Part - 29

1.4K 77 8
                                    

"Bunda aku pulang!" teriak Prilly sambil memasuki rumahnya.

"Eh sya lo duduk dulu, gue mau panggilin bunda" ujar Prilly sembari menunjuk sofa ruang tamu yang rapi.

"Sipp" Rasya tersenyum manis sambil mengacungkan jempol.

Dengan cepat Prilly melangkahkan kakinya ke dapur, setelah melihat bundanya yang tengah asyik membuat sesuatu dengan headphone yang terpasang di kepala bundanya Prilly segera menepuk pundak bundanya.

"Bundaa"

Wanita yang dipanggil bunda itupun menoleh dengan senyuman manis yang menghiasi wajah ayunya.

"Kenapa hm?"

"Ada rasya bunnn"

Bunda setengah kaget, kedua bulu matanya ia kedipkan beberapa kali. Lalu mulai melepas apron yang daritadi menempel di tubuhnya kemudian menyangkutkan di beberapa tempat gantung koleksi apron bunda.

"Kamu bersih bersih dulu gih, bunda mau nemenin rasya"

Dan hanya di jawab anggukan serta jempolan tangan Prilly.

***

Prilly Pov

Ting!

Ali : i miss you
read.

Ah shit!

Kenapa lo balik Li?!

Gue memutuskan turun menemui rasya dan mengabaikan pesan singkat dari Ali. Yeah mungkin gue harus bisa melupakan Ali dan menerima rasya lagi.

Dengan bersenandung kecil gue menuruni anak tangga yang meliuk kebawah, menyambungkan langsung dengan ruang tengah, lalu ruang tamu.

"Rasya bunda minta tolong kamu jaga Prilly, jangan sakitin dia pas masih pdkt sama Ali."

Deg!

Gue sedikit nggak terima pas buna ngucapin itu. Tapi gue juga nggak bisa menghindar dari kalimat itu, mungkin memang benar.

‘‘Mungkin kita di jauhkan sebentar , bersama orang lain untuk menjadi lebih dewasa, dan kita akan di pertemukan kembali untuk mentutaskan apa yang belum tuntas kemarin.’’

Gue perlahan berjalan mendekati ruang tamu, berdehem sebentar lalu mengambil duduk di sebelah rasya.

"Eh bunda ke dapur dulu ya? Rasya mau dibuatin apa? Teh? Susu? Sirup? Jus?" bunda sudah berdiri dan siap siap akan pergi ke dapur.

"Air putih aja bun"

"Oke es teh aja ya?"

Gue terkikik geli kala melihat rasya yang menghela nafas geli akan sikap bunda.

Setelah itu keadaan somehow menghening. Atmosfer nggak enak mulai menyelimuti keadaan kami. Akhirnya satu kalimat keluar begitu saja dari mulut gue.

"Gue mau mengulang semua sama lo."

***

a/n; well, apdet nya lama? eum itu si gue nunggu part last tembus 30 vote, ya meskipun ga tembus gpp deh yg penting dh 30. intinya tinggalin jejak kalo mau cepet apdet. love you

1. "Prilly! I Love You!" ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang