"Jangan sampai persahabatan kita hancur
hanya karena di antara kita menyukai
seseorang yang sama." - Lisa Yadisari.∆∆∆
Drtt.. drtt.. Lisa mengucek matanya dan mencoba mengambil handphone nya yang berada di meja samping tempat tidur nya.
"Halo" Panggil dari arah sebrang sana.
"Masih malem ngapain nelpon gue si hoam" Ucap Lisa yang sudah tau bahwa yang menelponnya itu Angga.
"Malem dari mana, ini udah pagi Lisa"
"Hah?!" Lisa langsung terbangun dari tempat tidur nya dan melihat jendela, ternyata benar ini sudah pagi.
"Mandi gih, gue beberapa menit lagi ke rumah Lo"
"Ngapain?""Kita jogging"
Tutt.. "kebiasaan di matiin Mulu padahal gue belom jawab" Gumam Lisa kesal.
Lisa pun mandi dan segera memakai baju joging nya, Lisa bukan seperti cewek yang kalau ingin joging saja harus berpenampilan cantik dan rapih, ia hanya asal memakai kaos dan celana trening.
"LISAA! ADA ANGGA NIH" Panggil Keano.
Lisa memakai sepatu kesayangan nya yang berwarna biru hitam dan bercorak bintang kecil. Lisa mengambil handphone nya dan uang untuk membeli makanan disana. Ia pun keluar dari kamarnya dan menghampiri Angga.
Saat Angga melihat penampilan Lisa, "simple" batinnya.
"Jagain adek gue ya, kalo dia udah cape jangan di paksain buat lari atau jalan soalnya pernapasannya gak kuat yang ada adek gue malah pingsan" bisik Keano terhadap Angga.
Angga hanya tersenyum tanda mengiyakan ucapan Keano.
∆∆∆
Saat sudah sampai di sana sudah banyak yang mulai senam atau pun berlari pagi.
"Kata Abang Lo, Lo gak boleh cape-cape," Ucap Angga tiba-tiba.
"Jadi?" Tanya Lisa bingung.
"Lo gue gendong aja, biar gak cape" Lanjut Angga.
"Hah serius? Gue berat loh" saat di kata berat nya ia sedikit mengecilkan volume suaranya.
"Badan cungkring kayak gitu berat haha, udah gc ah naik ke punggung gue"
"Tapi kan,"
"Cepet Lisa-yang"
Akhirnya pun Lisa menaiki punggung Angga dengan malu-malu. "Lo yakin gapapa kak? Gak malu?" Tanya Lisa ragu.
"Gapapa lah, kan Lo cewek gue kenapa harus malu" Jawab Angga yang membuat pipi Lisa kini sudah seperti kepiting rebus. Ia sangat malu dan gugup, seumur hidup ia pacaran tidak di utamakan.
"Lo kebanyakan dosa nih" Ucap Angga bercanda.
"Maksudnya?" Tanya Lisa tak mengerti.
"Berat hahaha" Gelak tawa Angga pecah begitu saja.
"Resek ih," Ucap Lisa yang langsung mencubit perut Angga.
"Berani ya sekarang" nada Angga sedikit bercanda.
"Eh, kenapa ya cowok tuh suka ninggalin kalo udah sukses?" Pertanyaan itu tiba-tiba keluar dari mulut Lisa tanpa aba-aba.
"Gak semua cowok gitu kok,"
"Ya tapi kesel aja gitu sama cowok kayak gitu" Dumel Lisa.
"Buktinya aku gak ninggalin kamu"
"Kan lo belum sukses"
"Udah lah, kan aku sukses buat dapetin hati kamu dan diri kamu"
"Dih ngelawak, btw ngomong nya aku-kamu nih?" Tanya Lisa.
"Iya dong biar keliatan kalo kita pacaran" Jawab Angga.
"Padahal kan pacaran gak harus ngomong aku-kamu" Gumam Lisa kecil.
"Ini mah gue doang yang olahraga" Dumel Angga.
"Yaudah turunin gue lah" Omel Lisa.
Saat Angga sedang menuruni Lisa tiba-tiba sahabat Lisa menyapanya, "Hai Lisa!" Sapa Lidia.
"Eh, hai, kalian di sini juga? Kok gak bilang-bilang si?" Tanya Lisa bertubi-tubi.
"Hehe maaf ya Lis, soalnya Angel nya gak mau tuh ngajak Lo" Jawab Atiqah.
"Loh kenapa?" Tanya Lisa kepada Angel.
Angel hanya mengangkat bahu nya yang artinya 'gak tau'.
"Lo, cemburu ya?" Tanya Lisa hati-hati.
Angel hanya pura-pura tidak mendengar omongan Lisa. Ia seakan tidak peduli dengan apa yang dikatakan Lisa.
"Jawab dong jangan diem aja"
"Kalo iya, kenapa? Lo mau mutusin kak Angga sekarang juga? Engga kan! Lo tau kalo gue suka sama ka Angga, tapi kenapa Lo rebut dia dari gue? Kenapa hah!" Jelas Angel sedikit emosi.
"Tapi Lo gak pernah bilang"
"Seharusnya Lo mikir. Gue deketin kak Angga itu buat apa" Angel mulai emosi. "Udah lah ngomong sama orang kayak Lo itu susah tau gak" lanjut Angel.
Yang lain pun tak ada yang membantu memisahkan pertengkaran antara mereka berdua. Hanya diam, menonton.
"Udah gak usah sedih, Angel mah gitu orang nya" Ucap Lidia.
"Tapi kan,"
"Yaudah Lisa, kita nyusul Angel dulu yaa takut dia kenapa-kenapa" Ucap Lea.
-
-
-
-
-
#cmbk nii🤗 jgn lupa vote+komen yaa😉 maap klo update nya lama hehe, see you🤗♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS [TAMAT]
Teen FictionPada dasarnya kakak kelas itu ganteng-ganteng dan cool, tetapi teman sekelas gak. Lisa mempunyai sifat yang pendiam, iya, di sekolah doang. Tapi kalo di luar sekolah ia mempunyai sifat yang amburadul salah satunya adalah petakilan. Mempunyai sahaba...