R e n c a n a [01]

660 97 10
                                    


KRING...KRING...

Bel istirahat pun tiba, Minju dan Soobin beranjak pergi meninggalkan kelas untuk pergi ke kelas Yeonjun dan Beomgyu. Mereka melihat dulu di papan pengumuman di mana kelas Yeonjun dan Beomgyu berada agar tidak nyasar seperti menuju ke kelas mereka sendiri tadi.

"Ooh, mereka di 10 IPA- 3" Soobin rupanya sudah menemukan nama mereka berdua. Mereka berdua tersenyum bersamaan kemudian berlari menuju kelas itu, sebenarnya di sekolah tak diperbolehkan berlari di koridor. Tapi mumpung sepi ya gapapa lah.

Lima menit kemudian Minju dan Soobin sampai di kelas mereka, rupanya kelas mereka masih memberi salam kepada guru. Setelah guru keluar, Minju dan Soobin masuk ke kelas itu untuk menghampiri Yeonjun dan Beomgyu.

"Hai kalian!" Sapa Minju kepada mereka berdua. Beomgyu kemudian mengernyitkan keningnya.

"Haha....kok jadi kayak orang baru kenal gitu sih? Pake acara 'hai hai' segala" Timpal Beomgyu yang membuat Minju sedikit kesal.

"Jun! Cepet kamu ke kantin, beliin kita siomay. Nih uangnya" Minju memberikan uangnya kepada Yeonjun, Yeonjun dan Beomgyu terlihat heran karena biasanya TxT dan Yeonjun pergi ke kantin bersama dan biasanya Yeonjun yang selalu mentraktir makanan.

Tanpa pikir panjang Yeonjun pergi dari kelas meninggalkan mereka bertiga untuk pergi ke kantin.

"Bom, kamu kesel gak sih sama tingkah Yeonjun?" Tanya Minju kepada Beomgyu setelah Yeonjun benar-benar pergi.

"Tingkah yang mana?"

"Kamu ngerti gak? Tadi aku sama Minju gak dikasih tau kelas kami, alhasil kami telat masuk kelas" Jelas Soobin dengan gurat kesal di wajahnya.

"Kalian dihukum?"

"Ya...nggak sih, tapi kami kan kesel, kami sampe keliling sekolah lho! Gara-gara Yeonjun itu!" Jawab Minju.

"Bukannya kalian juga ga tanya kalian di kelas mana?"

"Udahlah gausah bahas itu, sekarang yang penting mau gak kamu bantuin kita bully Yeonjun?"

"Bentar, kan di sekolah ini ada penjara sekolah. Nah kalau kita bully dia otomatis kita bakal masuk penjara sekolah, kalian mau?!" Tanya Beomgyu. Sekolah mereka memang sekolah elit, bahkan di dalam sekolah itu ada penjara. Penjara ini fungsinya sama seperti penjara di dunia nyata, untuk menghukum siapapun yang tak menaati peraturan sekolah.

"Nggak lah. Pertama, kita bakal bully dia pake cara gossip, nah gossip itu harus kita ceritakan ke biang gossip sekolah ini supaya cepet nyebar" Terang Minju.

"Terus, yang selanjutnya bikin dia gak punya temen di sekolah ini" Tambah Soobin dengan senyum di wajahnya.

"Pokoknya kita bakal bully dia selama seminggu penuh" Tegas Minju sampai pada akhirnya Beomgyu mengangguk.

"Lah kalo kita bully dia seminggu terus kita gabakal deketan sama dia dong? Terus yang antar jemput kita siapa?" Tanya Beomgyu.

"Oh...apa gimana kalau hari pertama aksi kita, kita suruh dia jemput kita tapi kita udah berangkat duluan. Aku bakal jemput Minju nanti, jadi biarin si Yeonjun telat gara-gara mau nungguin kita" Usul Soobin yang langsung diangguki oleh Minju dan Beomgyu.

"Oke, jadi aksi kita siap dimulai! Usahain kita bully nya cuma tiga hari, biar empat hari selanjutnya dia ada di penjara aja"

"Eh, tapi jangan serius-serius bully nya soalnya kasihan aja daridulu dia terkekang sama kita" Tambah Soobin.

"Oo jadi kamu mulai deket sama dia bin?" Tanya Minju dengan penekanan di setiap kata-katanya.

Sebenarnya baik Beomgyu, Soobin, maupun Minju sudah merasa di dekat dengan Yeonjun, hanya saja mereka gengsi mengatakannya lebih awal. Mereka saling menunggu salah satu mengatakan "Sudahlah hentikan saja semua ini dan anggap dia teman". Namun, jika semua dari antara mereka menunggu hal itu terjadi maka mereka setiap hari akan terus membohongi diri sendiri.

CROWN  | Choi Yeonjun   [ Finished ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang