Kakak Kelas #19

1.1K 48 8
                                    

"Sesekali lo ngerasain jadi gue. Ngerasain gimana rasanya ngirim pesan ke seseorang, nunggu dapet balasan tapi ternyata nggak ada balasan sama sekali." - Lisa Yadisari.

∆∆∆

"Lisa!" Panggil Angga.

Lisa hanya nengok dan tidak menggubris apapun yang Angga bahas. Angga melihat perubahan dari Lisa.

"Eh sorry ya kemarin gue gak ke rooftop" ucap Angga.

Lisa hanya diam dan kebetulan ia melihat Rey sedang bercanda dengan temannya, Lisa langsung menarik tangan Rey untuk mencari alasan kepada Angga.

"Sorry ka, gue ada urusan" ucap Lisa dengan tatapan yang sulit di artikan dan juga suara nya sedikit berbeda dari yang biasanya.

Lisa pergi dengan Rey ke rooftop, Rey bingung dengan sikap Lisa.

"Kenapa?" Tanya Rey.

"Gak papa" Jawab Lisa.

"Cewek mah gitu ya kalo di tanya kenapa pasti jawab nya gapapa" Cibir Rey.

"Lo liat dia kan kemaren berdua sama cewek?" Ucap Lisa ke intinya.

"Siapa?" Tanya Rey bingung.

"Angga" jawab Lisa.

"Ohh itu gue gak ada niat apa-apa kok" ucap Rey.

"Gue tau"

"Tau apa?"

"Lo cuma gak pengen gue nangis-nangis gak jelas kan di depan Lo?" Ucap Lisa. "Dan Lo juga gak suka kalo liat gue nangis iya kan?" Lanjut Lisa.

Rey hanya diam dan gak bisa berkata apa-apa lagi.

"Makasih ya dah bikin gue sadar" ucap Lisa dan langsung pergi meninggalkan Rey.

∆∆∆

"Daripada Lo sedih mening ikut kita nanti shopping sekalian makan-makan gue traktir deh" ucap Lea.

"Bener?" Tanya Lisa.

"Iyaaaa, tapi janji dulu gak boleh sedih" ucap Lea.

"Oke, jemput gue nanti sore" ucap Lisa.

"Oke, dahh Lisa gue duluan yaa" Ucap Atiqah.

Lisa hanya tersenyum, tak lama Angga menarik tangan Lisa. Lisa terkejut dan langsung melepaskan tangannya dari Angga.

"Lo kenapa si? Dari tadi kayaknya sensi mulu, ada masalah?" Tanya Angga.

"Bukan urusan Lo" Jawab Lisa dingin.

"Lo kenapa? Jawab!" Angga mulai emosi karna Lisa sedaritadi hanya menghindari nya.

"Mau tau?"

Angga mengangguk dengan cepat.

"Kenapa Lo gak Dateng kemarin?" Tanya Lisa.

"Gue ada urusan"

"Sama mantan Lo?"

Angga diam dan tak tau harus berkata apa.

"Kenapa diem? Gue dah tau semuanya" ucap Lisa.

"Maaf"

"Maaf? Oke, trus alasan Lo gak bales chat gue dari kemarin apa?"

"Gak ada sinyal"

"Gak ada sinyal kok online?" Lisa mulai menjebak Angga.

skakmat gue - Batin Angga.

"Oke gue jujur, gue online karna gue lupa bales chat Lo jadi pas gue buka wa dan tiba-tiba ada chat dari mantan gue, gue bales akhirnya gue lupa bales chat Lo, puas?!" Angga langsung pergi dari hadapan Lisa, dan Lisa hanya diam.

∆∆∆

Lisa sudah sampai rumah, di sepanjang jalan ia hanya menangis sejadi-jadinya rasanya sangat sakit ketika tau kalau orang yang kita sayang ternyata telah berkhianat.

Kring kring, itu bunyi nada dering handphone Lisa, di situ tertera nama Lea.

"Lis? Jangan lupa abis sholat Maghrib gue jemput Lo, okee?"

"Iyaaa" tutt tutt.

Lisa segera mandi untuk bersiap-siap.
Selesai mandi ia bersiap-siap tapi ada banyak chat dari Angga. Lisa hanya mengabaikan nya dan mulai sibuk berdandan. Saat sudah siap Lisa menunggu di ruang tamu.

"Mau kemana lu?" Tanya Satya.

"Main ke mall" Jawab Lisa.

"Sama Angga?"

"Bukan"

"Sama Rey ya?"

"Bukan, Lisa tuh mau main sama Lea"

"Ohh, eh iya beliin gue roti ya yang banyak"

"Ogah!"

Lisa keluar rumah karna Lea sudah sampai rumah Lisa, Lea minta izin kepada mamah Lisa dan berpamitan.

∆∆∆

"Hayy guys! Yaampun ngaret banget si Lo berdua kita kan cape tau nungguin" Dumel Lidia kepada Lisa dan Lea.

Lea hanya cengengesan, "btw ini udah semua kan? Langsung aja apa gimana?" Tanya Lea.

"Langsung aja lah kuy, kita nonton dulu abis tuh shopping nah terus kita makan deh abis makan kita pulang" Penjelasan Atiqah membuat yang lainnya tertawa.

"Kok ketawa?" Tanya Atiqah.

"Lo si banyak mau nya haha" Jawab Lisa.

Dan yang lainnya pun memasuki mall itu dan langsung ketempat bioskop untuk menonton film horror yang sedang trending. Mereka memesan tiket dan langsung memasuki ruangan.

Setelah selesai mereka pun lanjut shopping ada yang beli baju tetapi ada juga yang lebih memilih membeli perhiasan.

"Udah belum nih?" Tanya Angel.

"Gue si udah, yang lain gimana?" Ucap Lisa.

"Udah dong, yuk makan gue laper banget tau" ucap Lea.

"Giliran makan nomor satu" celetuk Lidia.

"Sirik aje Lo"

Mereka pun langsung mencari tempat makan dan memesan makanan sesuai pilihan masing-masing. Sesudah makan mereka foto-foto cantik dulu baru pulang. Tetapi baru saja Lisa ingin memasuki mobil ada yang menarik tangannya sehingga membuat Lisa terkejut. Ternyata itu Angga dengan raut wajah seperti marah.

"Lepasin kek" Ucap Lisa.

"Kenapa gak di bales chat gue? Lo bikin gue stres tau gak!" Ucap Angga sedikit membentak tanpa melihat sekeliling.

"Eh Lo gak boleh kasar dong sama cewek" Ucap Lidia.

"Lanjutin" ucap Lisa santai.

"Lo mau bales dendam karna masalah kemarin doang?!" Ucap Angga.

"Doang Lo bilang?"

"Itu masalah sepele kali"

"Yaudah ini juga masalah sepele ngapain sampe di cariin" ucap Lisa dengan menaikkan satu alisnya.

"Mau Lo apa si?!" Tanya Angga mulai terpancing emosi.

"Ngerasain apa yang gue rasain kemarin" jawab Lisa dan langsung masuk mobil, Lea dengan cepat langsung mengemudi mobilnya.

-

-

-

-

-

-
#hiiiiii🤗 maaf ya baru update lagi:" makasih yang udah baca cerita ini dengan setia😉♡, jangan lupa vote + komen yaa😊, see you♡

KAKAK KELAS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang