10

24 6 0
                                    

Setelah konser 2 hari di Seoul selesai mereka akan ke tokyo tapi hanya sehari setelah itu besoknya pulang dan melakukan fansign disalah satu kota korea , fansign itu berlangsung cukup lama mereka bertujuh sangat sangat menikmati saat-saat nya fansign karena itu salah satu cara pendekatan mereka lebih dekat dengan ahgase hanyalah fansign(maybe).

Mereka akan melanjutkan konser diluar negeri pada tanggal 27 Juni 19 tapi sebelum itu mereka akan diundang disalah satu acara di luar negeri sana dimana konser mereka akan dimulai pada tanggal 26 Juni 19 mereka akan segera melangsungkan pemberangkatan keluar negeri.



Skip>>


Dihari berikutnya..
Salah satu member mendapatkan telpn dari ponselnya dan itu ternyata dari staff mereka

💚Isi percakapan telp staff dan member got7💚

*📞📞📞*

Staff : " hallo ? JB ? " Ujarnya.

JB : " ya hallo ? Ada apa ? " Ujar jb.

Staff : " bisa kamu tolong loadspeaker ? Biar member yang lain bisa mendengar nya ? " Ujarnya.

JB : " oke baiklah " ujar jb langsung menekan tombol loadspeaker.

Staff : " hallo guys?! Ada info penting buat kalian " ujarnya.

Bambampun nyeletuk

Bambam : " info penting apa???!! " Ujar bambam penasaran.

All member : " ya apa ??? " Ujar nya dibuat penasaran oleh staffnya.

Staff : " ini tentang ahgase si yunjin itu yang waktu itu kalian jenguk " ujarnya.

Jackson : " dia kenapa?? Ada apa cepat jelasin! " Ujar jackson.

Yugyoem : " ya buruan jelasin " ujar yugy.

Staff : " jadi gini orangtuanya ibunya yunjin tadi malam menelpon lagi dan dia meminta untuk sekali lagi kalian datang dan katanya mungkin untuk terakhir kalinya .. apa kalian bisa? " Ujarnya.

All member pun shock dan kaget mendengar nya mereka sudah berpikir yang nggak-nggak dipikirannya masing-masing.

Youngjae : " emangnya dia kenapa? Apa penyakitnya kambuh apa semakin parah? Atau membaik? Kita benar-benar khawatir sekarang tolong jelaskan secara inti " ujar Youngjae.

Staff : " saya juga kurang tau lebih jelasnya ibunya hanya bilang itu selama tapi dengan suara panik gitu , apa gak sebaiknya aja kalian datang hari ini atau besok kapanpun kalian bisa cepat hubungi saya dan datanglah ke rumah sakit itu . . Saya juga gak tega mendengar suara panik dari seorang ibu seperti itu pasti kalian tau lah." Ujarnya.

End <<

Jinyoung : " gimana ya besok sama sekarang apa kita ada jadwal dari pagi sampe malam nanti? Kalau memang tidak ada lebih baik kita gunakan waktu kosong kita untuk menjenguk nya? Gimana ? Ini sih hanya saran dan gue bener-bener khawatir sama yunjin . " ujar jinyoung.

Setelah berpikir lama dan mengecheck jadwal permember masing-masing akhirnya jb memutuskan sebagai leader nya.

JB : " Oke ,karena sekarang kita free tidak ada kegiatan apapun permember jadi gue setuju sama omongan nya jinyoung .. gimana kalian? " Ujar jb.

All member menjawab dengan kompak " setuju! "



Bersambung ....
Penasaran kan apa yg terjadi dengan yunjin ? Dan seberapa khawatir kah gatse terhadap fansnya ? Makanya jangan lupa vote ya! Thx💚

-SS-

Circle of love with ahgase &quot;Love Loop&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang