Part - 12

2.7K 115 4
                                    

"Owh.." jawab Milla. Saat Milla melihat Lia, Milla langsung membekap mulut'nya tak percaya.

"Apaan sih Mill?" tanya Prilly saat Milla membekap mulut'nya sendiri.

"Prill, ikut gue!" pinta Milla.
"Kemana sih? Ini ada Lia lho" jawab Prilly sembari melirik Lia.

Milla tetap saja menarik tangan Prilly hingga menjauh dari Lia.

"Apaan sih Mill?!" tanya Prilly sedikit membentak.
"Ssst...jangan marah-marah, jadi gini dulu gue sama dia deket banget kayak amplop sama perangko nempel muluu..terus dia itu ngelanggar janji-" jelas Milla terpotong karna Prilly.

"Janji apaan?" tanya Prilly.
"Yeee makannya jangan asal motong" ucap Milla kesal dan ditanggapi Prilly dengan cengiran khas'nya.

"Dia itu ternyata suka sama Kevin.  Terus diem-diem-" ucap Milla terpotong lagi karna Prilly.

"Gue belum ngopi Mill jangan. Woyy udah pada ngopi belum? Diem-diem bae. Ngopi napa" ucap Prilly.

"Lo itu ngeselin ya Prill gue belum selesai ngomong lo udah nyaut aja! Kesel tau gk! Udah ah gue mending gak usah cerita" ucap Milla kesal lantaran sedari tadi Prilly selalu memotong ucapan-nya.

"Yaaah..jangan gitu dong Mill, janji deh gue gak bakal motong ucapan lo lagi" ucap Prilly dengan pupy eyes-nya.

Milla tetap keukeh tak mau melanjutkan ceritanya.

"Plisss lah..Mill" ucap Prilly masih memohon.

"Udah ah..tambah badmood gue kalo disini kelama'an" ucap Milla lalu berlenggang pergi.

Prilly hanya menghembuskan nafas dengan kasar, ia mengakui jika ia salah, namun apalah daya? Milla tetap saja marah pada Prilly.

***

Haaaaeeeee geees! Author baleek lagee neeh! Ada yang kangen? Kangen sama ceritanya maksud author. Kalo ada yang kangen sama author ya alhamdullilah kalo gak ada ya astagfirullah wkakaka.

Yaudah lah maafin author yang harus ngumpet duluu. Mwehehe...btw puasa masih lancar kan? Ada yang udah Pulang Kampung? Kalo author mah diem diem baek dirumah wkakaka. Soalnya juga author mau pindah nih! Wkwkw kaget ya? Yaudah lah..author emang kebanyakan basa basi entar malah nasi author basi.

Mwehehe yaudah seeee you semuaach😘

Kecup jauh dari author yang manissssss😘😘😘

1. "Prilly! I Love You!" ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang