"Aku suka sama kamu, kamu suka sama
Dia, dia suka sama temanmu, temanmu
Suka sama aku" -Lisa.
∆∆∆Jam 04.30 Lisa sudah bangun tidur, yang pertama ia lakukan adalah cek hp siapa tau ada notif dari gebetan hehe. Selesai memainkan Hpnya Lisa membereskan buku dan segera mandi. Jangan lupa menyalakan lagu untuk konser di kamar mandi.
"BLACKPINK IN YOUR AREA" Teriak Lisa dari kamar mandi.
"Woy berisik, ganggu tidur aja" Ucap Satya sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.
Lisa pun langsung mematikan keran air, "Bang-sat ambilin gue handuk dong! lupa bawa nih yang warna biru ya" Suruh Lisa.
"Apa-apaan lo, ambil sendiri" Ucap Satya.
"Ih masa iya gue keluar telanjang? Gak lucu kan" Ucap Lisa dari dalam kamar mandi.
"Iyaiya, bentar" Ucap Satya sambil mengambil handuk dan segera memberikan kepada Lisa, "nih" Lisa pun langsung mengambilnya dan segera keluar dari kamar mandi.
"Jam berapa Sekar-- what? Jam 5? Gue mandi lama banget dong?" Tanya Lisa kepada diri sendiri.
Lisa pun langsung memasuki kamar nya, memakai seragam sekolah dan siap-siap untuk sarapan.
"Ayah mana?" Tanya nya ke mamahnya saat sudah sampai di ruang makan.
"Masih mandi, tumben cepet biasanya jam 5.20 baru makan" Ucap mamah.
"Hehe"
Lisa pun langsung makan, selesai makan ia memakai sepatu dan bermain hp sambil menunggu bapaknya makan.
"Nanti gue dapet temen baru, untung aja gue gak pisah dari Lidia, Angel, dan atikah tapi gue pisah sama Lea" Ucap Lisa.
"Lis, udah yuk berangkat nanti telat" Ucap Ayah Lisa.
"Iya bentar" Ucap Lisa mengambil tas nya dan menaruh hp nya.
∆∆∆
Lisa udah sampe di sekolahnya yaitu sekolah SMP yadisari.
"Wuih, rame bat kaya di kuburan, gue di mana ya kelasnya?" Tanya nya pada diri sendiri, "permisi, kelas 8b dimana ya?" Tanya nya kepada salah satu murid yang sedang mengobrol.
"Oh, itu di lantai 3 paling pojok yang kedua" Jawab murid itu.
"Oh oke thankyou" Ucap Lisa sambil tersenyum.
Lisa pun menaiki anak tangga dan mulai mencari letak kelasnya, dorr! "Kaget-kaget" Latah Lisa.
"Ish, Lidia gue kira siapa, kelas nya dimana?" Tanya Lisa kepada Lidia.
"Ini kelas lo, lo duduk sama gw ya, noh bangkunya di barisan pertama no 3, lo pojok" Ucap Lidia sambil menunjuk tempat duduknya.
"Oke-oke" Setelah Lisa menaruh tasnya ia langsung keluar kelas dan berkumpul dengan teman-temannya.
"Lisa, akoh kangen tau" Ucap Lea dengan nada sedih.
"Ih akoh juga kangen, sini-sini peluk" Ucap Lisa sambil memeluk Lea.
"Aaaa cocwit" Celetuk Lidia sambil memasang muka imut.
"Eh udah yuk, kita cari teman-teman kita" Ucap Lea sambil menarik tangan Lisa dan Lidia.
"Woy geb, kelas lo dimana?" Tanya Lidia kepada Gebby.
"Noh di pojok" Jawab Gebby menunjuk kelasnya, "lo dimana?" Tanya Gebby kepada Lidia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS [TAMAT]
Teen FictionPada dasarnya kakak kelas itu ganteng-ganteng dan cool, tetapi teman sekelas gak. Lisa mempunyai sifat yang pendiam, iya, di sekolah doang. Tapi kalo di luar sekolah ia mempunyai sifat yang amburadul salah satunya adalah petakilan. Mempunyai sahaba...