"Prilly! Bangun! Udah jam berapa ini!? Kebiasaan bangun siang mulu kamu! Heh bangun gak!?" Teriak bunda dengan suara menggelegar.
Wanita yang sudah hampir memasuki umur lima puluh tahun itu langsung menyibak selimut yang menghangatkan tubuh sang anak. Dengan cekatan wanita itu segera menggoyang goyangkan tubuh Prilly hingga sang empu merasa terganggu.
"Nggg, kenapa sih bunn" tanya Prilly dengan suara parau khas bangun tidur.
"Liat tuh sekarang jam berapa!" Jawab bunda ketus sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Eh astagfirullah udah jam segini! Ih bunda gak bangunin illy gak asik ah Bun akutu lagi ada jadwal piket pagi"
"Dih malah nyalahin bunda! Itumah emang dasarnya kamu yang kebo"
Setelah mengatakan itu sang bunda segera meninggalkan anaknya agar segera bersiap siap untuk kuliah pagi.
Prilly menghela nafas kasar ia mengingat kejadian tentang Ali. Namun itu semua hanyalah mimpi belaka. Ali sudah bahagia dengan Luna lalu ia bisa apa?
Karna tak ingin terlambat Prilly segera bergegas menuju kamar mandi. Ia tak perlu mandi. Yang di lakukan nya adalah mencuci muka gosok gigi lalu selesai!
Dasar Prilly.
***
"Heh diem diem bae mba!" Tegur Sarah.
"Udah basi kali sar" balas Prilly lesu.
"Lu kenapa sih prill? Lemes lemes manja gitu? Kenapa? Bunda motong gaji lu?"
"Dih otak suka gak di pake ya gini, yakali lah setan" sewot Prilly sambil menoyor kening Sarah.
"Yeee santuy dong kea emak emak bunting lagi pms ae lu"
"Goblok mana ada njer"
"Ada lu buktinya"
"Bodo sar gak peduli gua!"
Tring!
iPhone milik Prilly bergetar menandakan ada notifikasi masuk. Prilly segera mengecek iPhone nya dan ternyata notif itu berasal dari Line.
Rasya
Apa kabar tan?Prilly mengernyitkan keningnya bingung lalu dengan lincah jemari lentiknya menari nari diatas keyboard.
Tan? Gua masi muda elah gausa panggil tan juga
Rasya
Lah sp yg ngatain lu tante tante? Orang Tan itu mantan jugaKpn kita pcrn?
Rasya
Dih najis sok lupaYasaja biar kaum jomblo bahagia
Rasya
Udh lama g ketemu, kpn kpn ngedate kuy?Kpn kpn klo gua g sibuk y sya
Rasya
Dih sombong lu udh punya pcr y jd sibuk?
Read.Prilly memasukkan iPhone nya ke dalam tas. Mood-nya sedang tidak baik kali ini. Entahlah mungkin tanda tanda tamu bulanannya datang.
"Busett bete gitu komuk lu njay, what hepen neh?" Tiba tiba Dylan datang dengan bacotan tidak berpaedah nya.
"Berisik setan" sewot Prilly.
"Heh rah, si Prilly lagi bunting ye?" Bisik Dylan kepada Sarah namun yang ditanya hanya mengedikkan bahu acuh.
"Gua masi denger ya Lan! Lu ngomong gitu sekali lagi tewas lu di tangan gua!" Setelah mengatakan itu Prilly pergi meninggalkan kedua teman bobrok nya itu.
Dylan hanya bergidik ngeri lalu sibuk dengan ponselnya begitu dengan Sarah.
***
a/n; haii! maaf bru bsa balik soalnya wp gua kmrn eror gitu gatau dh knp ':(( yauda yg ptng skrg udh apdet kan, gmn gmn part ini lumayan pnjng lh :v trs sp yg di part kmrn seneng gara" alprill jadian eh taunya cuma mimpinya si Prilly :v awokawok yauda owke see you next part💙
—y0ur.mine💘
KAMU SEDANG MEMBACA
1. "Prilly! I Love You!" ✓
Fanfiction[COMPLETED] "Prilly! I Love You!" ucap Ali. "Maksudnya?" tanya Prilly. "Hufftt..Kamu mau gk jadi pacar aku?" tanya Ali. "Pacar?! Aku mau banget Li!" jawab Prilly. Written by @Nasywa25_ Amazing cover by @Lalinaaa__ ©PILY 2018