Mereke bertiga pun keluar dari kamar dan langsung keruang tamu bertemu sama younha.Ruang tamu.
Jackson : " nah ini dia yang ditunggu dari tadi lama banget deh "
Youngjae : " tau nih lama banget kalian kita kan jam 12 harus latihan tau "
JB : " Iya maaf udah nunggu lama "
Jinyoung : " maaf yaa younha~ah "
Younha : " nee oppa "
JB : " Kamu bener mau pulang hari ini? Kenapa gak besok aja sih? Jinyoung gak rela tuh kamu pulang sekarang haha "
Younha : " hah? "
Jinyoung : " aishh! Jaebum~ah "
JB : " HAHAHA SENENG KAN LU "
Mark : " tau nih jinyoung tinggal bilang aja pake ditutupin segala ahhaha "
Jinyoung : " YAAA!! HYUNGG "
Younha : " bener begitu oppa nyoung? "
Jinyoung : " hah? Kenapa? "
Younha : " yang tadi dibilang sama oppa jaebum? "
Jinyoung : " ahhh~ itu bukan begitu maksudnya mereka aja nih melebihkan "
Younha : " terus gimana maksudnya? "
Jinyoung : " maksudnya itu gini loh .. kamu besok aja pulangnya eh gak bisa juga yah kan bajunya ada di rumah semua dan besok udah tanggal 29 harus berangkat kita , maksudnya itu bareng berangkat nya ke jepangnya "
Younha : " ohh gitu , tapi liat nanti ya aku dibolehin atau nggak karena kalaupun paman ku bolehin belum tentu orang tua aku "
JB : " yahh .. padahal aku udah izinin kamu ikut loh masa kamu gak boleh bilang aja gitu disuruh idola kamu ikut kejepang buat ntn konsernya "
Jackson : " nah iya betul tuh coba aja kamu ngomong in itu ke orang tua kamu yah , nanti kalau misalkan dibolehin atau nggak nya kabarin kita yah nanti kita cari jalan keluarnya oke? "
Younha : " oke oppa makasih yahh buat sarannya akan aku yakinin orangtua aku biar bisa berangkat kejepang besok "
Mark : " gitu dong itu baru fans kami yang tidak patah semangat! "
Younha : " yaudah aku pulang dulu ya aku pamit "
Youngjae : " dahh younhaaa kabarin kita yah! "
Younha : " siap oppa! "
Younha keluar dari dorm dan langsung masuk kedalam mobil jemputan nya itu sambil melambaikan tangannya kepada member got7
Tertampak dari wajah para member got7 mereka khawatir kalau Younha tidak akan dapet izin dari orangtuanya , tapi kalaupun itu terjadi got7 sudah mempersiapkannya agar younha mendapatkan izin nya untuk berangkat menonton konser mereka di Jepang. Karena mereka ingin sekali younha pergi ke sana tidak tahu kenapa firasat mereka buruk akan younha , jadi maka dari itu member got7 akan berusaha sebisa mungkin
JB,Mark, Jackson, Jinyoung ,Youngjae , bambam dan yugyeom pun langsung berangkat ketempat latihan mereka setelah younha pulang .
Aku harus apa ? Apa yang harus kubilang pada orangtuaku? Aku bingung Tuhan - Younha
~Bersambung~
Maaf ya kalau update nya sedikit karena yang votenya juga sedikit jadi mager author buat banyak2 , kalau udah gak mau diteruskan lagi selanjutnya kita tamatin di part 40 yah!
Makasih buat para readers wp ini ! 💚
-SS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...