"Begini, untuk tahu apakah kau suka seseorang kau harus mengujinya""Siapa orang yang akhir-akhir ini kau pikirkan?" Tanya Ayahnya, Yeonjun berpikir sebentar, akhir-akhir ini ia selalu memikirkan tentang Yeji, saat-saat dimana Yeji bersikap lucu.
"Lalu, siapa orang yang membuatmu nyaman saat bersamanya?" Yeonjun berpikir lagi, lalu muncul nama Yeji lagi di kepalanya. Saat ia bersama Yeji, rasanya hanya ada kebahagiaan yang menyelimutinya.
"Lalu, apakah kau berdebar mendekati orang itu?" Yeonjun berpikir lagi, ia mengingat bahwa ia sering berdebar akhir-akhir ini saat mendekati Yeji apalagi sewaktu ia memeluk Yeji saat di Mall Beautiful Garden.
"Itu adalah pertanda kalau kau menyukainya, siapa perempuan itu?"
"Yang difoto..." Ujar Yeonjun pelan.
"Tapi ini nggak mungkin, karena dua minggu yang lalu aku masih menyukai Minju pa"
"Itu mungkin saja, kau sekarang sudah nggak menyukai Minju"
"Nggak mungkin"
"Apa kau nggak percaya? Kalau begitu buktikan saja, dekati dia, kalau kau nggak berdebar seperti biasanya, itu artinya kau sudah tak lagi menyukainya"
Yeonjun pun mengangguk. Sekarang yang ingin ia lakukan hanya meminta maaf kepada Yeji. Ia berpamitan kepada ayahnya lalu keluar untuk mencari Yeji, siapa tahu Yeji masih ada di area sekitar rumah sakit.
'Dia sudah pergi...' Batin Yeonjun.
<●>
Yeonjun menatap Yeji dari kejauhan, selama dua hari semenjak mereka putus Yeji tak tersenyum sama sekali, wajahnya selalu terlihat sedih. Yeonjun sekarang tengah duduk di pinggir lapangan, melihat mantan pacarnya itu sedang bermain basket.
'Aku harus bilang apa?' Batin Yeonjun kemudian mengacak-acak rambutnya hingga berantakan.
Beberapa siswi melihatnya sambil tertawa kemudian memotretnya diam-diam. Yeji yang melihat hal itu merasa tidak terima, Yeji langsung mengambil ponsel anak itu kemudian menghapus foto Yeonjun yang barusan.
"Hei apa-apaan kau?" Tanya gadis itu tidak terima, Yeji mendongakkan kepalanya dan menatap gadis itu tajam.
"Awas saja kau macam-macam dengan milikku" Ancam Yeji sambil memelototi gadis itu.
"Bukannya kalian sudah putus?" Tanya gadis itu pelan, ia merasa takut melihat wajah Yeji yang biasanya kalem tiba-tiba sangar. Setelah mendengar pertanyaan itu Yeji menunduk, sekarang ia memang bukan pacar Yeonjun lagi.
Beomgyu melihat Yeonjun dan Yeji dari kejauhan,
'Kok dua hari ini mereka nggak nempel-nempel kaya biasanya ya?' Batin Beomgyu sambil berpikir.
'Kesel sendiri lama-lama lihatnya' Batin Beomgyu lagi.
Dengan berani, Beomgyu mendekati Yeonjun. Ia menepuk pundak Yeonjun dan meminta izin untuk duduk di sebelahnya. Yeonjun awalnya diam saja karena kaget, namun akhirnya ia mengangguk.
"Kamu nggak keberatan kan aku duduk disini?" Tanya Beomgyu yang diangguki oleh Yeonjun.
"Jun, kalau kamu nggak deketin Yeji lagi, bisa-bisa dia direbut orang lain" Ujar Beomgyu yang membuat Yeonjun tersentak. Ia langsung menoleh ke Beomgyu dan memegang pundak Beomgyu,
KAMU SEDANG MEMBACA
CROWN | Choi Yeonjun [ Finished ]
FanficChoi Yeonjun. Bersembunyi dalam kepedihan dan masalah kehidupan. Masalah itu bagaikan tanduk yang tiba-tiba muncul di kepalanya. Siapa yang akan menjadi mahkota nya? Highest Rank- 15.06.19 - #1 Persahabatan ♡You got so much love from me, thankyou fo...