28

12 4 0
                                    

Bambam balik ke kamarnya lagi sedangkan, jb masih saja diruang tamu sambil menonton dan melihat hpnya terus menerus akhirnya karena ia capek menunggu , jb mematikan tv dan langsung menuju ke kamarnya ..

.Kamar Jb & Jy.

JB : " loh kok lu belom tidur nyoung? Kenapa? Pasti lagi gelisah deh karena takut ketauan hahaha! " ujar jb sambil tertawa kecil.

Jinyoung : " apa sih! Nggak tuh! Tau ah gue mau tidur jangan ganggu gue " ujar jy.

JB : " siapa coba yang gangguin gue aja baru masuk dan lu emang belum tidur dasar ngingo hahaha! " ujar jb.

Jinyoung : " sssstt berisik tidur aja " ujar jy.

JB pun melepaskan alas kakinya dan langsung naik ke kasur tapi disaat ia baru saja memejamkan matanya jy membuat tidur jb jadi tak nyaman karena jy balik badan terus menerus itu yang membuatnya terbangun lagi dan marah

JB : " nyoung! Elah lu nyuruh orang tidur dan jangan berisik tapi lu aja tidur kayak orang gelisah gitu bolak balik badan guenya jadi gak bisa tidur tau! " ujar jb kesal.

Jinyoung : " Duh! Maaf ya gue gak tau kenapa gak bisa tidur " ujar jy.

JB : " daripada lu gelisah gitu mending jujur aja sama gua dari pada nanti younha yang jawab sendiri pesan dari gue? " ujar jb.

Jinyoung : " apa sih! Nggak! " ujar jy.

Tingg!! Notif hp jb

<Younha nyebelin>
Oppa aku mau jujur , tapi oppa jangan marah sama aku dan oppa jy yah ..??
00:30 Kst

Jb mengecheck hpnya dan langsung membuka pesan yang ternyata dari Younha

JB : " akhirnya ini anak bales juga untung aja belum tidur gua " ujar jb.

Jinyoung : " siapa? Younha ya? " ujar jy.

JB : " kalau iya kenapa? " ujar jb.

Jinyoung : " ya gapapa sih hehe " ujar jy nyengir.

Tak lama kemudian jb membalas pesannya

<Younha nyebelin>
Oppa aku mau jujur , tapi oppa jangan marah sama aku dan oppa jy yah ..??
00:30 Kst
Read

<JB>
Gini deh gak usah bertele-tele
Langsung intinya aja , aku gak akan marah kok
00:38 Kst
Read

<Younha nyebelin>
Ya oppa ,
Sebenarnya pas oppa ninggalin aku berdua  di ruangan pakaian kalian oppa jy cuman nenangin aku awalnya tapi karena aku nangis dan minta maaf terus oppa jy cium kening aku disitu aku antara salting atau kesal sama oppa jy.
Gitu oppa ceritanya..
00:40 Kst
Read

<JB>
OOHHH JADI BEGITU HAHAHA
LUCU AMAT SIH KALIAN
00:45 Kst
Read

<Younha nyebelin>
Oppa ..
Tapi aku mohon jangan ledekin oppa jinyoung ataupun marahin dia aku tau dia ngelakuin itu hanya refleks semata-mata karena rasa kemanusiaannya , jadi aku mohon makasih oppa .
01:00 Kst
Read

Jb hanya membaca pesan terakhir yg dikirim younha kepadanya setelah itu ia langsung mengambil posisi tidur dan tertidur pada akhirnya

Besok paginya matahari pagi yang menyinari kamar jb dan jy membuat jb terbangun dan melihat hanya ada dia dikamar itu ia berpikir pasti ia kesiangan tapi ternyata jam baru menunjukkan pukul 7 pagi dan ia segera mandi , berganti pakaian dan keluar kamar . Disaat ia keluar kamar terlihat 6 laki-laki yg berdiri didepan kamarnya seperti nya menunggunya untuk segera membuat sarapan pagi untuk mereka dan disitu lah jb memarahi mereka atas kebiasaan mereka .

JB : " YAKKKK!! KALIAN APA-APAAN NGELIATIN GUE BEGITU HAH?? MULAI SEKARANG MASAK SARAPAN KALIAN MASING-MASING GUE GAK MAU NANGGUNG ITU SEMUA LAGI YAH! " Ujar jb teriak memarahi para membernya.

Para member hanya terdiam dan bingung apa yg terjadi oleh otaknya jb sampe teriak memarahi mereka seperti itu (?)

Mark : " lu kenapa jae? Sehat? Apa lagi kurang sehat?? " Ujar mark.

Bambam : " iya kenapa hyung? Semalem masih baik-baik aja keliatan nya hmm.." ujar bambam.

JB : " GUE CAPEK SAMA KEBIASAAN BURUK KALIAN TAU?! " ujar jb dengan nada tinggi.

Yugyeom : " kebiasaan buruk kita apa? Emangnya ada?? " ujar yugy.

Jackson : " jae lu baik-baik aja kan? Lu kenapa ? Lagi ada masalah? " Ujar jack.

Jinyoung : " jae ? " ujar jy.

JB : " SHUT UP! TERUTAMA LU YA JINYOUNG GUE MALU LU BISA BERPERILAKU SEPERTI ITU GUE KECEWA SEBAGAI LEADER! " ujar jb.

Tak lama setelah jb mengucapkan kata-kata itu didepan jinyoung ia langsung pergi keluar dorm .




~Bersambung~




Apa yang terjadi dengan jaeboum?? Ada apa dengannya? Yukk jangan lupa buat untuk vote teruss makasihh!!!💚💚

-SS-

Circle of love with ahgase &quot;Love Loop&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang