6

39 11 0
                                    

Sesampainya mereka bertujuh di "Rumah sakit kanker Hallym University Medical Center" adalah rumah sakit kanker terbesar dikorea , tak lama nunggu lagi mereka turun dari mobil bersama staff mereka menuju ruangan ahgase yg mengidap penyakit kanker stadium 4 .

Suster : " mohon maaf pak mau bertemu siapa ya? " Ujar suster.

Staff GOT7 : " saya mau bertemu anak yang bernama Yunjin dia mengidap penyakit kanker di kepalanya stadium 4 , dan saya sudah menelpon orang tuanya untuk bertemu hari ini sus " ujar staff itu menjelaskan.

Suster : " Baiklah, mari saya antar keruangan yunjin lewat sini pak " ujar suster sambil menunjukan jalan.

Selama berjalan di ruangan rumah sakit GOT7 makin bersikeras akan menyumbangkan sedikit rezeki mereka untuk rumah sakit ini , entah kenapa mereka paling tidak bisa melihat hal seperti ini hati mereka langsung tersentuh untuk melakukan nya.

💚Kamar 177 "Pasien Yunjin"💚

Suster itu membukakan pintunya .

Suster : " mari masuk .. ibu yunjin ada yg ingin bertemu dengan anak ibu dia idol kpop yg diidolakan olehnya selama ini, selamat ya yunjin kamu adalah anak yg paling beruntung " ujar suster itu mengelus rambut yunjin dan segera meninggalkan kamar itu.

Staff GOT7 : " permisi ibu saya staff dari GOT7 yang tadi menelpon , perkenalkan ini idol kami GOT7 yang anak ibu idolakan sejak pertama kali mereka debut bukan begitu yunjin sayang?" Ujar staff itu .

Yunjin (Ahgase) : " ahhh.. ya betul ahjussi " ujar yunjin teriak exited.

Ibu yunjin : " ah ya betul mereka yg diidolakan oleh anak saya terimakasih ya pak sudah mengabulkan permintaan anak saya disisa umurnya" ujar ibu yunjin.

Tidak memperdulikan obrolan ibu dan staff mereka GOT7 langsung mendekati yunjin dan langsung mengasih bunga mawar satu persatu dari para member untuk yunjin saking senangnya yunjin ia tak bisa berkata-kata hanya tersenyum menerima bunga dari idolanya selama bertahun-tahun ia menjadi ahgase.

Bersambung....
Next ? Please vote ,thanks!💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang