Kakak Kelas #18

1.3K 47 12
                                    

"Menunggu yang tidak pasti itu sangat menyakitkan"

∆∆∆

"Guys, breaking news breaking news," ucap Lisa sedikit berteriak.

"Kenapa Lis?" Tanya salah satu temannya.

"Hari ini, kita jamkos karna Bu Kesya lagi ada tugas di dinas" Jawab Lisa dengan senang.

"Yuhuuu, akhirnya bisa ke kantin" Ucap Dino dengan sangat senang.

Lisa berjalan ke luar kelas dan berdiri sambil melihat ke lapangan, di sana ada Angga sedang berlatih main basket bersama teman-temannya. Lidia melihat wajah Lisa dengan raut yang tak bisa di artikan, Lidia tau bahwa kawannya itu sedang dilanda dilema. Lidia menghampiri Lisa dan berdiri di samping nya.

"Lo kenapa?" Tanya Lidia.

"Gakpapa" Jawab Lisa dengan senyumnya.

"Jangan boong"

"Gue gak boong"

"Jujur Lis,"

"Oke-oke, gue bingung gue takut kasih tau tentang penyakit gue ke kak Angga"

"Coba Lo chat dia suruh ketemuan di rooftop" usul Lidia.

"Buat apa?" Tanya Lisa.

"Ngomong tentang penyakit Lo lah," Jawab Lidia.

"Tapi gue takut"

"Gak perlu takut, ada gue, kalo dia ninggalin Lo gue hajar dia"

"Nanti aja deh" ucap Lisa.

"Sekarang aja, mumpung dia di lapangan noh megang hp"

Akhirnya Lisa meng-chat Angga untuk bertemu.

Kak Angga♡

Kak

Apa

Bisa ketemu sekarang gak?

Dimana?

Di rooftop kak

Ok

"Kak Angga emang bales nya singkat gitu ya?" Tanya Lidia.

"Biasanya gak, mungkin dia lagi buru-buru kan dia mau latihan lagi" jawab Lisa agar berfikiran positif. "Ayuk samperin kak Angga" ajak Lisa kepada Lidia.

Lisa menunggu Angga di rooftop sedangkan Lidia menunggu di luar. Waktu sudah berjalan dengan cepat, Angga tidak kunjung datang.

Kringg, memasuki jam ke 4

"Lis, udah ganti jam pelajaran nih, kita ke kelas aja yuk nanti istirahat kita ke kelas kak Angga aja" Ucap Lidia sedikit panik.

"Lo duluan aja, bilang ke guru gue ke uks buat istirahat" Ucap Lisa.

"Tapi,"

"Gue gapapa Lid, Lo duluan aja"

"Oke deh"

∆∆∆

Saat Angga ingin menemui Lisa tetapi ia malah bertemu dengan mantan nya, Angga melihat di tangan yang penuh darah, Angga mencoba untuk acuh tetapi tidak bisa karna darah itu sudah cukup banyak menurut nya. Angga langsung menarik tangan si cewek dan membawa nya ke uks.
Sampai di sana Angga segera mengobati luka cewek itu, "kenapa Lo peduli sama gue?" Tanya cewek itu yang bernama Serly.

Angga hanya diam tidak menjawab apapun, ia tetap fokus pada luka Serly.

"Udah, gue mau pergi dulu" Ucap Angga. Tetapi saat Angga ingin meninggalkan tempat Serly menarik tangan Angga sehingga ia terjatuh kepelukan Serly.

"Boleh, sebentar kayak gini?" Tanya Serly.

Angga hanya diam tidak menjawab apa-apa, ia sangat kaget dengan perlakuan Serly.

"Maaf, gue harus pergi" Ucap Angga.

"Tungguin gue disini ya?" Tanya Serly.

Angga hanya mengangguk, "di taman aja gimana? Soalnya gak enak kalo di UKS gini apalagi sepi kayak gini" ucap Angga.

Serly mengangguk tanda mengiyakan ucapan Angga.

∆∆∆

Lisa sangat gelisah karena Angga belum datang juga, ia sudah menelfon beberapa kali dan meng-chat nya tetapi tidak ada jawaban sama sekali. Lisa bingung harus gimana ia sangat gugup untuk mengatakan sesuatu yang sangat penting.

"Ehem"

Lisa tersenyum dan langsung berbalik untuk melihat seseorang yang ia tunggu sedaritadi. Tapi, ternyata itu Rey, senyum Lisa memudar.

"Ngapain Lo disini?" Tanya Rey kepada Lisa.

"Lo nanya gue?" Lisa membalik nanya.

"Bukan, tapi samping lo, ya, Lo lah pinter" Jawab Rey kesal.

Lisa hanya mengangguk-anggukan kepala nya.

"Lo sendiri ngapain di sini? Lo gak belajar?" Tanya Lisa.

"Kalo orang nanya tuh, di jawab jangan malah bahas yang lain" ucap Rey.

"Iyaiya, gue nungguin kak Angga daritadi, kalo Lo ngapain?"

"Gue jamkos trus gue pengen cari angin jadi kesini deh"

"Udah berapa lama nungguin kak Angga?" Tanya Rey.

"1 jam ada mungkin" jawab Lisa.

Rey tak sengaja menengok ke bawah ternyata ada Angga dengan cewek sedang duduk berdua. Rey segera menarik Lisa ke dalam pelukannya dan itu membuat Lisa kaget.
"Lo-lo ngapain?" Tanya Lisa gugup.

"Ada kecoa itu" jawab Rey dengan santai.

"Ih, mana" Lisa langsung melompat dan membuat Rey jadi menggendong nya.

"Nih kecoa nya lagi gue gendong" ucap Rey sedikit tertawa.

"Ih ngeselin banget si" Ucap Lisa malu.

"Hahaha, tawa dong"

"Gak mau" ucap Lisa sedikit tersenyum.

"Lo senyum, arti nya lawakan gue gak terlalu garing banget kan" ucap Rey dengan menaik turun kan alis nya.

"Dih, gr Lo"

∆∆∆

Ini Sudah waktunya pulang namun Lisa sedikit kecewa karena Angga tidak menjawab chat nya.
Lisa mencoba menchat Angga lagi.

Kak Angga♡

Kak
Kak
Kak
Kak
Angga
Kamu kemana?
Tadi kok gak ke rooftop?
Kamu sibuk banget ya, sampe gak bisa
Bales chat aku?
Oke deh kalo gitu

Lisa nyerah dan akhirnya tertidur pulas karna kecapean, ia harap Angga membalas chat nya.

-

-

-

-

-

-

#hiiiii🤗, kakel comeback ni hehe, jangan lupa vote+komen and follow wattpad aku hehe, see you♡😉

KAKAK KELAS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang