Dalam rangka kembalinya comeback Japan dan berhubung MV "Love loop" nya sudah keluar sekalian mau ingetin jangan lupa buat streaming terus guys 💚
Streaming yang benar ya ahgafams!
https://youtu.be/_SuVaVKkqqE
Link MV / Full 'Love Loop' ⏫
Kita sambung lagi cerita nya yahh!!
<<Cekidot>>JB : " jangan merendah deh .. kamu itu emang pinter masak aku lihat sendiri betapa seriusnya kamu pas lagi masak haha " ujar jb.
Younha : " ya kah? Muka ku seperti itu pas lagi masak? Haha aku sama sekali tidak sadar.. " ujarnya.
Akhirnya mereka makan bersama Younha dimeja makan , disaat itu younha melamun saat akan mengambil makanannya ia malah memakan sambal dengan nasi bukan memakan sayurnya dengan nasinya dan ..
Younha : " huaaaaaa pedass!!!!! Air mana air tolong air " ujarnya sambil sibuk mencari air didapur.
GOT7 hanya tertawa kecil senyam senyum melihat tingkah nya younha yang sibuk mencari air di dapur tidak ada yang membantunya sama sekali mereka hanya menontoni younha yang kepedasan..
Younha : " pake air keran aja lah huaaaaa pedas sekali tadi itu , gila ya mereka malah menontoni ku bukan membantuku mengambil air untuk ku minum awas saja nanti ku balas kalian " gumam younha.
Younha kembali ke meja makan dengan gerutuhannya ..
Younha : " YAAAKKKK!! KALIAN JAHAT SEKALI TIDAK ADA YANG MEMBANTUKU " ujarnya kesal.
JB : " lagian kamunya juga kenapa makan nasi sama sambal doang? Ngelamun apa hayo? " Ujar jb meledek.
Younha : " ishh! " Ujarnya.
Yugyeom : " tau nih kamu mikirin siapa sih? Sampe melamun salah makan gitu? Lagian air minum jelas-jelas ada didepan matamu malah kamu nyarinya kedapur salahmu lah hihihi " ujar yugy tertawa kecil.
Bambam : " mikirin siapa sih??? Sampe melamun? Mikirin aku yah? Ciee " ujar bambam iseng.
Younha : " apa sih kalian! Ishhh ngeselin banget tau ah aku tidak nafsu makan aku keruang tamu saja bye! " Ujarnya .
Younha kesal dengan GOT7 idola nya itu sendiri karena ia diledekin terus akhirnya ia tidak makan dan malah ke ruang tamu menonton.
Sedangkan GOT7 dimeja makan yang tengah sibuk asik memakan santapan mereka sampai selesai.
Jackson : " eiii kalian begitu sekali sama younha nanti kalau dia mengadu ke ahjussi gimana?? " Ujar jack.
Youngjae : " lahhh .. hyung juga ikut-ikutan malah nyalahin kita aturan bantuin tadi kenapa diem coba ? " Ujar onje.
Jackson : " iya juga sih hahaha ... Abisnya tadi dia lucu banget sih jadi lupa buat bantuin " ujar Jack tertawa.
Mark : " lebih baik kita selesaikan dulu makanan kita abis itu minta maaf deh sama dia , dari pada nti keduluan dia ngadu ke ahjussi bahaya kan " ujar mark.
Yugyeom : " benar tuh kata hyung! " Ujar yugy.
Setelah selesai makan dan membersihkan meja makan , mereka segera menghampiri younha yang sedang asik menonton dan memainkan hpnya..
Bersambung.....
Next?? Please vote ,thanks!💚
-SS-
Ada foto special nih buat kalian
Album ' LOVE LOOP '
Release tanggal 2019.07.31
Catet ya tanggalnya!!💚Btw, gimana MV nya??
Kalau author sih suka banget , gila MV nya bagus parahh pokoknya sukaa!!❤️
Koment dong reaksi kamu ntn mv-nya heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...