Part - 32

1.5K 86 10
                                    

Kringg ! Kringg !

Bel pertanda pulang melengking membuat beberapa siswa berjengit kaget, dan sebagian bersorak senang.

Prilly gadis itu segera membereskan buku paket serta segala macam alat tulisnya ke tas dengan sedikit tergesa.

Ia ingin cepat cepat pulang entah mengapa. Batinnya merasa kalau Ali akan mengantarnya pulang. Dan juga line dari Ali tadi cukup membuat Prilly bingung. Antara ingin marah atau senang.

Namun sayangnya hari ini bukan hari keberuntungannya. Prilly mendesah pelan saat melihat sekilas Ali yang sudah bertengger di ambang pintu dengan senyuman manisnya.

Dengan pasrah Prilly berdiri sembari memakai tas punggungnya lalu berjalan lemah menuju Ali, lebih tepatnya ambang pintu.

"Nunggu siapa?" tanya Prilly pelan namun tatapannya malah menunduk.

"Princess sarap"

Prilly menghela nafas singkat lalu mendongak.

"Berhenti temuin gue. Lo udah sama Luna. Stop buat care sama gue. Gue duluan" Prilly berujar dengan cepat lalu mulai mengambil langkah cepat meninggalkan Ali yang terpaku.

***

Malam itu malam minggu. Dimana setiap malamnya ada saja para sejoli menebar kemesraan. Entah di mall, jalanan, dan lain lain.

Lalu sialnya, Prilly terjebak dalam keadaan itu. Dimana ia merasa iri tidak bisa menjadi salah satu perempuan diantara mereka.

Akhirnya Prilly memilih menyingkir dan mengambil duduk di kursi taman yang sudah mulai berkarat.

Semilir angin menerpa wajah cutenya. Beberapa helai rambutnya berterbangan. Suasana cukup menyenangkan tiba tiba.

Hingga suara bising para sejoli menyeruak di telinga Prilly. Prilly menoleh, mencoba mencari sumber suara.

Tepat di belakangnya. Entah apa yang dikerubungi itu. Sifat kepo Prilly muncul. Ia langsung berdiri dan menuju kerumunan itu. Dan sepertinya Prilly sedikit kesusahan untuk menerobosnya. Perlu waktu lumayan lama Prilly menyelip diantara kerumunan itu.

Hingga akhirnya ia dapat berada di posisi depan. Namun, ia menyesali itu. Sesuatu yang membuat kedua kakinya lemas, tatapannya perlahan mengabur.

Ali tergeletak dengan keadaan yang mengenaskan.

***

a/n; heii! sorry ga nepatin janji:( because somehow hp gw rusak+blm sempet beli kuota :( and jadinya gini deh huhu T_T sorry guys, gw usahain ntr malem bakal up. See you🍦

1. "Prilly! I Love You!" ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang