Part - 25

2K 96 5
                                    

"Ayo ikut gua!"

Ali langsung menarik Prilly menuju taman. Prilly yang di tarik secara tiba tiba langsung mengeluarkan suara toa nya.

"EH TAPI LI-"

Untung saja dengan sigap Ali menutup mulut Prilly dengan tangan sebelah kirinya.

"Diem bentar Prill, ntar gua bantuin lu bersihin toiletnya deh"

Prilly memandang Ali bingung. Bagaimana Ali bisa tau kalau ia sedang di hukum?

"L-lo tau-"

"Udah ikut gua ayo"

Ali langsung menarik Prilly agar perempuan itu tidak banyak bicara lagi. Waktunya tidak banyak juga.

Sesampainya di taman Ali langsung mengajak Prilly duduk di salah satu kursi panjang yang memang sudah tersedia di sana.

"Prill," panggil Ali.

"Kenapa Li?"

"Gua . . ."

Prilly menatap Ali dengan tatapan bingung. Dengan alis sebelah yang di naikkan Prilly berdehem kecil untuk menghilangkan rasa canggung yang mulai menyelimuti keadaan mereka.

"Prilly! I love you!" ucap Ali mantap.

"Maksudnya?" tanya Prilly.

"Hufftt..Kamu mau gak jadi pacar aku?" tanya Ali.

"Pacar?! Aku mau banget Li!" jawab Prilly.

Jawaban Prilly mampu membuat senyum lebar terpancar dari Ali. Saking senangnya Ali langsung mengajak Prilly berdiri, menggendongnya dan memutar mutar tubuhnya dengan Prilly.

Prilly cukup terkejut namun rasa terkejutnya tertutupi oleh rasa senang yang bertubi tubi.

Tanpa mereka sadari bel tanda istirahat sudah berbunyi. Mereka bahkan tak menyadari berpuluh puluh pasang mata tengah menandai mereka dengan berbagai tatapan.

Mereka terlalu kalut sampai tak menyadari saat ini mereka di jadikan perhatian banyak orang.

Guru guru serta staff yang melihat mereka pun hanya tersenyum penuh arti. Entahlah sepertinya Ali dan Prilly merupakan couple goals seantero sekolah.

***

a/n; aaaa gmn sm part ini'-' maap ya gua post mlm" v: soalnya lgi mood aja gitu nulis tp g pengen panjang"😂 yoda yoda selama malam+tidur yg baca😂💘

salam hangat,
anas🐼💘

1. "Prilly! I Love You!" ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang