jinyoung dan jb akhirnya tertidur
( Ditempat lain )
.Ruang tamu.
Mark : " udah malem nih gyeom tidur gih gue duluan ya kekamarnya bye "
Yugyeom : " iya ini juga mau kekamar hyung bye "
Tv mati kemudian lampu ruang tamu dimatikan yugyeom dan Mark kekamar nya masing-masing
***
Keesokan paginya....
Matahari yang berhasil menerobos jendela dari kamar permember membangunkan mereka satu demi persatu mulai bangun dan bersiap-siap
Dan younha yang sudah siap untuk segera pergi pulang kerumahnya itu berpamitan kepada satu persatu member idolanya itu
Tapi, hanya saja jaebum dan jinyoung yang belum keluar dari kamar semenjak younha sedang berpamitan kepada member yang lainnya
.Ruang tamu.
Younha : " yugyeom~ah hyung mu yang dua lagi kemana?? Kok aku tidak melihat nya sejak tadi ? Aku ingin segera berpamitan lalu pergi pulang "
Yugyeom : " aku tidak tahu younha~ah sepertinya mereka masih dikamarnya atau didapur "
Mark : " tapi tadi aku abis dari dapur tidak ada mereka berdua ,kayaknya mereka masih dikamar deh pas aku keluar kamar tadi "
Younha : " ada apa dengan mereka oppa? Bukankah biasanya mereka lebih dulu bangun dibanding kalian semua kan? "
Jackson : " aku juga tidak mengerti younha~ah kenapa mereka belum keluar dari kamar juga "
Younha : " apa sebaiknya aku kekamarnya saja apa tidak usah yah? Soalnya kamar itu kan privasi kalian "
Mark : " tidak usah biarkan aku saja yang masuk untuk memanggil mereka berdua keluar "
Younha : " baiklah oppa "
Bambam : " younha~ah kamu ini ada ada aja privasi apa nya sih kamar itu bukan sepenuhnya privasi kita tau ahahha , kalau privasi gak mungkin para hyung ku mengizinkan kamu tidur di kamarnya kamu ini ada ada saja hahaha "
Yugyeom : " nah bener itu yang dibilang bambam "
Younha : " iya juga sih hehehe aku kan hanya berusaha bersikap sopan tau "
Jackson : " udah kalian ini hal seperti itu aja diributkan "
(Tempat lain)
.Kamar JB & Jinyoung.
Tok ..! Tok..!
Mark : " YAAKK!! KALIAN INI KALAU SUDAH BANGUN KENAPA GAK KELUAR SIH???? "
JB : " Ya markeu santai dong jangan ngegas gitu ngomongnya hahaha "
Mark : " abisnya kalian udah bangun malah diem dikamar "
Jinyoung : " iya juga sih "
JB : " Emangnya kenapa markeu? Kita abis mengobrol sebentar soal younha "
Jinyoung : " tau nih udah masuk gak permisi dateng2 teriak pula "
Mark : " siapa yang gak permisi ha? Gue udah ketok pintu ya tadi kalian aja yang gak denger! "
JB : " Iya iya maapkeun yah markeuuu "
Jinyoung : " ada apa hyung? "
Mark : " younha sudah menunggu kalian diruang tamu tau dia mau pamitan sama kalian berdua sebelum pulang kerumahnya "
Jinyoung : " hah? Kok dia mau pulang sih kenapa gak besok aja "
JB : " jinyoung~ah kau ini gimana kan emang pulangnya hari ini "
Jinyoung : " tapi ... Kan "
Mark : " tapi kenapa ? "
Jinyoung : " gak gapapa hehe .. yaudah yuk keluar kasian younha udah nungguin lama "
JB & Mark : " Iyah "
Mereke bertiga pun keluar dari kamar dan langsung keruang tamu bertemu sama younha
.Ruang tamu.
Jackson : " nah ini dia yang ditunggu dari tadi lama banget deh "
Youngjae : " tau nih lama banget kalian kita kan jam 12 harus latihan tau "
JB : " Iya maaf udah nunggu lama "
Jinyoung : " maaf yaa younha~ah "
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...