"GUOBLOK HYUNJIN LO MASUKIN BOLA KE RING SENDIRI ANJENGGGG,"
"OTAK LO JATOH KE LUTUT APA GIMANA HA?!?!?!??!"
"YA ALLAH IYA MAAP, SANTAI DONG GAUSAH PAKE ELPIJI. MATA AKU LAGI LAMUR NIH!"
"HALAAAAAH BACOT LO BAJUL,"
felix menatap datar jisung, lino, dan hyunjin yang saling berseteru di tengah lapangan setelah hwang bodoh hyunjin memasukkan bola ke ringnya sendiri.
andai felix ikut bermain di sana, dia pasti sedang terbahak atau tidak ikut melemparkan kata untuk mengolok hyunjin.
dan andai felix ikut bermain, mereka mungkin sudah bertanding three on three dari awal, bukan dua lawan tiga seperti ini.
"sekali lagi lo masukin ke ring sendiri, gua lempar ni bola ke kepala lo."
"ya ampun bang linow, jangan dong ah. jahat banget~"
tidak perlu waktu lama, permainan kembali dimulai. tim chan dan changbin yang memegang kendali bola, sementara tim lino, hyunjin, jisung sibuk bertahan.
felix sekedar menopang dagu untuk menikmati jalannya permainan. pikirannya terlalu mengawang untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya.
jadi felix pikir, mungkin melihat teman-temannya lebih baik sekarang.
atau mungkin tidak.
"WOI FELIX! AWAS!"
"hah?"
"MINGGIR MINGGIR!!!!"
selanjutnya yang felix rasakan, bola basket menyapa kepalanya dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] nightmare side ✓
Fanficfelix dan mimpi anehnya. ft. felix, chaewon. est. 2019 ⚠️ violence, harsh words, lowercase, unrevised