Bambam dan Mark pun keluar untuk memanggil dokter yunjin
Mark : " dokteeeerrrrrr........!!! Dokterrr!! Tolongin adik saya dokterrrr!! " Teriak mark.
Bambam melihat suster lewat dan menstop suster itu dan berkata " sus tolong panggilkan dokter untuk pasien bernama yunjin dia sedang tak sadarkan diri tolong ya sus dipercepat!! Ini urgent!! " Ujar bambam " oke baik ! " Ujarnya
1mnt yg lalu..
Sangkin paniknya Mark dia benar-benar tak terkontrol saat bambam memberhentikan suster pun ia tak tahu dari tadi hanya teriak2 memanggil dokter untuk yunjin.
Bambam : " hyung sabar hyung gue tau lu panik tapi jangan begini tadi gue udah suruh suster panggil dokter kok , mending kita balik lagi ke kamar yunjin " ujar bambam menepuk pundak mark untuk menenangkan nya.
Mark : " hmm " ujar mark
Bambam dan Mark berjalan balik menuju kamar yunjin dan berlari ..
Semua orang yg ada didalam kamar yunjin pun akhirnya tidak bisa menahan air matanya lagi satu persatu pun menangis melihat yunjin yang benar-benar sudah sekarat , GOT7 tidak tega melihat betapa keluhan sakit dari yunjin yg mereka dengar itu membuat semua member terenyuh dan akhirnya menetes kan air matanya.
Sebelum dokter mengucapkan 'berita itu' yunjin tersenyum dan akhirnya memejamkan mata ia ingin orang-orang yang disayanginya itu tahu kalau ia harus pergi tapi dengan bahagia , dokter pun berkata " maaf bapak dan ibu kami sudah tidak bisa menolong nya kami sudah berusaha semampu kami tapi ternyata Tuhan berkehendak lain ,jadi kami minta maaf dan turut berduka cita atas meninggalnya nya yunjin tercinta kami seluruh pegawai dirumah sakit ini benar-benar mohon maaf ,permisi.. " ujar dokter itu meninggal kan ruangan kamar itu.
Disaat dokter mungucapkan yunjin tidak bisa 'diselamatkan lagi tuhan berkehendak lain' seisi kamar pun hanya terdengar suara tangisan tak berhenti2 member GOT7 pun berusaha menenangkan teman membernya dan menenangkan ibunya yunjin .
Ibu yunjin🐣 : " hikss....hikss...hikss.... " Tangisan ibu yunjin yang tak kunjung selesai sambil memeluk anak nya itu.
Yugyeom : " ibu yang sabar ya bu kita tahu ini berat dan butuh waktu ibu harus menerimanya tapi yakinlah bu yunjin sudah tidak sakit lagi diatas sana " ujar yugy berusaha untuk tersenyum.
Youngjae : " ya ibu ... Berarti Tuhan lebih sayang sama yunjin jadi dia dipanggil sekarang" ujar onje.
Hikss.... Hikss .... Hikkssss....
Suara tangisan itu benar-benar memenuhi seluruh ruangan kamar yunjin itu , satu demi satu member gatse pun memberanikan diri untuk mendekat ke yunjin yg sudah pergi untuk mengecup kening dan mengucapkan ' selamat tinggal yunjin ku sayang '.Bersambung.....
Huhuhu kasian sekali 'kim yunjin' tapi betapa bahagianya dia tersenyum saat ia ingin memejamkan matanya untuk waktu yg sangat panjang.... Karena ia meninggal dihadapan idolanya kesayangannya :)
Next gak nih?? Vote dong hihi 💚
-SS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...