Dipagi hari yang cerah disebuah dorm berisikan tujuh orang anggota dari boygrup korea yaitu GOT7. suara berisik mulai terdengar dari kamar masing2 para member, Dimulai dari kamar bambam, yugyeom dan jackson yang paling berisik diantara kamar member lainnya karena bambam berulah membuat hyungnya kesal.
💚Kamar Jackson Bambam dan Yugyeom💚
Jackson : " bambammmmmmm!!! Ngapain aja sih dikamar mandi lama amat woii! Buruan napa gantian masih ada gue Jackson Hyung lu dan yugyeom yg belum mandi! Lu pikir ini kamar mandi punya lu doang buruan napa cowok kok mandi lama banget ! " Teriak Jack kesal sambil mengetok2 pintu kamar mandi.
Yugyeom : " Iya woii lama lu bam! Buruan napa kita itu cuman mau rehearsal bukan mau ngedate ye jangan lama2 mandi nya! " Ujarnya kesal
Tak lama kemudian bambam pun keluar dari kamar mandi setelah digedor2 pintu kamar mandinya dan ....
Bambam : " ah elah! Gue lagi asik mandi lu pada malah gangguin bentar lagi gue selesai tunggu sebentar lagi ! " Ujar bambam .
Ternyata bambam keluar kamar mandi bukan untuk keluar tetapi hanya memaki hyung dan yugyeom dan itu semakin membuat Jack tak tahan dengan emosinya.
Jackson : " bambam...mmmmmmmmm!!!! " Teriak jackson makin kencang.
Dan itu membuat kamar member lainnya terganggu dan segera menyusul ke kamar Jackson,bambam dan yugyeom, tetapi hanya jb dan Jinyoung saja yg menyusul yg lain tidak memperdulikannya dan hanya menggerutu didepan jb dan Jinyoung saja.
JB : " apa-apaan sih ni anak bertiga pagi2 udah pada berisik aja dikamar pasti bambam berulah lagi deh sampe Jackson teriak begitu, nyoung yuk kekamar mereka" ujar jb kesal.
Jinyoung : " iya ,yaudah kita kamar mereka awas aja susah dibilangin tuh si bambam" ujar Jinyoung menggerutu .
Tak lama kemudian jb dan jinyoung membuka kamar dan ....
JB : " jacksonnnnn!!! Astaga lu gila ya? Kamar mandi lu tendang2 gitu kalau rusak gimana? " Ujar jb marah.
Jackson : " tinggal dibetulin kok ribet amat " ujar jackson.
Jinyoung : " yugyeom-ahhh jelasin cepetan kenapa tuh anak ribut2 " ujar jinyoung.
Yugyeom : " biasa lah mereka emang setiap gitu kan kalau mau mandi selalu ribut ,ya salah bambam juga pake kamar mandi udah hampir 2 jam ngapain aja tau tuh! " Ujar yugyeom.
Jinyoung : " ahhh! Sudah gue duga pasti ini lagi dan lagi masalahnya huft..... Bambammmmmmmmmm!!!!! Keluar gak ?!! " Teriak Jinyoung setelah menghela nafas panjang.
Dan satu dorm pun kaget dengan teriakan jinyoung yg jarang banget marah dan teriak seperti ini, Semua tercengong melihat Jinyoung.
Jb : " astagahhhh nyoung santai dong sabar2 gue tau lu emosi gue juga sama tapi jangan kek gini ya please lu bikin kita ngeri tau gak " ujar jb menenangkan jinyoung.
Yugyeom dan Jackson : hanya terdiam dan kaget .
Akhirnya setelah teriakan jinyoung usai bambam tak lama kemudian keluar dari kamar mandi , dan dia keluar dalam keadaan sudah rapi tapi tidak dengan wajahnya yg bercucuran dengan air matanya itu..
Bersambung....
Next EOY PART II -->>-SS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...