.

"Btw kelas kita dimana?"

"10 IPA-1"

Beomgyu merasa bosan di perjalanan karena keheningan yang ada antara dia dan Yeonjun. Beomgyu adalah anak periang yang mudah bosan, oleh karena itu suasana seperti ini adalah suasana yang paling tak disukainya.

"Aduuh, tas ku berat banget! Pegel" Beomgyu berusaha memecah keheningan dengan berpura-pura mengatakan bahwa tas nya berat. Beomgyu sebenarnya ingin sekali berbicara lebih, namun ia bingung karena ia biasanya berbicara kepada Yeonjun hanya jika ia butuh.

Beomgyu terlonjak kaget ketika Yeonjun sudah mengambil tas nya yang tadinya terselempang di bahu nya.

"Kamu ngapain?" Tanya Beomgyu agak judes.

"Kubawakan tas mu"

"....."

'Padahal aku cuma bohong supaya bisa ngomong, lha kok dibawain' Pikir Beomgyu sambil melirik Yeonjun.

Dua menit kemudian mereka sudah sampai di kelas mereka, jadi mereka tak perlu susah-susah untuk bersikap aneh karena keheningan lagi.

"Wah...dua cogan itu ada di kelas kita?"

"Aduuh, ganteng banget sih?"

"Kamu mau yang mana? Yang kanan apa yang kiri?"

"Percuma, belum tentu juga dia mau sama kita. Buat apa milih?"

Beomgyu tersenyum, ia suka pemikiran orang yang mengucapkan kalimat terakhir hingga membuat seluruh kelas hening itu. Perempuan itu berpikir realita, nggak mungkin antara Yeonjun dan Beomgyu akan menyukai mereka yang merupakan remahan kacang itu.

"Kamu kok gak beritau?" Tiba-tiba Beomgyu membuka suara, membuat Yeonjun tercekat sejenak kemudian menoleh kearah Beomgyu

"Beritahu apa?"

"Di kelas ini, isi nya cewek semua"

Perkataan Beomgyu barusan membuat Yeonjun terkejut, Yeonjun tadi memang hanya fokus untuk melihat namanya, Soobin, Beomgyu dan juga Minju. Ia baru sadar bahwa sekarang, populasi laki-laki di kelas mereka bahkan bisa dihitung jari.

Hanya ia dan Beomgyu.

"Mungkin yang lain telat" Jawab Yeonjun positif thinking.

"2 menit"

"Hah?"

"Waktu masuk nya tinggal 2 menit lagi, dan kamu mikir mereka telat? Gak mung-"

"Trus gue apaan kalo bukan cowok?" Tanya laki-laki berkulit putih dan tubuh tinggi di belakang Yeonjun dan Beomgyu. Tidak juga sih, mungkin tinggi kami sama.

"Kamu....." Beomgyu masih menggantungkan kalimatnya.

"Apaan?" Tanya cowok itu.

"Kamu cowok?" Tanya Beomgyu yang sudah jelas jawabannya.

"Yaiyalah bagong! Masak gue ce-"

"Tapi kok cant-"

"Lo juga!"

Yeonjun hanya diam kerana bingung dengan perdebatan mereka berdua, seperti tidak penting kalau menurutnya.

"Kenalin dulu, namaku Choi Beomgyu" Beomgyu menghentikan
perdebatan nya lalu memperkenalkan diri.

"Gue Lai Guanlin" Balas orang itu.

Beomgyu dan Guanlin kemudian menatap Yeonjun bersamaan hingga membuat Yeonjun bingung.

CROWN  | Choi Yeonjun   [ Finished ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang