"Lucu si, tapi sayang udah ada yang
Punya" - Lisa.∆∆∆
Pagi hari, seperti yang di lakukan Lisa, main hp, mandi, sholat, beresin buku, makan dan berangkat sekolah. Itu ia lakukan kalau di hari sekolah saja, kalau hari libur ia tidak akan melakukan semua itu, kecuali main hp, sholat, makan dan mandi. Tetapi bangunnya agak siang karna bagi Lisa hari libur adalah weekend yang di tunggu-tunggu jadi harus di gunakan dengan baik. Pagi-pagi Lisa Sudah di kelas dan lagi-lagi ia melihat pemandangan yang tidak enak yaitu bang udin.
"Aelah kampret pagi-pagi liatnya yang kaya gitu, orang mah yang cakep-cakep gitu, dalam hitungan detik pasti tuh bang udin ke kelas, 1 2 3" Gumam Lisa.
"Eh, pacar abang udah dateng, salim dong, udah makan belom neng" Tanya bang udin.
Jijik banget gue sumpah batin Lisa.
"Udah" Jawab Lisa singkat dan tanpa melihat ke bang udin.
"Oh yaudah abang mau kerja lagi ya" Ucap bang udin kepada Lisa dan keluar kelas.
Lah bodo amat apa urusan nya sama gue batin Lisa kesal.
Satu persatu pun siswa-siswi mulai berdatangan, "ih Lidia mana si, kan gue Canggung ini" Ucap Lisa kesal.
Tok tok tok, ketokan jendela berbunyi Lisa kira itu bang udin tapi ternyata itu Lea. Lea memberikan isyarat agar keluar kelas, Lisa pun bangkit dari tempat duduk dan menghampiri Lea.
"Ih lo dateng nya lama banget si" Gerutu Lisa.
"Hehe, anterin gue ke kelas yuk, malu nih gue" Ajak Lea.
"Lah sama kelas sendiri malu, yaudah ayu" Ucap Lisa.
"Ah gak mau, lo ngajaknya ayu bukan gue" Ucap Lea.
"Ett bambang, mau gue anterin kaga nih?" Ucap Lisa.
"Eh iya ayok gc" Ucap Lea langsung menarik tangan Lisa.
Setelah Lisa mengantar Lea ke kelas, tidak lama Lidia dan Atikah datang.
"Eh ke kelas 7b yuk ambil kamus, al.Qur'an, buku Novel, buku literasi sama map" Ajak Nanda kepada Lidia.
"Gue ikut dong" Ucap Lisa.
"Yaudah ayok"
Lisa dkk pun ke kelas 7b yang berada di lantai 4, saat mereka memasuki kelas 7b semua murid yang di dalamnya melihat Lisa dkk mengambil sesuatu di meja belakang.
"Ko pendek-pendek semua ya?" Bisik Lidia kepada Lisa.
"Nyadar diri woy, lo juga pendek" Ledek Lisa, Lidia hanya memutar bola matanya malas.
Setelah mereka selesai mengambil sesuatu di meja belakang mereka pun keluar dari kelas 7b.
"Eh anterin gue ke 7d dulu yuk buat ambil al.Qur'an gue" Ajak Atikah kepada Lisa.
"Yaudah gc" Atikah pun memasuki kelas 7d yang letaknya tak jauh dari 7b hanya melewati 1 kelas.
Setelah Atikah selesai mengambil al.Qur'an nya mereka pun turun ke lantai 3 lagi dan memasuki kelas masing-masing.∆∆∆
Kringg~ (bel pulang berbunyi)
"Piket gak?" Tanya Lisa kepada Lidia.
"Gak usah pulang aja yuk" Ajak Lidia.
"Ajaran sesat" Sambar Lea.
"Yaudah yuk ah pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS [TAMAT]
Novela JuvenilPada dasarnya kakak kelas itu ganteng-ganteng dan cool, tetapi teman sekelas gak. Lisa mempunyai sifat yang pendiam, iya, di sekolah doang. Tapi kalo di luar sekolah ia mempunyai sifat yang amburadul salah satunya adalah petakilan. Mempunyai sahaba...