seungmin
it's already friday |
are you home now? || iya
sekarang boleh kan gua ke rmh lo? |
| iya
ada yg mau tanyain ke lo |
penting || yaudah bodor dateng aja
| kan gua udh janji hari jumathehe |
ye tar disuru plg lg kaya waktu itu || g
| memangnya mau ngomongin ap sih?mau tau? |
| yaiyalah
ttg chaewon :D |
|?
ㅡ
sehabis berbicara dan membuat papa terperangah tadi, felix langsung pergi menuju rumah seungmin. terkesan tidak sopan memang sebab felix main kabur begitu saja.
tapi felix tidak punya waktu lagi. pikirnya, mungkin seungmin akan kembali pergi dan tidak bisa ia temui.
"jadi, lo mau ngomong apa sih?" ujar seungmin kala keduanya sudah duduk bersama di ruang tamu rumah seungmin, "tentang chaewon? kenapa chaewon?"
"lo tau 'kan chaewon hilang?"
pemuda kim mengangguk, "tau."
"berarti lo tau juga 'kan kemungkinan chaewon hilang itu gara-gara saran dari lo?"
"apa?"
seungmin mengernyit tanda tidak mengerti. gara-gara saran seungmin katanya?
"be honest, beberapa hari sebelum chaewon hilang dia minta saran ke lo 'kan?" raut serius oleh pemuda lee jelas tampak di sana, "dia minta saran apa?"
seungmin hanya diam seribu bahasa.
antara takut dan ragu karena dia tidak ingin memberi tahu felix.
"min kok diem aja? gua minta tolong banget sama lo, beri tau gua apa yang chaewon ceritain ke lo dan apa yang lo bilang ke chaewon, please."
apa seungmin harus mengatakan semuanya?
"tapi chaewon sendiri ngelarang semua termasuk lo buat tau masalah dia."
"kenapa?"
"karena chaewon takut lo marah, takut lo bakal ngebenci keluarga lo yang sekarang cuma gara-gara chaewon."
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] nightmare side ✓
Fanfictionfelix dan mimpi anehnya. ft. felix, chaewon. est. 2019 ⚠️ violence, harsh words, lowercase, unrevised